Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata

Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata - Para pecinta lagu Malaysia jadul populer tahun '90an pasti sudah tidak asing lagi dengan Success band, yaitu : grup band asal Malaysia yang terkenal dengan lagu hits berjudul Ku Basuh Luka dengan Air Mata. Sesuai nama band ini, mereka benar-benar sukses dengan lagu tersebut bukan hanya di Malaysia sebagai negara tempat tinggal mereka tetapi juga membuat mereka terkenal di Indonesia. 

Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata.mp3

Lirik Lagu Kubasuh Luka dengan Air Mata

Bahkan, lagu Success - Kubasuh Luka dengan Air Mata ini termasuk salah satu dari lagu Malaysia terbaik sepanjang masa. Lagu Malaysia tersebut memiliki makna yang sangat mendalam bagi siapa saja yang mendengar dan menghayatinya. Nah, berikut ini petikan lirik lagu Kubasuh Luka dengan Air Mata yang benar-benar bikin hati tersentuh : 

Sekian lama kita menjalinkan cinta
Akhirnya tak ke mana
Hanyalah diriku saja yang setia dalam perhubungan kita

Pandainya kau buat bermacam alasan  
Setelah kau membenci
Dulu kau pandang ku semuanya indah
Kini semuanya tak kena

Mengapa tidak kau berterus terang bahwa engkau ada yang lain ?
Aku do'akan agar tak menyesal 
Biarkan diriku menanggung duka lara sendiri
Susah payah tak seorang pun tahu
Terasa hinanya bila kau menyingkir diriku

Kuucap selamat tinggal cinta dan selamat tinggal kekasih
Biarpun sukarnya untuk melupakanmu
Dan tak perlu lagi kau bertanya tentang diri ini
Biarlah ku sendiri hidup dalam sepi

Kubasuh luka di hatiku dengan air mata
Betapa pedih tak terkata 
Lalu ku terkulai di dalam sangkar rindu

Arti Lagu Kubasuh Luka dengan Air Mata

Lagu jadul Malaysia hits ini bercerita tentang seseorang yang dicintai oleh orang lain tetapi akhirnya dia dicampakkan begitu saja. Kemudian, seseorang tersebut merasakan kesedihan dan merasa sendiri serta kesepian yang luar biasa setelah ditinggal oleh orang yang dicintainya tersebut. 

Saya sengaja membuat tulisan tentang lagu jadul Malaysia berjudul Ku Basuh Luka dengan Air Mata ini untuk mengingatkan kembali kepada Anda yang pernah hidup atau mengalami masa muda pada tahun 1990-an tentang lagu Malaysia yang hits dan populer di Indonesia. Apalagi lagu ini juga masuk kategori lagu Malaysia paling sedih. Mungkin saja lagu ini menjadi salah satu kenangan yang tidak akan Anda lupakan seumur hidup seperti pengalaman pahit diduakan atau ditinggalkan oleh kekasih Anda pada masa lampau. Nah, langsung saja saya bagikan link download lagu Kubasuh Luka dengan Air Mata tersebut di bawah ini :

Klik Tombol Download Ini
Download Lagu Kubasuh Luka dengan Air Mata

Saya jamin lagu ini akan membuat Anda galau dan juga sedih apalagi jika isi lagu itu merupakan gambaran hidup Anda pada masa lalu dan mungkin juga pada masa sekarang. Pasti tidak terasa mata Anda akan berkaca-kaca ketika mendengar lagu Malaysia yang enak didengar ini. Akan tetapi, saya harapakan jangan sampai Anda larut dalam kesedihan akibat terlau meresapi isi lagu tersebut. Jadikan lagu Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata ini hanya sebagai hiburan.

Demikianlah artikel saya tentang lagu Success Band - Ku Basuh Luka dengan Air Mata yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga menambah wawasan Anda dan membuat Anda senang berkunjung ke blog ini.
Belum Ada Komentar untuk "Success Band - Kubasuh Luka dengan Air Mata"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top