Cara Menghapus Facebook Timeline (Kronologi Facebook) ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Menghapus Facebook Timeline (Kronologi Facebook)

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Menghapus Facebook Timeline (Kronologi Facebook)

Cara Menghapus Facebook Timeline


Cara Menghapus Facebook Timeline (Kronologi Facebook) - Baru-baru ini Facebook menyediakan satu fitur unggulannya, yaitu Facebook Timeline. Apakah itu? Facebook Timeline adalah fitur tambahan yang disediakan oleh manajemen Facebook bagi penggunanya yang berfungsi untuk melukiskan kehidupan pemakai Facebook dari pertama bergabung dengan Facebook sampai sekarang atau biasa disebut kronologi. Ciri yang menonjol dari Facebook Timeline adalah adanya sampul atau foto berukuran besar di halaman profil pengguna Facebook. Hal itu membuat tampilan Facebook menjadi lebih menarik. Akan tetapi, hal itu juga membuat loading internet menjadi lama karena pengaruh dari foto-foto berukuran besar tersebut.


Pasti pengguna Facebook tak suka jika loading internet menjadi lambat dan mungkin berpikir untuk mengembalikan tampilan Facebook seperti sebelumnya agar loading internet menjadi lebih cepat. Sayangnya, tidak semua pengguna Facebook tahu caranya. Nah, oleh sebab itu kali ini saya mau memberi tahu cara mudah menghapus tampilan Facebook Timeline. Mari kawan simak baik-baik.

Pertama, silakan kunjungi halaman :
Kedua, akan ada tampilan dan perintah untuk memilih browser. Silakan klik salah satu browser yang kawan pakai. Contohnya lihat gambar di bawah ini.

Klik show untuk melihat:
Cara Mudah Menghapus Facebook Timeline atau Kronologi Facebook

Ketiga, setelah itu akan ada tulisan yang memberitahukan kepada kawan bahwa pengaya (add-on) akan dipasang. Silakan kawan klik tulisan : izinkan (allow). Contohnya ada pada gambar di bawah ini:

Klik show untuk melihat:
Cara Menghapus Facebook Timeline

Keempat, tunggu beberapa saat sampai ada tulisan pasang (install) pengaya (add-on) sekarang. Silakan klik tulisan tersebut. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini:

Klik show untuk melihat:
Cara Menghapus Kronologi Facebook

Kelima, silakan buka Facebook kawan dan lihat hasilnya. Tampilan Facebook kawan akan kembali menjadi tampilan sederhana. Silakan coba dan semoga berhasil.

Feed Burner
Belum Ada Komentar untuk "Cara Menghapus Facebook Timeline (Kronologi Facebook)"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top