Alexa Certify

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi

Download Gratis | Game | Inject | Lagu MP3 | Software | SSH | Fakta Unik | Hiburan dan Humor | Tips dan Trik

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi - Tidak bisa dipungkiri bahwa artis merupakan salah satu sosok yang paling banyak disorot oleh media baik media massa maupun elektronik. Hampir semua sisi kehidupan mereka menjadi bahan pemberitaan dan gosip mulai pagi, siang, sore, sampai malam. Hal tersebut wajar terjadi karena artis adalah public figure yang memiliki banyak penggemar sehingga sudah menjadi keharusan bagi wartawan untuk mencarikan berita terbaru tentang mereka. Khusus bagi para artis wanita termasuk artis wanita Indonesia biasanya penampilan fisik seperti kecantikan dan keindahan tubuh mereka akan selalu menjadi objek yang menarik pencari berita untuk dijadikan sebagai bahan atau topik berita. Berikut ini beberapa biodata (nama dan foto) artis wanita Indonesia  berwajah cantik dan bertubuh seksi yang sering menjadi trending topic di dunia maya dan dunia nyata :

Aura Kasih Artis Indonesia Cantik dan Seksi

1. Aura Kasih

Aura Kasih Artis Cantik dan Seksi


Nama asli Aura Kasih adalah Sanny Aura Syahrani lahir di Bandung pada tanggal 23 Februari 1988 dan termasuk salah satu artis wanita Indonesia terseksi. Dia memulai karier di dunia hiburan sebagai finalis Miss Indonesia 2007. Setahun kemudian tepatnya pada tahun 2008 Aura Kasih memulai karier sebagai penyanyi dengan meluncurkan album berjudul Malaikat Penggoda dan lagu andalannya adalah Mari Bercinta. Ternyata lagu Mari Bercinta tersebut sangat sukses di pasar musik Indonesia sehingga membuat namanya naik daun dan kemudian menjadi artis terkenal. Selain menjadi penyanyi, Aura Kasih juga menjadi model iklan dan juga pemain film dan sinetron.

2. Ayu Anjani

Foto Artis Cewek Indonesia


Ayu Anjani dikenal oleh pecinta hiburan tanah air sebagai artis yang memiliki tubuh seksi dengan ukuran payudara 36 B. Meskipun wajahnya tergolong biasa saja bahkan bisa disebut sebagai wajah orang desa tetapi dengan keseksian tubuh khususnya buah dada besar dan montok yang dia miliki membuat dia mempunya banyak penggemar. Awal karier Ayu Anjani dalam dunia hiburan dimulai saat dia terpilih sebagai juara 1 Wajah Model Remaja 2004. Kemudian, dia dikontrak sebagai pemain sinetron remaja berjudul "Cinta SMU" selama beberapa episode tetapi kemudian dia mengundurkan diri sebab ingin konsentrasi pada sekolahnya. Setelah Ayu Anjani menjadi siswi SMA, dia kembali beraksi dalam dunia hiburan dengan membintangi sinetron laga berjudul "Lasmini" dan inilah awal Ayu Anjani terkenal sebagai artis Indonesia bertubuh bahenol. Apalagi dia berpenampilan cukup menggoda pada film tersebut sehingga membuat sinetron tersebut cukup laris manis dan namanya terus naik daun.

3. Baby Margaretha

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi


Sebelum menjadi seorang artis wanita Indonesia terkenal seperti sekarang ini, dulu Baby Margaretha dikenal sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Contoh: Baby Margaretha pernah menjadi SPG mobil Suzuki Baleno. Pada saat menjadi SPG Suzuki Baleno itu, Baby Margaretha tergolong berani dengan berpakain sangat seksi. Nah, foto seksi Baby Margaretha sebagai SPG Suzuki Baleno dengan celana dalam yang terlihat itulah yang membuat namanya mulai menjadi buah bibir di  kalangan fotografer, media, netter, dan para pecinta foto model cantik dan seksi. Akhirnya, Baby Margaretha ditawari menjadi model majalah Popular sampai menjadi artis film layar lebar dan sineteron.

