SPG Mobil Cantik dan Toge ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

SPG Mobil Cantik dan Toge

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

SPG Mobil Cantik dan Toge

Foto SPG Mobil Cantik dan Toket Gede (Toge) - SPG atau Sales Promotion Girl adalah model cewek yang bertugas untuk mempromosikan atau memperkenalkan suatu barang/produk yang dimiliki oleh suatu perusahaan kepada calon pembeli. Ada berbagai macam produk yang menggunakan jasa SPG misalnya mobil, motor, hp, rokok, dan lain-lain. Uniknya tidak semua perempuan bisa jadi SPG sebab harus memenuhi persyaratan khusus seperti cantik, tinggi, langsing, seksi, komunikatif, dan ramah. Mengapa harus begitu ? Alasannya mudah ditebak, mas bro, yaitu : SPG digunakan sebagai pemanis alias penarik minat pengunjung untuk melirik SPG itu dan tentu saja diharapkan setelah itu melihat lebih dekat dan membeli barang yang ditawarkan oleh SPG cantik tersebut. Oleh sebab itu, keberadaan cewek-cewek tukang promosi produk ini sangat bermanfaat bagi pihak yang menggunakan jasanya.

Kumpulan Foto SPG Mobil Cantik dan Toge


Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku admin blog ini ingin membagikan foto-foto SPG, yaitu : SPG mobil cantik dan toge yang sayang jika hanya saya lihat sendiri. Hehehehe ! Langsung saja lihat gambar-gambar SPG cantik dan toge bahenol nan menggoda iman laki-laki.

SPG Mobil Hyundai

SPG Mobil Hyundai Cantik dan Toge

Bagaimana wajah dan bodi SPG mobil Hyundai ini, kawan ? Cantik dan toge abis, bukan. Ya, tentu saja  sebab kalau nggak mana mungkin akan saya masukkan ke dalam daftar/list foto SPG mobil cantik dan toge. Huhui ! Noh, liatin tulisan di dadanya yang besar itu kalau Anda nggak percaya bahwa dia SPG mobil. Hahahaha ! Oh, ya lupa kalau tidak salah nama SPG cantik dan toge ini adalah Nong Bai.

SPG Mobil Suzuki

SPG Mobil Suzuki Cantik dan Toge




Nah, kalau ini SPG mobil Suzuki, bang. Lumayanlah jika dilihat dari segi muka dan badannya. Bisa disebut cantik dan toge juga SPG ini. Sekedar info mungkin Anda belum tahu arti plesetan dari Suzuki, yaitu : Susu Zakat untuk Laki-Laki. Artinya susu itu diberikan khusus untuk kaum cowok, gan. Hahahaha !

SPG Roda Mobil



SPG Mobil Cantik dan Toge

Bayangkan susudara sekalian datang ke pameran otomotif mobil dan kemudian bertemu serta disapa oleh SPG cantik dan toge seperti ini. Apa yang Anda pikirkan dan lakukan ? Pura-pura ke WC buat ngaca atau pura-pura haus dan mau minum susu ? Kalau saya, ya jelas bertanya berapa harga mobilnya dan siapa namanya kalau nggak jadi beli mobil. Hehehehe ! Sekedar susudadara tahu bahwa dia ini SPG Stance Wheels, yaitu : perusahaan yang membuat roda mobil berpengalaman dari Eropa. Nih, saya kasih satu lagi foto seksi SPG montok ini kalau belum puas :

SPG Toge

SPG Mobil Truck

SPG Mobil Truck Toge

Satu SPG mobil seksi saja bisa bikin kepala atas dan bawah pusing apalagi kalau sapai ada empat SPG sekaligus menawarkan barang kepada para pengunjung seperti pada contoh gambar di atas. Bisa-bisa bingung milih yang mana apakah milih mobil truck atau SPG-nya ? Cek...cek...cek...cek !

Apakah Anda cukup puas dengan foto-foto SPG mobil cantik dan toge di atas ? Jika ya, saya ucapkan terima kasih banyak dan jangan lupa cuci muka habis lihat foto di atas biar mata melek. Kalau nggak puas, ya dipuas-puaskan sendiri. Wkwkwkwk ! Salam tengang semuanya dan terima basah. Wok...wok...wok !

Special thank to : 
- Modifikasi
- Dapur Pacu
- Kaskus
- Juru Foto SPG
Belum Ada Komentar untuk "SPG Mobil Cantik dan Toge"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top