Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab

Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab - Sefti Sanustika adalah isteri Ahmad Fathanah. Sefti diketahui berprofesi sebagai penyanyi dangdut tapi sayang lagu-lagu dangdut yang dinyanyikannya tidak populer sehingga dia kurang terkenal. Padahal dari segi wajah dan penampilan, dia tidak kalah cantik dan menarik jika dibandingkan dengan artis cantik Indonesia lainnya. Nama Sefti Sanustika mulai naik daun berkat mencuatnya kasus korupsi yang dilakukan oleh suaminya, Ahmad Fathanah. Setiap kali muncul berita korupsi Ahmad Fathanah maka Sefti pun ikut diberitakan oleh media massa dan media elektronik. Hal itu membuat wajahnya semakin dikenal oleh masyarakat. Mungkin itu sesuai peribahasa yang berbunyi: "Ada hikmah dibalik musibah".

Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab

Pada saat Ahmad Fathanah ditangkap oleh KPK atas tuduhan korupsi, Sefti berusaha sabar dan tetap setia serta menerima keadaan suaminya dengan lapang dada. Dia pun sering menjenguk suaminya itu untuk sekedar melepas rindu. Berikut ini salah satu foto Sefti Sanustika saat mendatangi kantor KPK untuk menemui Ahmad Fathanah.

Foto Sefti Sanustika Berjilbab

Foto Sefti Sanustika tersebut di atas direkam oleh wartawan saat dia masih memakai jilbab. Dia terlihat cantik dan anggun memakai kerudung atau jilbab yang dipakainya. Sayangnya, seiring berjalannya masa tahanan suaminya, Sefti "terpaksa" melepas jilbab dengan alasan yang kurang bisa diterima oleh akal sehat. Nah, berikut ini foto Sefti Sanustika tanpa jilbab yang berhasil diabadikan oleh para fotografer dan sudah tersebar di internet :

Sefti Sanustika Lepas Jilbab

Foto Sefti Sanustika tanpa kerudung atau jilbab tersebut beredar setelah dia mengunjungi Ahmad Fathanah yang sedang menjalani hukuman di penjara belum lama ini. Dari foto itu Sefti terlihat cantik meskipun tanpa memakai jilbab. Akan tetapi, rupanya keputusan Sefti menanggalkan kerudung itu membuat dia harus menerima konsekuensinya berupa ocehan dan sindiran dari masyarakat umum.

Sefti Sanustika Cantik Tanpa Kerudung

Meskipun langkah yang diambil oleh Sefti dengan menanggalkan kerudung/jilbab tersebut mengundang kontroversial, tetapi rupanya dia mantap untuk mengubah penampilannnya sehingga terlihat lebih seksi. Berikut ini salah satu foto seksi Sefti Sanustika tanpa jilbab :

Foto Seksi Sefti Sanustika Tanpa Jilbab


Salah satu penyebab Sefti untuk membuka jilbab/kerudung yang kurang bisa diterima oleh masyarakat adalah dia ingin bekerja lagi sebagai penyanyi seperti dulu dan adanya dukungan dari suaminya, Ahmad Fathanah. Menurut Ahmad Fathanah bahwa dia rela Sefti Sanustika melepas jilbab dengan alasan karena isterinya tersebut perlu biaya untuk memenuhi kebutuhan keluarga mereka, sementara dia tidak bisa lagi memberi nafkah selama dalam tahanan.

Sefti Sanustika Buka Jilbab

Demikian ulasan singkat tentang Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab yang bisa dijadikan hiburan dan juga pelajaran bagi kita semua. Semoga Anda terhibur dan bisa memetik pelajaran dari foto-foto di atas.
Belum Ada Komentar untuk "Foto Sefti Sanustika Tanpa Jilbab"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top