Tujuh Hal yang Harus Diperhatikan Menurut Dennis G. West ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tujuh Hal yang Harus Diperhatikan Menurut Dennis G. West

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Tujuh Hal yang Harus Diperhatikan Menurut Dennis G. West

 Perhatikan Tujuh Hal Berikut Ini



Mungkin selama ini kita termasuk orang yang kurang memperhatikan hal-hal kecil yang berhubungan dengan kesehatan kita sehingga terkadang hal-hal yang kurang kita perhatikan tersebut membawa pengaruh bagi tubuh kita baik pengaruhnya kecil maupun besar. Oleh sebab itu, ada baiknya mulai sekarang kita coba untuk melakukan hal-hal yang sepele menurut kita tapi ada manfaatnya. Berikut ini hal-hal yang harus kita perhatikan untuk menjaga kesehatan kita menurut Dennis G. West:

  1. Jawablah telepon dengan menggunakan telinga kiri. Alasannya agar pengaruh radiasi dari handphone ke otak tidak sebesar menggunakan telinga kanan.
  2. Jangan minum obat dengan air dingin. Alasannya air dingin lambat dalam menguraikan atau melarutkan obat sehingga efek dari obat yang kita minum tidak efektif. Sebaiknya minum obat dengan air hangat atau panas.
  3. Jangan makan makanan berat setelah jam 6 malam. Alasannya berat badan akan naik setelah makan makanan berat setelah jam 6 karena pada malam hari aktivitas kita tidak sebanyak pada siang hari sehingga lemak pada makanan yang berat itu akan menumpuk di dalam tubuh kita.
  4. Minum lebih banyak air putih pada pagi hari tetapi lebih sedikit pada malam hari. Alasannya pada pagi hari kita banyak mengeluarkan cairan lewat air kencing atau keringat selama tidur sehingga badan kita kekurangan cairan dalam tubuh. Oleh sebab itu, kita perlu banyak minum air putih untuk menggantikan cairan yang hilang itu.Sedikit minum pada malam hari berguna untuk meringankan saluran pencernaan khususnya pankreas dan tentu saja agar kita tidak sering buang air kecil.
  5. Jam tidur yang paling baik adalah pada pkl 10 malam sampai pkl 5 pagi. Alasannya pada jam tersebut terjadi tahap-tahap pengeluaran racun dalam tubuh (detoksikasi) di mana hal tersebut sangat penting bagi kesehatan tubuh kita.
  6. Jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat. Alasannya untuk memperlancar proses penyerapan obat dalam tubuh dan mencegah gangguan pada saluran pencernaan.
  7. Ketika baterai HP tinggal satu, jangan angkat telepon. Alasannya radiasi meningkat hingga 100X pada saat itu.
Untuk lebih lengkapnya bisa membaca buku kesehatan karangan Dennis G. West.
Belum Ada Komentar untuk "Tujuh Hal yang Harus Diperhatikan Menurut Dennis G. West"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top