Cara Login ke Akun Yahoo Mail lewat HP ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Login ke Akun Yahoo Mail lewat HP

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Login ke Akun Yahoo Mail lewat HP

Cara Masuk ke Akun Yahoo lewat HP

Cara Login ke Akun Yahoo Mail lewat HP - Anda suka mengirim email ? Kalau ya, pasti Anda tahu dengan yang namanya Yahoo Mail, yaitu: layanan email gratis dari Yahoo. Dengan menggunakan email tersebut kita bisa mengirim atau menerima email kepada orang lain kapan pun dan di mana pun. Lebih-lebih Yahoo Mail bisa kita akses lewat ponsel apa saja asal ada aplikasi internetnya.Akan tetapi, login ke akun Yahoo Mail lewat HP tidak semudah login lewat komputer atau laptop. Setiap kita mau masuk ke akun Yahoo Mail selalu ada pemberitahuan yang menyuruh kita masuk lewat browser komputer atau laptop seperti pada gambar berikut ini :

Cara Masuk ke Akun Yahoo lewat HP

Jika yang terjadi begitu pasti menyebalkan sekali karena kita tidak bisa masuk ke akun Yahoo Mail untuk membaca pesan masuk yang mungkin banyak sekali apalagi penting. Semakin menyebalkan karena kita tidak punya komputer atau laptop & modem atau jaringan wi-fi gratisan serta warnet jauh atau belum buka/sudah tutup. Akhirnya terpaksa kita menerima nasib gagal login ke akun email kita karena tidak tahu cara masuk (login) ke akun Yahoo Mail lewat HP.

Untungnya ternyata ada cara lain yang cukup mudah untuk masuk ke akun email Yahoo menggunakan handphone di mana hal tersebut mungkin belum kita coba. Caranya adalah login ke akun email dengan menggunakan akun Facebook atau bisa juga dengan memakai akun Google Mail kita. Di sini kita pilih masuk dengan akun Facebook seperti pada contoh gambar berikut ini :

Cara Masuk ke Akun Yahoo lewat HP

Setelah kita pilih/klik akun Facebook maka akan muncul tampilan halaman depan Facebook di mana ada tulisan : Masuk untuk menggunakan akun Facebook dengan Yahoo!. Lalu, kita masukkan email atau nomor telepon & password kita pada kolom yang tersedia & klik tulisan masuk atau login. Lihat contoh pada gambar berikut ini :

Cara Masuk ke Akun Yahoo lewat HP

Setelah itu, akan ada pemberitahuan bahwa selangkah lagi akun Yahoo Mail kita akan tersambung dengan akun Facebook kita & masukkan lagi password email kita & klik tulisan konfirmasi agar kita bisa masuk ke akun email kita. Lihat gambar di bawah ini :

Cara Masuk ke Akun Yahoo lewat HP
Setelah semua langkah-langkah di atas kita lakukan dengan benar maka kita tidak akan kesulitan lagi masuk ke akun email melalui HP kita pada lain waktu. Selamat mencoba & semoga berhasil.
Tag : Tips HP
Belum Ada Komentar untuk "Cara Login ke Akun Yahoo Mail lewat HP"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top