Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018 ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018

Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018 - Entah karena pengaruh musim hujan yang dingin atau memmang dasar sedang musimnya ada banyak sekali kasus-kasus mesum akhir-akhir ini yang sedang heboh dan viral di Indonesia khususnya di internet misalnya Facebook. Sebut saja kasus video mesum bocah dan tante yang menghebohkan Indonesia dan kemudian sudah diketahui pelakunya. Nah, belum reda kasus asusila tersebut ternyata muncul lagi kasus serupa terbaru tahun 2018 ini, yaitu : beredarnya video hot yang diduga sebagai Marion Jola, salah satu peserta Indonesian Idol 2018. Video panas yang mirip Marion Jola itu muncul semenjak Marion Jola menjadi trending topic pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Dalam video tak senonoh tersebut tampak seorang wanita yang wajahnya mirip Marion Jola tidak memakai busana alias telanjang dada dan sepertinya sedang melakukan adegan intim. Berikut ini screenshot dari video hot mirip Marion Jola tersebut dan foto Marion Jola ketika mengikuti audisi Indonesian Idol beberapa waktu lalu :

Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018


Kalau diperhatikan dengan seksama ada kemiripan wajah pemeran video hot tersebut (foto sebelah kiri) dengan wajah Marion Jola (foto sebelah kanan). Entah benar atau tidak bahwa itu si Marion Jola tetapi sampai saat ini Lala nama panggilan Marian Jola belum  memberi klarifikasi tentang isu panas yang bisa menjatuhkan namanya di ajang pencarian bakat yang dia ikuti tetapi banyak netizen beranggapan jika video viral tersebut asli. Alasannya wajah dan suara perempuan pada video intim tersebut sangat mirip dengan Marion Jola. Seandainya isu hot itu hanya fitnah belaka maka hal itu bisa membuat nama Marian Jola semakin terkenal. Akan tetapi, jika hal tersebut benar adanya maka dia harus siap menerima konsekuensinya antara lain dididkualifikasi dari Indonesian Idol 2018 karena dianggap mencoreng nama ajang pencarian bakat menyanyi tersebut dan dicibir banyak orang. Nah, menarik kita tunggu kelanjutan kisah tentang dara manis yang masih berusia 17 tahun ini

Anda yang belum tahu tentang biodata Marion Jola bisa Anda baca biodata singkatnya berikut ini :

- Nama Lengkap : Marion Rambu Jola Pedy
- Nama Panggilan : Lala
- Tempat/Tanggal Lahir : Kupang, 12 Juni 2000
- Alamat : Kupang, NTT
- Umur : 17 Tahun
- Agama : Kristen
- Pekerjaan : Model

 Perlu Anda ketahui juga bahwa Lala ini berprofesi sebagai model sebelum ikut audisi Indonesian Idol 2018 dan senang berpose seksi. Nah, berikut ini salah satu foto seksinya yang terdapat di Instagram miliknya @lalamarionmj :

Marion Jola Idol 2018

Demikian postingan singkat tentang video viral hot Marion Jola Indonesian Idol 2018 dan semoga bermanfaat bagi Anda yang mengunjungi blog ini. Terima kasih.
Belum Ada Komentar untuk "Video Hot Marion Jola Indonesian Idol 2018"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top