Kotoran Manusia Bisa Dimakan di Jepang ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kotoran Manusia Bisa Dimakan di Jepang

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Kotoran Manusia Bisa Dimakan di Jepang

Kotoran Manusia Bisa Dimakan di Jepang - Kotoran manusia itu kotor dan menjijikkan untuk dimakan. Akan tetapi, hal sebaliknya terjadi di Jepang di mana ada orang yang membuat steak dari kotoran manusia.

Kotoran Manusia Menjadi Makanan di Jepang

Resep steak kotoran manusia tersebut dibuat oleh seorang peneliti dari Jepang bernama Mitsuyuki Ikeda. Pada awal pembuatannya Ikeda berpikir tentang cara mengolah limbah kotoran yang begitu banyak jumlahnya itu menjadi sesuatu yang berguna. Setelah melakukan penelitian di laboratorium, dia menemukan fakta bahwa terdapat kandungan protein yang tinggi dalam kotoran, selain bakteri tentu saja. "Tapi banyak orang pasti enggan untuk memakannya," kata Ikeda seperti dilansir Mother Network Nature.
Steak Ini Terbuat dari Tahi Manusia

Daging yang terbuat dari kotoran itu terlebih dahulu diendapkan. Ikeda juga memberikannya cairan enhancer. Adonan daging yang masih setengah jadi, kemudian dia taruh di alat exploder. Perangkat itu berfungsi untuk mengolah adonan daging kotoran sebelum bisa dimakan.

Untuk membuat warnanya merah seperti daging sapi pada umumnya, Ikeda menambahkan cairan pewarna. Ia juga memberikan protein dari kacang kedelai. Hasilnya, daging steak itu akan berkomposisi: 63 persen protein, 25 persen karbohidrat, 9 persen mineral, dan 3 persen lipid. "Konon, daging steak itu memiliki rasa seperti daging sapi," tulis Mother Network Nature.

Profesor Douglas Powell, dari Food Security Kansas State University, mengatakan, tidak ada yang salah dengan makanan itu. "Ide seperti itu tidak terlalu berbeda dengan memakan tumbuhan yang diberi pupuk," kata Powell.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berminat untuk mencicipi steak dari kotoran manusia tersebut?
Belum Ada Komentar untuk "Kotoran Manusia Bisa Dimakan di Jepang"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top