Tips Alami Panjang Umur Tanpa Obat ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tips Alami Panjang Umur Tanpa Obat

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Tips Alami Panjang Umur Tanpa Obat

Tips Alami Supaya Panjang Umur Tanpa Obat


Hidup Bahagia dan Panjang Umur

Pada dasarnya setiap manusia selalu mendambakan hidup bahagia dan juga panjang umur. Penyebab orang selalu ingin hidup dalam kebahagian dan berumur panjang adalah adanya keyakinan bahwa hanya dengan dua hal itu manusia bisa menikmati keindahan dunia ciptaan Tuhan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika manusia akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan kedua hal tersebut.


Resep Panjang Umur Secara Alami


Semua usaha dan harapan manusia tidak akan berhasil atau tercapai tanpa izin Tuhan. Seribu kali manusia melakukan berbagai cara untuk mewujudkan mimpinya tetapi kalau Tuhan tidak membantu dan memuluskan usahnya tersebut maka sudah dipastikan hasilnya nihil. Begitu pula dengan keinginan manusia supaya panjang umur. Akan tetapi, tidak ada salahnya kita tetap mengusahakannya sambil berharap Tuhan mengabulkan usaha kita itu. Nah, mengenai hal itu kita bisa mengikuti tips alami supaya panjang umur tanpa bantuan obat-obatan berikut ini:


1. Makan Sayuran Mentah Setiap Hari.

Menurut penelitian ahli gizi di Italia bahwa mengkonsumsi sayuran mentah setiap hari sanggup memperpanjang usia manusia selama dua tahun. Mereka beranggapan bahwa sayuran yang dimasak dapat menghilangkan kadar antioksidan sampai 30 persen. Sementara itu, jika sayuran dimakan dalam keadaan mentah nutrisi yang terkandung dalam sayuran tersebut tetap terjaga dan memiliki asupan gizi yang lebih baik.


2. Makan Banyak Apel.

Buah apel sudah diketahui secara umum sebagai buah yang mengandung banyak manfaat seperti memiliki kadar vitamin yang tinggi. Baru-baru ini kembali ditemukan zat antioksidan pada apel bernama polifenol berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Hongkong. Zat antioksidan tersebut mampu melawan radikal bebas penyebab timbulnya penyakit. Lebih lanjut lagi bahwa rutin memakan apel membuat resiko terkena serangan jantung dan stroke menjadi lebih rendah pada wanita sekitar 13-22 persen. Sudah bukan rahasia lagi jika orang yang memiliki potensi kecil terkena penyakit jantung dan stroke akan memiliki umur yang lebih panjang. Begitu juga sebaliknya.


3. Bertapa Selama 15 Menit Perhari.

Menurut hasil riset dari Journal of Neuroscience bahwa orang yang rajin bertapa selama lima tahun memiliki umur 12 tahun lebih muda daripada usia sesungguhnya. Selain itu, berdasarkan hasil studi anti-penuaan dini, dr. Vincent Giampapa bahwa bertapa secara rutin dapat menurunkan kadar hormon kortisol sampai 47 persen dan meningkatkan hormon DHEA yang membantu tubuh supaya kebal terhadap serangan penyakit. Ditambah lagi bahwa bertapa mampu meningkatkan produksi melatonin sampai 98 persen yang membuat kualitas tidur menjadi lebih baik, memperbaiki mood atau suasana hati, dan menambah fertilitas/kesuburan.


4. Sering Turun dan Naik Tangga.

Berdasarkan penelitian dari Universitas Jenewa (University of Geneva) bahwa orang yang lebih suka menggunakan tangga memiliki risiko kematian pada usia muda lebih rendah sekitar 15 persen, kapasitas paru-parunya akan meningkat, dan tekanan darah dan kolesterol ikut turun.


5. Bekerja tanpa Digaji atau Menjadi Sukarelawan.

Menurut riset dari Universitas California terhadap 1.500 orang Amerika serikat bahwa orang yang menjadi sukarelawan mempunyai umur yang lebih panjang dibandingkan orang yang bekerja dengan mengharapkan gaji dan perhatian dari atasan ataupun orang lain.


Kesimpulan:

Ternyata keinginan manusia memiliki umur panjang bukan hal mustahil untuk digapai bahkan hanya dengan langkah-langkah sederhana dan terlihat sepele seperti penjelasan di atas. Tentunya juga dengan syarat manusia mau mengupayakannya dan berpikir optimis. Lalu, bagaimana dengan Anda?
7 komentar

Ane sering makanan mentah gan,

Awas, jangan kelewat banyak makan sayuran mentah. Bisa jadi kambing. Hahahaha (Keep Peace, my Friend)

Ya, terima kasih atas kunjungan, sobat ke sini. Salam kenal.

saya sering makan apel gan!

Bagus itu, mas. Apel selain sehat juga nikmat. Coba juga makan sayuran mentah atau kerja tanpa digaji, mas supaya lebih mujarab tips sehat agar berumur panjang di atas.

umur manusia sdh ada garisnya tp kualitas kesehatan dan kebahagiaan hidup dpt diupayakan semaxmal mungkin oleh setiap org.....

7 Komentar untuk "Tips Alami Panjang Umur Tanpa Obat"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top