Cara Mudah Menghilangkan Tanda Bajakan atau Blacklist pada Smadav ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mudah Menghilangkan Tanda Bajakan atau Blacklist pada Smadav

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Mudah Menghilangkan Tanda Bajakan atau Blacklist pada Smadav

  Cara Mudah Menghilangkan Tanda Bajakan atau Blacklist pada Smadav

Cara Menghilangkan Tanda Black List - Smadav adalah antivirus asli buatan Indonesia yang mempunyai keunggulan lebih baik dibandngkan anti-virus sejenis lainnya yang dibuat oleh orang asli Indonesia. Salah satu kelebihan Smadav adalah kemampuan untuk memunculkan file yang tersembunyi. Tentunya masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

Smadav terbagi dua jenis, yaitu Smadav Pro dan Smadav Free di mana kedua jenis anti-virus tersebut mempunyai perbedaan. Smadav Pro mempunyai fitur-fitur lebih lengkap dibandingkan Smadav Free. Di antara fitur-fitur tersebut adalah kecepatan scan file 10X lebih cepat dan bebas mengganti tema Smadav dibandingkan Smadav Free. Selain itu juga,  Smadav Pro hanya bisa dimiliki oleh orang yang memberikan donasi kepada pihak Smadav di mana mereka akan mendapatkan kunci registrasi untuk mengaktifkan fitur Smadav Pro. Berdeda jauh dengan Smadav Free yang bisa dimiliki oleh siapa saja karena disediakan secara gratis untuk masyarakat umum. Nah, karena Smadav Pro perlu biaya dan kunci registrasi untuk didapakatkan dan digunakan, banyak para oknum yang melakukan hal yang tak lazim untuk bisa menikmati Smadav Pro tersebut, yaitu dengan membuat patch atau program untuk menghasilkan semacam kunci registrasi asli tapi palsu. Dengan program tersebut Smadav Free akan menjadi Smadav Pro tanpa donasi sepeser pun. Hal itu sangat membantu  dan menguntungkan bagi orang yang tak punya atau tak mau keluar uang untuk membeli kunci registrasi Smadav Pro. Akan tetapi, seperti kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ya, pada akhirnya hal itu akan diketahui juga oleh pihak Smadav sehingga mereka akan memasukkan Smadav Pro yang didapatkan bukan dengan jalan benar sebagai Smadav bajakan atau di-blacklist. Biasanya pihak Smadav tahu bahwa seseorang memakai Smadav Pro bajakan saat orang tersebut meng-update Smadav-nya  secara online. Jika hal itu terjadi, pasti membuat si pengguna Smadav Pro bajakan tersebut akan pusing karena Smadav-nya berubah warna dan tidak aktif sepenuhnya untuk men-scan file. Namun Anda yang mengalami kejadian seperti itu tak perlu khawatir karena ada solusi yang terbukti ampuh untuk mengembalikan warna dan status blacklist Smadav menjadi hijau dan bisa pakai lagi. Berikut ini cara mudah menghilangkan tanda bajakan atau blacklist pada Smadav:



  • Non-aktifkan Smadav dengan cara mengklik tray icon Smadav di bagian taskbar bawah sebelah kanan komputer Anda. Klik kanan dan pilih exit.
  • Hapus tulisan file PIR?SYS.DLL bisa ditemukan di c\windows\system32\PIR?SYS.DLL.
  • Buka registry editor dengan cara klik tombol start, lalu run dan ketik regedit atau tekan keypad berlambang windows+R.
  • Cari tulisan hkey_current_user, lalu software, lalu microsoft, dan notepad.
  • Hapus tulisan IfPitchAndFamily dan tutup registry editor.
  • Cek host file di c\windows\system32\drivers\etc dan buka file host dengan notepad.
  • Cari tulisan #241.241.241.241 1ntipiracyworld.com, hapus lalu simpan.

  • Silakan aktifkan Smadav Anda lagi dan lihat hasilnya. Smadav Anda akan hijau lagi.
    Selamat mencoba dan semoga berhasil !


    Belum Ada Komentar untuk "Cara Mudah Menghilangkan Tanda Bajakan atau Blacklist pada Smadav"

    Aturan Berkomentar di Blog Ini:

    1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

    2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

    Back To Top