Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat

Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat - Semua orang khususnya pria pasti sering melihat payudara baik sengaja ataupun tidak. Lebih-lebih jika payudara yang dilihat tersebut padat berisi dan milik isteri sendiri tentu lebih asik. Kebiasaan pria memandangi payudara tersebut dianggap tidak sopan oleh perempuan jika dilakukan di tempat umum bahkan laki-laki yang suka berbuat begitu dicap sebagai lelaki mata keranjang dan kurang ajar. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa kebiasaan sering melihat payudara wanita bisa membuat mata dan tubuh pria sehat ? Kabar tersebut disampaikan oleh seorang peneliti yang dimuat di New England Journal of Medicine. Menurut peneliti tersebut bahwa memandang payudara selama 10 menit sama dengan latihan aerobik selama 30 menit dan mampu mempertajam penglihatan mata yang bermasalah.

Memandang Payudara Membuat Mata Sehat


Penelitian dilakukan oleh Dr. Karen Bouncer dan koleganya terhadap 200 orang laki-laki di 3 rumah sakit Frankfurt, Jerman. Dalam penelitian itu seratus laki-laki disuruh untuk menatap payudara wanita setiap hari secara teratur, sedangkan seratus laki-laki lainnya dilarang melakukan hal yang sama. Setelah penelitian dilakukan selama 5 tahun, ada perbedaan hasil yang mencolok di mana kelompok pria yang suka memandang payudara wanita menjadi lebih sehat dibandingkan dengan kelompok pria yang dilarang untuk memandangi payudara wanita. Indikasinya antara lain adalah tekanan dan gangguan pembuluh darah mereka lebih rendah dan denyut nadi mereka juga lebih lambat saat istirahat. Hal itu membawa dampak positif lebih lanjut berupa umur panjang 4 sampai 5 tahun. Oleh sebab itu, para peneliti sangat menganjurkan para pria agar sering memandang payudara wanita khususnya payudara dengan bentuk dan ukuran besar seperti milik para aktris Hollywood walaupun hanya di TV sebagai cara alternatif untuk sehat.

Sering Memandang Payudara Menyehatkan Mata Pria

Dari informasi di atas dapat diambil kesimpulan bahwa ternyata ada banyak manfaat sering melihat payudara wanita bagi kesehatan tubuh pria. Manfaatnya antara lain adalah mata, jantung, dan tekanan darah menjadi lebih sehat. Akan tetapi, perlu diingat lagi bahwa tindakan tersebut pasti ada risikonya seperti digampar oleh perempuan atau pacarnya saat kita ketahuan mengintip payudara di tengah orang banyak. Bagaimana? Anda mau mencobanya?

Sering Memandang Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat

Catatan: Untuk mencegah demonstrasi dan amuk massa para wanita yang tidak terima dengan artikel tentang Sering Melihat Payudara Wanita Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat ini maka saya sertakan referensi tulisan saya ini. Silakan kunjungi : http://foxxynews.wordpress.com/2009/12/07/big-science/
8 komentar

iya gan, emang bikin sehat bangettttt :D

Sehat bagus tapi kelewat sehat juga tidak bagus.

pengen aku bos

Sama, bro tapi kamu udah dewasa apa belum?

Peneliti jaman sekarang kayaknya udah ga bener nih. Masa meneliti yang begituan?! :v

Kalau Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat, tetapi bisa membuat pipi menjadi merah dan biru karena sering digampar.. :D

Waduh, apaan ini? Kok, bisa ya ? Tambah stres kali habis memandang susu cewek. Hahahaha !

Kok, kepala saya tambah pusing dan mata saya jadi berkunang-kunang habis melihat susu cewek ?

8 Komentar untuk "Sering Melihat Payudara Membuat Mata dan Tubuh Pria Sehat"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top