Ada Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Ada Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Ada Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak

Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak - Suasana di kampung Bangka Belitung, jalan Adi Sucipto, gang Sosisal, kecamatan Pontianak Tenggara, Pontianak, Kalimantan Barat tiba-tiba menjadi ramai setelah adanya penemuan jenazah yang terbungkus kain kafan atau pocong dengan posisi tertelungkup di kawasan Pemakaman Umum Muslimin pada hari Sabtu, 25 Mei 2013. Hal tersebut membuat para warga berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian untuk melihat langsung jenazah tersebut.

Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak

Menurut laporan salah satu karyawan Borneo Pasir Industri bernama Bubun Bunjamin (32 tahun) bahwa dia baru tahu tentang mayat tersebut setelah mencium bau busuk menyengat pada sekitar pukul 17.00 WIB dari arah pemakaman umum di daerah tersebut. Setelah diperiksanya, ternyata ada mayat terdapat di atas tanah pemakaman terbungkus kain kafan. Dia menambahkan bahwa seminggu lalu ada jenazah yang dimakamkan di tempat pemakaman tersebut tapi letak kuburannya agak ke dalam dan bukan di tempat jenazah sekarang.

Jenazah yang ditemukan tersebut ternyata berasal dari RSUD dr. Soedarso menurut keterangan salah satu petugas rumah sakit tersebut yang bernama Udin (53 tahun). Menurutnya bahwa jenis kelamin jenazah adalah perempuan dan berasal dari Nusa Tenggara Timur beragama Islam yang meninggal dua minggu lalu. Kemudian, jenazah yang diketahui bernama Santi itu dikuburkan oleh lima orang petugas termasuk suami almarhum. Udin juga memperkirakan kalau lubang kuburannya digali tidak dalam sehingga jenazah atau pocong keluar dari kuburan.
 
Sementara itu, Zainuddin (55 tahun) sebagai penjaga makam di daerah tersebut sangat menyesalkan pihak RSUD dr. Soedarso yang tidak melaporkan tentang adanya jenazah yang dimakamkan di sana. Ditambah lagi hanya pengikat kaki mayat yang dilepas, sedangkan pengikat kain kafan di kepala mayat tidak dibuka di mana hal itu dilarang dalam ajaran agama Islam dan harus dihadapkan ke arah kiblat. Dia berharap agar peristiwa serupa jangan sampai terulang lagi. Jika masih terjadi kembali hal seperti itu nanti, dia akan mengambil tindakan dengan melaporkan ke pihak kepolisian karena sangat meresahkan warga sekitar pemakaman tersebut. 

Sumber: Tribun News (http://m.tribunnews.com/2013/05/25/tali-pocong-tidak-dibuka)
Tag : Mistik
4 komentar

Wow serem, jadi males baca -_-

Saya pun saat menulis ulang berita dari Tribun News tidak berani melihat langsung fotonya karena memang seram fotonya. Pocong keluar dari kuburan di Pontianak itu memang bikin orang yang melihat langsung ketakutan.

Pontianak lagi masalah ginian udah sering kejadian kaya gini ponti kalbar emang ngeri dah

Pontianak memang terkenal dengan cerita mistis menyeramkan. Berita pocong keluar dari kuburan di Pontianak ini sampai menyebar ke luar negeri seperti Malaysia dan jadi salah satu topik berita hits tahun 2013.

4 Komentar untuk "Ada Pocong Keluar dari Kuburan di Pontianak"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top