Cara Download File di 4Shared Tanpa Daftar dan Login ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Download File di 4Shared Tanpa Daftar dan Login

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Download File di 4Shared Tanpa Daftar dan Login

Cara Download File di 4Shared tanpa Daftar dan Login

Cara Download di 4Shared tanpa Daftar dan Login - 4Shared adalah situs yang dibuat sebagai tempat berbagi file secara gratis seperti aplikasi, dokumen, lagu, video, dan lain-lain. Jadi, kita dapat mendownload file apa saja secara gratis di situs itu. Akan tetapi, sekarang 4Shared membuat kebijakan baru di mana kita harus daftar dan login dulu ke akun kita untuk bisa mendownload file di 4Shared. Tentu hal ini bisa menjadi masalah bagi kita yang sudah biasa download file tanpa daftar dan login. Jika kita tak tahu cara mengatasinya, pasti kita bingung dan mungkin terpaksa daftar dan login ke akun 4Shared kita.

Kali ini saya berbagi cara untuk mendownload apa saja (dokumen, lagu, program, dan video) dengan mudah di 4Shared tanpa harus menunggu dan tentunya tanpa mendaftar dan login ke akun 4Shared. Berikut ini langkah-langkahnya:

Silakan kunjungi situs 4Shared dengan alamat www.4shared.com dan akan muncul tampilan beranda 4Shared seperti gambar berikut ini :

Cara Download di 4Shared tanpa Daftar dan Login

Silakan sobat ketik apa yang ingin dicari misalnya lagu Armada - Mabuk Cinta di url pencarian 4Shared . Lalu, klik icon pencarian seperti gambar di bawah ini :

Cara Mendownload File di 4Shared tanpa akun 4Shared

Setelah itu, akan muncul banyak pilihan lagu tersebut dan klik salah satu lagu. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar berikut ini :
Trik Download di 4Shared tanpa Memakai Akun 4Shared

Silakan tunggu sampai ada tulisan unduh file sekarang tapi jangan klik tulisan tersebut. Lihat & copy url/link lagu tersebut yang ada di kolom perncarian 4Shared atau di kolom url browser yang kita pakai & bisa juga melihat link lagu itu dengan mengklik tulisan more. Lihat contoh gambar di bawah ini :

Download di 4Shared Gratis tanpa Daftar dan Login

Nanti akan muncul 4 pilihan kolom link lagu tersebut dan lihat link-nya yang bertuliskan "url". Silakan copy link di dalam kolom url tersebut. Misalnya: http://www.4shared.com/mp3/VN2dYuS0/Armada_-_Mabuk_Cinta.html?refurl=d1url. Catatan: tulisan "?refurl=d1url" jangan ikut di-copy. Jadi, link yang yang di-copy hanya http://www.4shared.com/mp3/VN2dYuS0/Armada_-_Mabuk_Cinta.html. Lihat gambar berikut ini sebagai contohnya :

Cara Download Praktis dan Gratis di 4Shared

Setelah itu, silakan kunjungi situs: www.4Server.info dan akan muncul tampilan seperti gambar berikut ini :
4Server Info

Masukkan url lagu yang di-copy tadi di kolom situs itu dan klik generate file. Lihat gambar berikut ini :
4Shared Premium Gratis

Akan muncul tulisan: "download will start automatically, if not, clik here to download Armada - Mabuk Cinta" seperti gambar berikut ini:

Download File di 4Shared dengan akun 4Shared Premium

Demikian postingan saya tentang Cara Download File di 4Shared tanpa Daftar dan Login yang bisa saya sajikan pada kali ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 komentar

sip thank.s info nya mas

Sama-sama dan semoga cara mudah download di 4shared tanpa daftar dan login ini bermanfaat bagi Anda. Terima kasih atas kunjungan saudara.

2 Komentar untuk "Cara Download File di 4Shared Tanpa Daftar dan Login"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top