4. Dewi Persik

Artis Cantik Indonesia Seksi dan Toket Gede


5. Dwi Putrantiwi

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi


6. Julia Perez

Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi dan Toket Gede

7. Kartika Putri

Kartika Putri Artis Cantik dan Seksi

8. Magdalena

Magdalena Artis Indonesia Toket Gede Pantat Besar



9. Marissa Nasution

Marissa Nasution Artis Indonesia Cantik dan Seksi

Marissa Nasution mulai terkenal saat dia menjadi peserta MTV VJ Hunt 2007 yang diselenggarakan oleh stasiun TV swasta, Global TV. Sayangnya, dia tidak berhasil menjadi juara pada acara tersebut. Walaupun gagal meraih gelar VJ Hunt 2007, kariernya tetap cemerlang. Diawali dengan dia terpilih menjadi VJ MTV yang membuatnya lebih dikenal sebagai pembawa acara musik dengan sebutan VJ Marissa. Sementara awal kariernya sebagai artis adalah saat dia membintangi film berjudul Namaku Dick yang dibintangi oleh pemeran pria utama, Tora Sudiro pada tahun 2008. Selain itu, dia juga pernah menjadi pemain film Mau Lagi, Muka Pengen (Mupeng), dan Janda Kembang pada tahun 2009. Setelah itu, namanya makin populer dalam dunia hiburan tanah air. Ditambah dengan wajah cantik khas bule dan tubuh yang indah khususnya bagian dadanya membuat dia semakin digilai oleh para pecinta artis seksi Indonesia.

10. Novita

Novita Mama Abdel Artis Indonesia Seksi

Saat orang menyebut nama Novita mungkin masih terdengar asing di telinga kita tetapi ketika kita mendengar nama Mama Abdel pasti pikiran kita akan langsung membayangkan tentang seorang pemain sinetron Abdel dan Temon dengan wajah tante-tante dan bertubuh bahenol. Ya, itulah Novita yang berperan sebagai Mama Abdel. Film Abdel dan Temon tesebut telah berhasil membuat Novita menjadi terkenal dan masuk kategori salah satu artis artis Indonesia bertubuh seksi.

11. Roro Fitria

Roro Fitria Artis Indonesia Paling Bahenol


12. Wiwid Gunawan

Wiwid Gunawan Artis Cantik dan Seksi


13. Yeyen Lidya

Yeyen Lidya Artis Seksi


Nah, itulah nama-nama dan foto-foto artis wanita Indonesia cantik dan seksi yang sering jadi pusat perhatian media dan pemirsa TV di Indonesia. Sekedar tambahan bahwa para artis cewek Indonesia di atas juga termasuk kategori artis tercantik dan terseksi Indonesia. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa mereka itu juga termasuk dalam kategori artis cewek Indonesia toge pasar alias toket gede pantat besar. Semoga sobat sekalian yang sedang atau sudah membaca artikel tentang Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi ini terhibur. Kalau ada saran dan kritik yang ingin Anda sampaikan, bisa berkomentar di bagian kotak komentar. Terima kasih atas kunjungan Anda.
Tag : Hiburan Oke

Share :

Facebook Twitter Google+
31 komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, kang. Salam persahabatan sesama blogger.

Emang seger tapi lama-lama bisa bikin keblenger. Jadi, hati-hati, ya. Cukup lihat sepintas saja. Istilahnya hanya hiburan semata.

Ngilerrr bikin ga tahan,,,,,,,,,

Sekedar dilihat sepintas saja alias jangan dibayangkan saat sendirian karena bisa berbahaya bagi kejiwaan.

Mantap juga bisnis onlienya tapi saya pahami dulu & kalau sudah paham baru saya tindak lanjuti.

wadeuh dapet pic ( , )( , ) gede² :D :P

Kebetulan saja ada yang besar. Terima kasih atas kunjungan baliknya, mas.

Awas, mata bisa bengkak kalau kelamaan dicuci.

Ada yang lebih semok lagi nggak

Tentu saja ada tapi tidak saya posting di sini sebab foto-foto mereka agak BB+. Mungkin saudara bisa mencarinya di blog lain yang mengkhususkan untuk menampilkan foto-foto artis seperti itu.

Wuich fulgar banget gan, pantes aja mereka tergolong seksi posenya aja berani banget..

Ternyata asik juga melihat foto artis Indonesia toge.

Ya, begitulah kumpulan foto-foto artis cantik dan seksi di atas termasuk foto artis Indonesia toge pasar dalam bahasa gaulnya. Hahahahaha !

Artis Toge Pasar (Toket Gede Pantat Besar) ditemukan di sini. Bruakakakakkkkk !!! Kabuuuuurrrrrrr.

mantap juga sob.. hahaha

~salam blogger~

pulpen dimana nih pulpen ane :v

Wah, kok bisa gede banget toket mereka ? Diapain, ya ?

Asli artis bahenol !

Coba cek di dalam celana, gan. Hehehe !

Lebih mantap pacar sendiri, mas. Hehehe !

infonya sangat menarik untuk di simak gan http://goo.gl/NwoZwM

Waduh, gede banget susunya. Apa kagak berat membawa dua bukit kembar sebesar itu ?

Pecinta Toket Gede delete 9 Desember 2014 03.49

Artis toge maknyus hot banget susunya.

Ada nggak video bokep Dewi Persik ?

Insaf, gan. Udah tahun 2015 masih saja suka lihat video begituan. Masih mending cuma lihat artis toge. Itu pun asal tahan tidak berbuat hal tidak senonoh.

31 Komentar untuk "Artis Cantik Indonesia Bertubuh Seksi"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top