Cara Mengetahui Password SSH Memakai SSH Intip ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mengetahui Password SSH Memakai SSH Intip

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Mengetahui Password SSH Memakai SSH Intip

Cara Mengetahui Password SSH dengan SSH Intip

Cara Mengetahui Password SSH Memakai SSH Intip - Password merupakan salah satu komponen penting yang berguna untuk mengidentifikasi atau mengetahui dan mengenali kepemilikian suatu akun baik offline maupun online. Biasanya password ini digunakan untuk login atau masuk ke suatu sotware atau suatu website. Jika password yang dimasukkan benar maka seseorang akan bisa login dengan lancar tetapi jika password salah, orang tersebut akan gagal login. Hal ini juga terjadi dengan SSH di mana memerlukan password agar bisa menjalankan Bitvise sebagai aplikasi penunjang akun SSH. Tanpa password yang benar maka Bitvise tidak akan berfungsi dengan baik.

Berkenaan dengan password ini, saya mau berbagi informasi tentang cara mengetahui password SSH di mana password SSH ini sangat diperlukan bagi pengguna SSH yang menggunakan program Multi-SSH buatan mas Yono. Sekedar informasi bagi pemula atau bagi yang baru tahu SSH bahwa Multi-SSH adalah aplikasi untuk mempermudah pengguna SSH memakai SSH tanpa harus ribet mengaktifkan Bitvise dan Proxifier secara maual. Kita tinggal memasukkan host, port, username, password, dan port inject di Multi-SSH tersebut. Langsung saja berikut ini cara mengetahui password SSH dengan mudah menggunakan program SSH Intip :

Pertama, silakan download SSH Intip terlebih dahulu di bawah ini :

Klik Tombol Download Ini
Download SSH Intip Gratis

Kedua, silakan aktifkan modem dan inject kalau mau pakai inject.

Ketiga, silakan buka Bitvise di komputer Anda dan klik tulisan Load profile di pojok kiri bagian atas dari Bistivise seperti gambar berikut ini :

Cara Melihat Password SSH dengan SSH Inject

Keempat, silakan pilih akun SSH dengan format .bscp untuk diketahui passwordnya misalnya akun SSH milik blog www.sshagan.blogspot.com. Lihat contoh gambar berikut ini :

Cara Mengetahui Password SSH

Kelima, ganti IP host di Bitvise dengan local host misalnya host : 104.131.165.225 ganti dengan 127.0.0.1. Lihat contoh gambar di bawah ini :

Cara Mengetahui Password SSH

Keenam, silakan klik proxy setting di bawah port dan akan muncul kotak kecil dengan tulisan Bitvise Global Proxy Setting. Kemudian, hilangkan centang pada tulisan Use Proxy dan klik Apply dan OK seperti contoh gambar berikut ini :

Cara Mengetahui Password SSH dengan SSH Intip

Ketujuh, silakan buka aplikasi SSH Intip dan samakan port di SSH Intip dengan port di Bitvise atau port SSH misalnya port SSH-nya adalah 443 maka port di SSH Intip juga harus 443. Setelah itu, silakan klik tombol Start di SSH Intip dan klik juga tombol login di Bitvise untuk melihat password SSH. Lihat contoh gambar berikut ini :

Cara Mengetahui Password SSH Menggunakan SSH Intip

Kedelapan, nanti akan muncul pemberitahuan bahwa password yang kita masukkan salah dan silakan klik tombol Cancel untuk mengetahui atau melihat password SSH. Lihat contoh gambar di bawah ini :


Kesembilan, coba lihat program SSH Intip dan hasilnya adalah kita dapat melihat password SSH di software SSH intip tersebut, yaitu : ssh seperti contoh gambar berikut ini : 

Cara Mengetahui Password SSH

Demikian uraian tentang cara mudah mengetahui password SSH dengan menggunakan SSH intip yang bisa saya posting di blog ini. Dengan cara ini kita dapat menggunakan Multi-SSH mas Yono dengan mudah dan menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Password SSH Memakai SSH Intip"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top