Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan

Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan

Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan - Apakah Anda sering merinding saat berada di tempat tertentu? Jika ya, mungkin saja itu merupakan tempat angker dan setan sedang berada di dekat Anda. Sudah bukan rahasia lagi bahwa setan sangat suka menggoda dan menakuti manusia. Oleh sebab itu, kita harus selalu waspada terhadap hal tersebut.

Sama seperti manusia, setan pun juga memiliki tempat-tempat kesukaan untuk ditinggali atau dikunjungi. Nah, berikut ini tempat-tempat favorit yang disenangi atau disukai oleh setan :

1. Kuburan atau Makam.
Tempat ini merupakan tempat menyeramkan bagi kebanyakan manusia. Hal itu karena di lokasi ini terdapat banyak jenazah dikuburkan, tempat tinggal sementara arwah orang yang meninggal dunia, dan keadaannya gelap dan sunyi. Ditambah dengan keberadaan dan suara burung hantu dan juga lolongan srigala atau anjing pasti membuat keadaannya semakin mencekam. Nah, tempat seperti ini sangat disukai oleh setan. Lebih-lebih jika ada banyak jenazah para pelaku atau korban kejahatan atau mati secara tidak normal/ganjil, setan pun akan bergentayangan di kuburan tersebut. Jadi, hati-hati jika Anda melewati suatu pemakaman umum pada malam hari. Dianjurkan tetap menjaga sikap agar tidak kualat.

2. Hutan Belantara
Hutan yang masih asri di mana ada banyak semak belukar dan tumbuh pohon besar dan tinggi merupakan tempat tinggal kesenangan setan. Tidak mengherankan banyak kejadian mistis menakutkan terjadi di area hutan. Oleh sebab itu, setiap manusia yang akan memasuki suatu hutan lebat dilarang untuk berbuat tidak senonoh seperti bicara dengan penuh kesombongan karena bisa diganggu oleh setan bahkan bisa celaka. Gangguan yang lumrah terjadi di hutan adalah tersesat dan jatuh ke dalam jurang.

3. Pohon Tua
Yang termasuk kategori pohon tua adalah pohon yang sudah tumbuh selama puluhan bahkan ratusan tahun. Biasanya pohon seperti itu berukuran besar dan juga tinggi serta rindang. Nah, pohon jenis ini biasanya memiliki aura mistis yang sangat kental. Hal itu karena ada setan yang menjadi penunggunya. Oleh sebab itu, jangan sembarangan meludah, buang ingus, kencing apalagi berak di bawah pohon tersebut karena bisa digampar oleh setan. Sudah banyak orang mengalami kejadian tidak menyenangkan akibat tidak bisa menjaga sikap saat berteduh di bawah pohon tua.

4. Rumah Sakit
Di tempat ini khusus bagi orang sakit dan ada ruangan khusus bernama kamar mayat. Nah, setan sangat senang tinggal di lokasi ini. Oleh sebab itulah, mengapa rumah sakit terkesan menakutkan karena begitu terdapat banyak setan berkeliaran dengan berbagai wujud seperti pocong dan kuntilanak.

5. WC dan Kamar Mandi
Dua tempat ini termasuk tempat yang disukai oleh setan. Alasannya dua tempat ini identik dengan tempat berbau busuk, menjijikkan, dan buang kotoran. Nah, setan sangat menyukai hal-hal itu. Oleh sebab itu, tak perlu bingung bila terjadi peristiwa janggal di WC dan kamar mandi misalnya terdengar suara air mengalir atau orang mandi tapi tidak ada siapa-siapa saat diperiksa. Bahkan tidak jarang muncul kepala di dalam bak mandi. Benar-benar seram.

6. TKP Kecelakaan dan Tindak Kejahatan Mematikan
Biasanya di tempat seperti ini pasti meninggalkan ceceran dan bau darah. Nah, setan sangat bau amis darah ini akan mengundang setan untuk datang. Semakin sering terjadi kecelakaan dan tindakan krimiminal yang berujung kepada kematian maka akan semakin membuat setan rajin mengunjungi lokasi tersebut. Jadi, jangan heran bila Anda tiba-tiba melihat setan melayang atau menyapa Anda saat melalui tempat seperti itu pada malam hari.

Kesimpulan:
Ada banyak tempat-tempat yang disenangi oleh setan tapi secara umum tempat-tempat seperti penjelasan di atas yang sering menjadi lokasi nongkrong makhluk jahat kasat mata bernama setan. Jadi, harap berdo'a setiap memasuki tempat-tempat itu.
Tag : Mistik
3 komentar

http://www.comeon-moveon.com/2014/01/bagas31-tempatnya-download-software-gratis.html

Tunggu kedatangan saya.

Salam kenal wal..
kunjungan balik dari
http://www.putrakalsel.blogspot.com

3 Komentar untuk "Tempat-Tempat yang Disenangi oleh Setan"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top