Download Film Doraemon Bahasa Indonesia Serial TV Gratis ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Download Film Doraemon Bahasa Indonesia Serial TV Gratis

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Download Film Doraemon Bahasa Indonesia Serial TV Gratis

Download Film Doraemon Bahasa Indonesia
Download Film Doraemon Bahasa Indonesia

Download Film Kartun Doraemon Bahasa Indonesia Gratis - Doraemon adalah judul serial komik/manga/anime/film kartun Jepang terkenal yang dikarang oleh duo Fujiko Fujio (Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko) pada tahun 1969 yang bercerita tentang robot kucing pintar berwarna biru berasal dari abad ke 22 dan seorang anak kelas 5 SD yang sangat pemalas dan juga bodoh berusia 10 tahun bernama Nobita. Selain itu, Nobita ini punya tiga orang teman dekat sekelas, yaitu : Giant dan Suneo yang suka membully Nobita, dan juga Shizuka teman wanita cantik dan baik hati yang disukai oleh Nobita. Selain itu, ada juga Dekisugi teman sekelas Nobita yang dikenal sebagai anak yang cerdas tetapi kurang disukai oleh Nobita sebab Nobita mengetahui bahwa Dekisugi adalah anak laki-laki idaman Shizuka. Biasanya Nobita akan meminta bantuan Doraemon ketika dia sedang mengalami masalah seperti dikejai oleh Giant dan Suneo atau cemburu buta kepada Dekisugi dan kemudian Doraemon akan membantu Nobita karena kasihan dengan cara mengeluarkan benda-benda unik dan mutakhir yang diinginkan oleh Nobita melalui kantong ajaib yang menempel di perutnya agar Nobita senang. Demikian ulasan singkat kisah tentang Doraemon. Hehehehe !

Mungkin Anda tertarik menonton film Doraemon terbaru 2019 bahasa Indonesia berikut ini : 

Film Kartun Doraemon Bahasa Indonesia Serial TV

Berkenaan dengan film Doraemon ini, saya mencoba untuk membagikan link download gratis film kartun Doraemon bahasa Indonesia terbaru 2017 dan kumpulan episode Doraemon versi lama tahun 2016, 2015, 2014, dan kartun Doraemon yang lama lainnya supaya para pecinta film kartun Doraemon dari segala umur baik anak-anak dan remaja maupun orang dewasa yang sedang mencari video Doraemon terbaru dan lama bisa mendapatkannya. Kebetulan saya memiliki banyak koleksi kumpulan video film Doraemon bahasa Indonesia versi pendek dan juga film Doraemon petualangan bahasa Indonesia full movie atau versi panjang di PC saya dan ada juga beberapa video film Doraemon versi horor bahasa Indonesia atau menakutkan bagi anak-anak misalnya Kipas Pembakar Semangat, Doraemon vs Drakula full movie, Sekolah Berhantu, Hantu Lembah, Hantu Asli Sudah Keluar, dan Hantu Bebagai Bentuk. Hehehehe ! Saya yakin Anda pasti senang apalagi serial kartun Doraemon yang saya simpan ini termasuk film animasi Doraemon serial tv di RCTI yang paling seru dan lucu sekali dan tentu saja Anda bisa download film kartun Doraemon secara gratis di sini. Pasti anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa penggemar film Doraemon akan suka menontonnya. Nah, langsung saja kalau mau download film kartun Doraemon bahasa Indonesia serial tv di RCTI tersebut, silakan Anda kunjungi link download film Doraemon bahasa Indonesia gratis berikut ini :

Jangan lupa juga download film Doraemon Bahasa Indonesia di RCTI : Doraemon vs Drakula Bahasa Indonesia

1. Kipas Pemberi Semangat 

Film Kartun Doraemon Episode Kipas Pembakar Semangat
Doraemon - Kipas Pembakar Semangat

Sinopsis :

Film Doraemon episode Kipas Pembakar Semangat ini bercerita tentang hantu bergentanyangan di sebuah rumah kosong. Hantu tersebut sering muncul pada malam hari menakuti orang-orang yang melewati rumah angker itu. Rupanya kisah hantu di rumah tak berpenghuni itu juga diketahui oleh Suneo dan diceritakannya kepada Nobita dan Giant serta Shizuka. Tentu saja cerita seram tentang hantu itu mebuat Nobita sangat ketakutan. Namun, ketika ditanya oleh Suneo apakah Nobita takut, secara spontan Nobita menjawab bahwa dia tidak takut sebab dia seorang lelaki. Akan tetapi, Suneo dan Giant tidak percaya terhadap omongan Nobita. Oleh sebab itu, Giant dan Suneo ingin membuktikan keberanian Nobita kepada hantu dengan menantang Nobita untuk melakukan uji nyali di rumah berhantu tersebut. Nobita pun menyanggupi tantangan kedua kawannya itu. Bagaimana kisah lengkapnya ? Silakan Anda download dan tonton film Doraemon seru ini sendiri. Hehehehehe !

