Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota

Inject Tsel IP Kandang Terbaru 0 Pulsa 0 Kuota

Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota - Inject Telkomsel khusus IP kandang merupakan istilah untuk inject khusus kartu Telkomsel baik kartu AS maupun Simpati dengan IP 10, 39, dan 172. Inject Tsel IP kandang tersebut bisa dipakai dengan menggunakan kartu AS dan Simpati tanpa pulsa dan tanpa kuota. Salah satu contoh inject Tsel no pulsa dan no kuota yang work sekarang ini adalah inject Tsel Fornesia Ultimate v.3.7.

Berkaitan dengan inject Telkomsel untuk IP kandang ini, pada kesempatan kali ini saya kembali ingin membagikan link download inject Tsel IP kandang terbaru nol pulsa dan nol kuota. Nama inject Telkomsel terbaru menjelang akhir tahun 2014 dan menyambut awal tahun baru 2015 tersebut adalah IBSU (Indah Berbagi Sesama Umat) yang dibuat oleh phreaker Gorontalo bernama Sahril Mustapa. Untuk lebih jelas, langsung saja Anda kunjungi link download injectnya di bawah ini :

Download Inject IP Kandang Terbaru IBSU

Cara menggunakan inject Tsel IP kandang terbaru ini adalah sama seperti memakai inject Telkomsel sebelumnya di mana kita haru mengaktifkan Bitvise dulu, kemudian baru aktifkan inject, dan terakhir konekkan modem ke internet. Kelebihan inject Telkomsel IP kandang IBSU ini antara lain work 0 pulsa dan 0 kuota, cepat konek, dan tidak pilih-pilih IP kandang serta no AVG atau tidak perlu memakai anti-virus AVG. Berikut ini contoh gambar inject Tsel zero pulsa dan zero kuota ini work 100 persen :

Inject Telkomsel IP Kandang Terbaru IBSU

Pada gambar di atas, saya mencoba inject Tsel kandang terbaru tersebut memakai Multi-SSH mas Yono dengan 2 Bitvise dan ternyata hanya perlu sekali klik langsung tersambung internetnya. Selain itu, kecepatan download memakai inject ini juga lumayan cepat di mana saya hanya menggunakan kartu AS dengan QOS 512 Kbps tapi kecepatannya sampai 100 KBPS. Oleh sebab itu, inject Tsel terbaru ini sangat saya sarakan untuk Anda miliki dan coba.

Speed Download Inject IP Kandang IBSU
Demikian tulisan saya baru yang berjudul Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota yang bisa saya persembahkan kepada Anda yang suka membaca artikel di blog ini. Terima kasih atas kunjungan Anda.
3 komentar

wah mantab nih gan injectnya, cocok buat ngeblog, makasih banget mimin, ngeblog jadi kgak usah bayar

Apa benar bisa konek, gan ?

Makasih, gan akhirnya bisa konek juga pakai inject Tsel no kuota ini.

3 Komentar untuk "Inject Tsel IP Kandang Terbaru Nol Pulsa Nol Kuota"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top