Mayat Hidup dari Kalimantan Selatan ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Mayat Hidup dari Kalimantan Selatan

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Mayat Hidup dari Kalimantan Selatan

Mayat Hidup™

Mayat Hidup dari Kalimantan Selatan

Setiap sesuatu yang hidup pasti akan mati kira-kira begitulah bunyi salah satu ayat dalam Al-Qur'an yang maksudnya bahwa semua benda yang bernyawa baik hewan, tumbuhan, jin, setan, malaikat, dan manusia pasti akan mati. Jika sudah mati tidak akan bisa hidup lagi. Oleh sebab itulah, sebaiknya kita manfaatkan hidup yang hanya sekali ini untuk berbuat kebaikan. Akan tetapi, kita perlu juga ingat bahwa Tuhan memiliki kekuatan dan kekuasaan melakukan hal-hal yang mustahil atau tidak masuk akal. Di dalam Al-Qur'an disebutkan tentang kekuasaan Tuhan tersebut. “Innama amruhu idza arada syaian an yaqula lahu kun fayakun.” (Sesungguhnya urusannya-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya, “Jadilah!” Maka jadilah ia,” (Qs. Yasin :82). Salah satu contoh kekuasaan Tuhan dalam melakukan hal yang mustahil adalah mampu menghidupkan orang yang sudah dinyatakan mati di dunia ini. Berikut ini ada kisah tentang orang yang hidup lagi setelah mati. Walaupun cerita ini agak lama tetapi masih bisa dijadikan bahan renungan bagi orang yang masih hidup. 

Pada tahun 2010 lalu, kuburan seorang lelaki dibongkar kembali oleh pihak keluarga karena diyakini mayat dalam kubur tersebut masih hidup. Lelaki yang sudah dikubur delapan jam itu bernama Yadi, warga kelurahan Kelayan Selatan, kecamatan Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan.

Setelah diambil dari kuburnya, jasad Yadi yang terbungkus kain kafan dibawa ke Rumah Sakit Banjarbaru. Tim medis setempat menyatakan kalau pria berselimut kain kafan itu sudah meninggal. Karena tidak yakin, pihak keluarga lalu membawa korban pulang ke rumah.

Warga setempat berdatangan untuk melihat Yadi. Suatu keanehan terjadi pada korban. Sekalipun tak bergerak dan bernapas, tubuhnya masih hangat bahkan mengeluarkan keringat. Sejumlah pemuka agama yang datang menyatakan ada tanda-tanda kehidupan pada Yadi.

Adapun Yadi dinyatakan telah meninggal setelah tenggelam di sebuah sungai. Keluarga menemukan Yadi dalam keadaan sekarat karena sudah 10 menit tenggelam. Saat dibawa ke RS Umum Ulin, pihak dokter mengatakan Yadi sudah meninggal. Selanjutnya, keluarga menguburkan Yadi.

Pada malam harinya, istri Yadi kesurupan dan meminta agar kuburan suaminya dibongkar sebab menurutnya bahwa suaminya belum meninggal. Pihak keluarga yang mendengar itu sepakat untuk menggali kuburan Yadi. Setelah itu, rumah korban terus didatangi warga yang penasaran untuk melihat langsung.

Berikut ini videonya:
Klik show untuk melihat:
Tag : Mistik
3 komentar

terus sampai akhirnya jasad tersebut masih hidup atau sdh mati sob..??

Sampai saat ini saya masih menyelidiki berita mayat hidup dari Kalimantan Selatan ini apakah orang tersebut masih hidup atau sudah mati lagi. Kebetulan juga saya belum menemui titik terang.

Wiiiih, mayat hidup dari Kalimantan. Beneran kagak tuh mayat hidup lagi setelah dikubur?

3 Komentar untuk "Mayat Hidup dari Kalimantan Selatan"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top