Tips Ampuh untuk Melihat Hantu ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu - Apakah Anda pernah melihat hantu ? Pernahkah juga Anda mengendarai sepeda motor melewati kuburan yang gelap-gulita tiba-tiba ada pocong atau kuntilanak muncul dan jadi penumpang Anda ? Mungkin saat itu Anda ketakutan setengah mati dan mungkin juga Anda sampai kencing di celana. Ya, itulah sebagian gambaran dari pengalaman orang-orang yang pernah melihat hantu. Rata-rata korban aksi jahil hantu tersebut mengalami rasa takut luar biasa, mandi keringat dingin, lari terbirit-birit, dan pingsan. Semua itu terjadi karena reaksi spontan terhadap kehadiran makhluk gaib dengan tampilan menyeramkan.

Hantu hanya akan menampakkan wujudnya pada saat, tempat, dan orang tertentu saja. Contohnya adalah dia akan muncul saat tengah malam di kuburan atau di dekat pohon besar berusia ratusan tahun dan dan dilihat oleh orang yang punya indera keenam atau lagi ketiban sial tak sengaja ditemuinya. Dengan kata lain, tidak semua manusia bisa melihat penampakkan makhluk halus tersebut. Akan tetapi, menurut kepercayaan masyarakat ada kalanya hantu bisa kita lihat di mana saja. Tentunya harus dengan mengikuti dan melakukan berbagai tips/cara dan ritual untuk memanggil kedatatangan hantu tersebut. Lalu, Bagaimana cara agar bisa melihat hantu ? Berikut ini tips atau cara melihat hantu yang harus Anda kerjakan.

1. Minta bantuan kepada orang pintar untuk membuka mata batin.

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu

Cara ini adalah cara paling mudah agar kita bisa melihat hantu karena mata hati kita akan dibukakan oleh pakar supranatural terhadap tabir gaib sehingga alam tak kasat mata dapat ditembus termasuk makhluk halus.

2. Bakar kemenyan dan sediakan kopi pahit.

Tips Ampuh untuk Melihat Hantu

Dua benda ini merupakan sesajen yang biasa digunakan oleh para dukun untuk memanggil hantu dan sangat disukai oleh makhluk halus khususnya kuntilanak dan genderuwo. Nah, cobalah untuk membakar kemenyan dan menyediakan kopi pahit di dalam kamar dengan kondisi gelap-gulita dan bersiaplah untuk menemui makhluk tak diundang di tempat Anda. Jangan kaget jika tiba-tiba kamar Anda menjadi sunyi seperti di kuburan saat tamu gaib itu datang.

3. Usap mata dengan tanah kuburan.

Tips Mudah untuk Melihat Hantu

Tanah kuburan dianggap memiliki daya magis oleh masyarakat. Oleh sebab itu, tidak heran jika ada saja manusia yang menjadikannya sebagai jimat. Selain itu, ada juga yang menggunakannya untuk melihat hantu dengan cara mengusapkan tanah yang diambil dari kuburan itu ke pelupuk mata pada malam hari.

4. Berbaring di keranda.


Tips Mudah untuk Melihat Hantu

Keranda adalah sejenis alat tandu yang digunakan untuk mengangkat jenazah. Nah, alat ini dipercaya sebagai tempat nongkrong setan. Oleh sebab itu, jika ingin melihat hantu cobalah berbaring sambil memejamkan mata di keranda mayat selama beberapa menit. Setelah itu, silakan buka mata dan lihat siapa yang berdiri di samping atau di depan Anda.

5. Memakai atau menyimpan tali pengikat jenazah.

Cara Melihat Hantu

Benda ini biasa disebut tali pocong dan termasuk salah satu benda yang dipercaya sebagai alat pemanggil makhluk gaib. Cara menggunakannya adalah cukup memakai atau menyimpannya di rumah Anda dan tunggulah kemunculan makhluk astral khususnya arwah pemilik tali pocong tersebut.

6. Tidur di tikar bekas pembaringan mayat.

Cara Mudah Melihat Hantu

Tikar yang digunakan untuk meletakkan mayat merupakan media yang bisa dipakai bagi orang yang mau menemui makhluk halus. Cukup tidur di tikar bekas jenazah tersebut dan jangan kaget jika mendadak Anda dibangunkan oleh makhluk asing yang bisa membuat jantung Anda seperti berhenti berdetak.

7. Simpan darah korban kecelakaan atau kejahatan.

Cara Mudah untuk Melihat Hantu

Setan atau jin jahat sangat menyukai darah yang berceceran termasuk darah orang yang kecelakaan atau korban pembunuhan. Nah, jika Anda ingin hantu silakan ambil cukup setitik darah mereka dan simpan di rumah Anda. Kemudian, lihat hasilnya.

