Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Berkualitas ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Berkualitas

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Berkualitas

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow - Backlink dari situs social bookmark dofollow berkualitas dan memiliki PR tinggi sama pentingnya dengan backlink dari blog/situs dofollow dengan page rank tinggi bagi suatu blog/website karena bisa membantu suatu blog terindeks dengan mudah dan cepat oleh mesin pencari seperti Google. Oleh sebab itu, banyak para blogger berlomba-lomba untuk melakukan submit/mengirim tulisan di blog mereka ke beberapa situs social bokmark dofollow populer dan terpercaya.

Pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang kumpulan situs social bookmark dofollow berkualitas yang sudah terbukti menaikkan pamor suatu artikel dan trafik suatu blog. Berikut ini daftar situs social bookmark dofollow yang sangat dianjurkan untuk dikunjungi:

1. www.lintas.me

Situs ini merupakan social bookmark Indonesia yang sudah sangat terkenal sehingga menjadi tujuan utama para blogger pemula dan senior untuk men-submit artikel baru atau lama. Lintas.me terbukti mampu membuat artikel yang di-submit ke situs ini muncul di halaman pertama Google dan juga menambah jumlah pengunjung blog serta memberikan backlink dofollow.

2. www.infogue.com

Situs ini adalah saingan Lintas.me dilihat dari segi kepopuleran di kalangan para blogger Indonesia. Oleh sebab itu, tidak perlu heran jika situs ini selalu ramai dikunjungi oleh blogger untuk submit artikel demi mendapatkan keuntungan. Sayangnya, akhir-akhir ini situs social bookmark dofollow ini susah diakses. Entah sedang maintenance atau dihapus tidak ada informasi lebih lanjut tentang hal itu.

3. www.reddit.com

Situs ini menggunakan bahasa Inggris dan memiliki berbagai macam topik yang sesuai dengan tema blog yang ingin di-submit ke situs ini. Walaupun berbahasa Inggris tapi situs social bookmark dofollow ini tetap menjadi pilihan alternatif blogger Indonesia untuk submit link.


4. www.populerkan.com

Sesuai namanya situs ini bertujuan untuk mempopulerkan suatu link atau artikel blog. Ada banyak topik di situs ini antara lain adalah bisnis, hiburan, dan internet.

Itulah beberapa daftar situs social bookmark dofollow yang bisa dijadikan pilihan untuk mencari backlink dofollow dan menambah pengunjung blog. Semoga tulisan ini bermanfaat dan silakan dicoba untuk submit link blog Anda ke situs-situs social bookmark dofollow tersebut.
2 komentar

Saya paling sering ke populerkan untuk saat ini :), makasih infonya sob :)

Kalau saya sering submit artikel di Lintas.me sebab sudah terbukti membantu artikel saya terindeks mesin pencari Google dengan mudah dan menambah jumlah pengunjung.

2 Komentar untuk "Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Berkualitas"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top