Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia

Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia

Download Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia ~ Apa itu kartun dan film kartun? Apa beda antara kartun dan film kartun? Menurut Wikipedia kartun adalah gambar dengan penampilan lucu yang menunjukkan atau menampilkan suatu peristiwa,sedangkan film kartun adalah sebuah media berupa audio-vidio visual yang dibuat memakai gambar bergerak dan biasanya dibuat untuk sinema, televisi, dan layar komputer. Sementara menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) bahwa film kartun adalah film hiburan dalam bentuk gambar lucu yang mengisahkan tentang binatang dan sebagainya. Jadi, perbedaan antara keduanya adalah terletak pada media yang digunakan. Kartun menggunakan media gambar, sedangkan film kartun menggunakan media audio dan video. Apakah sudah paham? Kalau belum bisa bertanya kepada ahlinya. Hehehehe!

Kumpulan Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia

1. Adit Sopo Jarwo

Adit, Sopo, dan Jarwo adalah film kartun anak lucu asli Indonesia dengan tokoh utama Adit, Sopo, Jarwo, dan Denis yang dibuat oleh MD Animation dan ditayangkan di MNC TV dan juga sempat ditayangkan di Trans TV. Bentuk film kartun ini adalah animasi 3D dan dianggap terinspiras dari film animasi Upin dan Ipin. Adit & Sopo Jarwo mulai ditayangkan di TV nasional Indonesia pada tahun 2014 tetapi baru dikenal luas oleh masyarakat sejak tahun 2016-2018. Sayangnya, film kartun Adit, Sopo, dan Jarwo ini sudah jarang ditayangkan di tv pada tahun 2019. Mungkin rating filmnya kalah bersaing dan kalah pamor dengan film kartun lainnya seperti Upin dan Ipin.

Adit Sopo Jarwo

Adit Sopo Jarwo Terbaru 2019
Kejutan Seru Bikin Ucup Terharu
Bisnis Katering Bikin Merinding

2. Boboiboy

Boboiboy

Film kartun Boboiboy ini merupakan film animasi 3D buatan negeri jiran, Malaysia selain Upin dan Ipin yang sukses menembus belantika dunia hiburan tanah air Indonesia. Film animasi ini bercerita tentang seorang anak bernama Boboiboy yang menjadi seorang pahlawan super. Dia dibantu oleh empat temannya yang juga pahlawan super. Mereka memiliki kekuatan super yang berbeda-beda misalnya Boboiboy yang memiliki kekuatan bola api.

3. Doraemon

Film Kartun Doraemon

Film kartun anak lucu Doraemon adalah film kartun asli Jepang yang berkisah tentang seorang anak malang bernama Nobita. Dia dikenal sebagai anak yang bodoh karena malas belajar. Hidupnya selalu ditimpa oleh kesialan. Namun, kemudian dia bertemu dengan seekor robot kucing lucu berwarna biru bernama Doraemon yang bertugas untuk membantu Nobita agar tidak selalu bernasib sial. Sejak itulah Nobita selalu meminta tolong kepada Doraemon setiap kali dalam masalah. Beruntungnya Doraemon selalu saja mau menuruti kemauan Nobita karena kasihan. Film kartun Doraemon bahasa Indonesia ditayangkan secara reguler oleh RCTI setiap hari Minggu pagi untuk versi serial dan pada hari libur nasional untuk versi the movie.

4. Masha and The Bear

Masha and The Bear
 
Masha and the Bear adalah film kartun anak buatan Rusia yang bercerita tentang seorang anak kecil perempuan yang imut, lucu, dan menggemaskan bernama Masha. Dia hidup bersama dengan seekor beruang jantan yang lucu dan baik hati. Masha sering menjahili si Beruang tetapi beruang dengan sabar menghadapi kelakuan jahil Masha. Film kartun ini menjadi salah satu film kartun anak lucu yang digemari anak-anak termasuk di Indonesia. Anda bisa menonton serial kartun Masha and The Bear bahasa Indonesia di tv nasional Antv atau GTV.

5.Spongebob 


Film kartun Spongebob adalah film kartun yang berasal dari Amerika Serikat dan diedarkan oleh Nickelodeon dengan tokoh utamanya adalah Spongebob dan Patrick. Film kartun ini menjadi salah satu film kartun yang disukai oleh anak-anak termasuk di Indonesia. Bahasa asli film kartun ini memakai bahasa Inggris tetapi Anda bisa menonton Spongebob bahasa Indonesia di GTV yang merupakan tv swasta nasional Indonesiayang menayangkan film kartun ini.

6. Upin dan Ipin

Film Kartun Upin & Ipin

Upin dan Ipin adalah salah satu film kartun anak lucu dengan tokoh utama Upin dan Ipin dan termasuk film kartun terbaik versi 3D yang berisi pesan mendidik bagi anak-anak sehingga tidak mengherankan jika film animasi buatan Malaysia ini selalu dinantikan kehadirannya oleh pemirsa televisi di Indonesia. Di Indonesia film kartun Upin & Ipin ini ditayangkan oleh MNC TV dan sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Belum Ada Komentar untuk "Film Kartun Anak Lucu Bahasa Indonesia"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top