Tips ampuh untuk melihat hantu di atas bisa Anda buktikan bila tidak percaya. Akan tetapi, saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu yang membahayakan nyawa Anda. Resiko ditanggung oleh Anda sendiri. Anda mau mencobanya?
Tag : Mistik
33 komentar

maaf gan saya rasa artikel ini tidak baik untuk konsumsi publik,, menurut saya isinya dalam beberapa point d atas ada hal yang tidak selayaknya d lakukan. sekedar saran saja bukan bermaksud menentang.

Terima kasih atas sarannya. Saya awalnya tidak bermaksud memposting artikel ini tapi karena ada yang bertanya kepada saya sehingga saya buat artikel ini. Namun, saya tulis kalimat penegasan di akhir tulisan saya di atas bahwa saya tidak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi. Saya hanya sekedar memberi informasi.

kalo bisa liat hantu terus ngapain gan?saya rasa kurang berguna deh kalo penasaran liat hantu..
:)

saya tidak akan pernah mencoba tips di atas, seraaaam bangett
:(

saya ngga percaya sama tips tips diatas. saya ngga percaya hantu sejenis pocong dan sebagainya.. apalagi sama orang pinter dia itu cuma bohong sama kita ntar klo kita mau bujuk rayunya kita malah syirik dan masuk neraka hehehe

eih ngeri gan bacanya.... but nice share... thx

sseram amat ye,,.
Facebook:Andi Rahmat Diansyah

nice pos mas sebernya kalu menurut saya cara mudah untuk melihat hantu kita harus membuka matrifat kita sendiri salam kenal

wah judul nya serem :D
http://khaeruncorporation.blogspot.com/

sereeem gan, tapi lumayan buat tambahan pengetahuan buat alam lain. nice posting

wah ngelihat hantu ternyata bisa dipelajari ya.

visit http://www.careyourhealthtoday.blogspot.com/

waduuuhh...kok gk tanggung jawab sob,,hee

serem gan... liat aja takutt... nggak minta deh.. hehehehe

Terima kasih atas dan bawah. Semoga tidak ada yang diganggu oleh arwah.

He..he... saya nulis komentar ini sambil merem.
Saya pikir, tulisan seperti ini buat hiburan saja ya... jangan dipraktekkan :)

Makanya jangan coba-coba cara menemui hantu di atas karena cara di atas sangat ekstrem.

Mungkin bagi Anda tidak berguna bisa melihat hantu atau setan tetapi bagi sebagian orang aneh bin nyentrik pasti ada gunanya misalnya buat uji nyali atau minta petunjuk menemukan jasad orang yang mati penasaran atau minta nomor togel. Hahahahaha !

Tips melihat hantu di atas khusus bagi orang-orang tertentu saja, mas. Oleh sebab itu, tidak disarankan bagi orang awam dan penakut.

Silakan tidak percaya karena tidak ada paksaan untuk mempercayai cara melihat setan di atas. Yang jelas saya hanya sekadar berbagi pengetahuan dan semoga dijadikan penambah khazanah wawasan tentang masih kentalnya budaya mistik di Indonesia.

Terima kasih kalau sudah membaca padahal tidak ada anjuran untuk membacanya karena kalau dihayati pasti bikin takut.

Seram-seram dikit aja, kok !

Nah, itu maksud saya. Tumben pendapat kita sama, ya ?

Ah, tidak seram kok karena yang seram itu pas ketemu setannya ! Hahahahaha !

Tipe manusia seperti saudara ini yang bisa nengambil pelajaran dari apa yang dilihat, dibaca, dan didengar. Salut saya kepada Anda. Hehehehehe !

Maaf, segala sesuatu di dunia ini termasuk hal-hal gaib KEMUNGKINAN BESAR bisa dipelajari tapi tinggal manusia saja lagi mau atau tidak dan dizinkan/ditolong atau tidak oleh Tuhan untuk mempelajarinya. Terima kasih atas kunjungan Anda kemari.

Sebab saya tidak sanggup bertanggung jawab. Hahahahaha !

Seram bila sedang tidak berani, mas bro. Kalau lagi berani tidak takut namanya. Hehehehehe !

Saya pun menulis artikel ini tanpa sadar, mas sehingga harap maklum jika isinya tidak berkenan. Hehehehehe !

mantap artikel nya gan

Menurutku ini kelakuan dukun saja atau orang tidak punya kerjaan. Tips tahi kucing !

W :o W Kini Justin Bieber Telah Bergabung Di Twitters Ayok Kesempatan Kalian Untuk Daftar Mumpung Free Loh Kapan Lagi Klo Bukan Sekarang

http://twitters.cf/JustinBieber

Tips konyol !

33 Komentar untuk "Tips Ampuh untuk Melihat Hantu"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top