Makan Sushi di Atas Tubuh Polos Model Wanita Cantik ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Makan Sushi di Atas Tubuh Polos Model Wanita Cantik

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Makan Sushi di Atas Tubuh Polos Model Wanita Cantik

Sushi™

Makan Sushi di Atas Tubuh Polos Model Wanita Cantik

Sushi merupakan makanan khas dari negara Jepang yang terdiri dari beras yang dimasak dengan cuka (sushi meshi) dicampur dengan bahan makanan lainnya seperti ikan atau makanan laut lainnya atau sayuran. Bahan makanan tambahan tersebut ada yang mentah dan ada juga yang sudah dimasak. Biasanya Sushi dihidangkan dengan kecap asin (shoyu), bubuk cabe (ichimi togarashi), acar jahe (gari soga), dan penyedap rasa (wasabi) yang diletakkan di atas piring dan dimakan menggunakan sumpit (hashi).

Orang yang pertama kali atau belum biasa makan Sushi menggunakan sumpit pasti akan kesusahan memakannya. Akan tetapi, akan lebih susah lagi memakannya jika Sushi tersebut diletakkan di atas tubuh seorang model wanita cantik tanpa pakaian sedikit pun alias polos. Hal ini bisa kita jumpai di hotel sekaligus restoran Amerika Serikat tepatnya di Miami. Nama hotel atau restoran tersebut adalah Hotel Catalina dan Beach Club Kung Fu dan Dapur Sushi . Di tempat itu Sushi diletakkan atau dihidangkan di atas tubuh telanjang model cantik. Menurut Nathan Lieberman sang pemilik restoran tersebut bahwa pengunjung cukup membayar dengan harga $ 500 untuk bisa menikmati sajian istimewa tersebut. Selain itu, katanya juga bahwa pengunjung yang sudah membayar bisa mengambil Sushi di bagian tubuh mana saja dari model tersebut termasuk Sushi yang ditaruh di atas kelamin model cantik. Bahkan pengunjung juga diizinkan menggigit Sushi di atas payudara atau puting susu si model. Namun, menurutnya juga bahwa pengunjung dilarang mengganggu atau berbuat tidak senonoh terhadap model yang telah disediakan oleh pihak restoran. 

Selain di Amerika Serikat, ternyata cara penyajian Sushi dengan menggunakan tubuh model wanita bugil juga bisa ditemui di Singapura. Acara ini dimulai oleh sebuah kelompok elite yang menamakan dirinya Secret Cooks Club mengadakan jamuan makan malam dengan hidangan sushi yang disajikan di atas tubuh perempuan telanjang. Ini adalah praktik asal Jepang yang dikenal dengan nama Nyotaimori.

Klub ini didirikan Florian Cornu (26) dan Denisa Kera (36) di Singapura. Hingga kini, anggota klub itu sudah mencapai 200 orang dan menyajikan konsep cara menikmati kuliner dengan metode baru. Para anggota ini makan berdasarkan sampel air liur yang dikirim masing-masing anggota dan membuat menu berdasarkan DNA tersebut.

Dr Kera, seorang profesor dari National University of Singapore, asal Republik Ceko, mengatakan bahwa setiap makan malam adalah sesuatu yang unik.”Tujuan dari ini untuk memberikan jaringan kepada orang-orang baru dan memberikan inspirasi bagaimana menyajikan hidangan makan malam berikutnya,” kata Kera.

Makan malam ini dilakukan setiap dua hingga tiga pekan sekali. Sekali menjamu makan malam sedikitnya 6 hingga 20 orang yang hadir. Tiap orang yang hadir diharuskan membayar sekitar 40 dollar (Rp 278 ribu) hingga 50 dollar Singapura (Rp 348 ribu).

Klik buka untuk melihat:
Sushi Ditaruh di Tubuh Wanita

Lalu, bagaimana dengan Jepang sebagai negara asal makanan terkenal ini? 

Di Jepang praktik seperti ini disebut Nyotaimori artinya makan di atas tubuh perempuan dan disinyalir sudah ada sejak zaman shogun atau zaman kekaisaran. Biasanya hal ini dilakukan oleh para pejabat di kalangan raja dan juga para Yakuza di Jepang. Praktik semacam ini mencapai kepopuleran di Jepang pada tahun 1990-an. Akan tetapi, sekarang tindakan seperti ini sudah dilarang oleh pemerintah Jepang. Seandainya masih ada, hanya dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Bagaimana dengan saudara? Apakah saudara sekalian ingin mencobanya?
10 komentar

waahh asyiikk jg tuu gan... makan di atas tubuh wanita..hahahahaa
salam blogger

Kalau saya tidak berani karena takut salah ambil. Mau ambil makanan bisa terambil buah-buahan. Hehehehe !

nice post nya bro,,

di tungu postingan selanjutnya

Ya, terima kasih juga kunjungan balik mas bro. Salam sukses.

waah andai saja di indoensia ada pasti senang :)

Unik sih tapi bikin neg malahan, he he he

Kalau sampai ada restoran Indonesia yang menyediakan hidangan Sushi di atas tubuh wanita telanjang bisa-bisa bukan hanya sushinya yang dimakan tapi modelnya juga mau dilahap.

Sepertinya orang yang makan sushi di atas tubuh wanita tanpa pakaian itu sudah terbiasa sehingga tidak mual apalagi muntah. Kalau saya jelas tidak mau makan sushinya tapi orangnya yang mau saya makan biar puas. Hahahaha !

waaww,, pasti nggak bakal konsen tuh pas lagi makan,, wkwkwkwk

koment back yaaa www.ankurniawan.blogspot.com

Astaga naga apa bener tuh ? Enak banget kalau ada di Indonesia.

10 Komentar untuk "Makan Sushi di Atas Tubuh Polos Model Wanita Cantik"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top