Link download film Doraemon - Kipas Pemberi Semangat :

2. Kucing Bertuah 

Film Kartun Doraemon - Kucing Bertuah
Film Kartun Doraemon - Kucing Bertuah

Sinopsis :

Film Doraemon serial Kucing Bertuah ini bercerita tentang seekor kucing berwarna biru yang memiliki wajah mirip Doraemon dan dibuang di sebuah lapangan. Kemudian, Doraemon tidak sengaja menemukan kucing aneh tersebut dan membawanya ke rumah untuk memeliharanya tetapi Nobita menyarankan agar kucing tersebut lebih baik diberikan kepada orang lain yang mau memeliharanya sebab ibu Nobita tidak suka Nobita memelihara hewan peliharaan di rumah mereka. Akhirnya Nobita dan Doraemon sepakat mencari orang yang mau memelihara kucing tersebut. Bagaimana kisah selanjutnya ? Bagaimana juga sampai kucing itu disebut kucing bertuah ? Silakan tonton sendiri kisah kelanjutannya.

Link download film kartun Doraemon - Kucing Bertuah :

3. Nobita Cemburu Buta kepada Dekisugi 

Download Doraemon Episode Nobita Cemburu Buta kepada Dekisugi
Nobita Cemburu Buta kepada Dekisugi

Sinopsis:

Pada film Doraemon episode ini diceritakan bahwa Nobita tidak sengaja melihat Shizuka dan Dekisugi sedang berduaan di tengah jalan. Saat itu Dekisugi sedang bercerita tentang sesuatu dan cerita Dekisugi tersebut sangat disukai oleh Shizuka sampai-sampai Shizuka memuji-muji Dekisugi. Hal itu membuat Nobita sangat marah dan tidak tahan melihat keromantisan Shizuka terhadap Dekisugi. Karena tidak tahan melihat mereka berduaan, Nobita pulang ke rumah sambil menangis. Sesampainya di rumah Nobita mengadukan apa yang dilihatnya kepada Doraemon dan tentu saja Doraemon sangat terkejut. Simak kelanjutan cerita Nobita pada episode ini dengan mendownload filmnya di bawah ini.

Link download Doraemon episode Nobita Cemburu Buta kepada Dekisugi :

4. Nobita Superhero Bodoh 

Film Kartun Doraemon Bahasa Indonesia
Nobita Superhero Bodoh

Sinopsis :

Selain terkenal sebagai anak pemalas dan bodoh, Nobita juga dikenal sangat suka berkhayal menjadi orang hebat misalnya menjadi pahlawan super atau superhero. Nah, pada episode kali ini kembali Nobita ingin sekali menjadi superhero setelah dia menonton film superhero faoritnya. Kemudian, dia minta tolong kepada Doraemon agar dia diberikan alat untuk mewujudkan keinginannya itu. Doraemon pun memberikan apa yang diminta oleh Nobita berupa pakaian superhero tapi ternyata Nobita kurang suka dengan pakaian superhero tersebut sebab tampilannya tidak seperti pakaian superhero yang dia lihat di TV. Kostum pahlawan super yang diberikan oleh Doraemon membuat Nobita tampak aneh ketika memakainya. Akan tetapi, meskipun begitu kata Doraemon bahwa jika Nobita memakai kostum superhero itu Nobita akan memiliki kekuatan super seperti superhero sungguhan. Tentu hal itu membuat Nobita senang dan langsung berkhayal ingin pamer kekuatan hebat di hadapan Giant dan Suneo yang selalu menganggapnya lemah dan ingin jadi pelindung dan penyelamat bagi Shizuka. Tak terasa air liur Nobita menetes saat asyik berkhayal. Setelah itu, Nobita minta izin kepada Doraemon untuk pergi beraksi sebagai pahlawan pembela kebenaran. Namun, bukannya jadi pahlawan seperti apa yang dia bayangkan malah dia dianggap orang jahat karena banyak melakukan tindakan bodoh dan merugikan orang lain. Hal itu membuat kehadirannya tidak disukai oleh banyak orang. Bagaimana akhir kisah petualangan Nobita sebagai superhero dadakan ? Silakan Anda saksikan sendiri kisah kelanjutannya. 

Download video Doraemon terbaru : Film Doraemon Bahasa Indonesia di RCTI

Link download serial tv Doraemon - Nobita Superhero Bodoh :

5. Suneo dan Giant Dibodohi oleh Doraemon 

film doraemon bahasa indonesia
Suneo dan Giant Dibodohi oleh Doraemon

Link download film kartun Doraemon - Suneo dan Giant Dibodohi oleh Doraemon : 

6. Doraemon Berubah menjadi Musang Raksasa


Doraemon Berubah menjadi Musang Raksasa
Doraemon Berubah menjadi Musang Raksasa

Link download film Doraemon Berubah menjadi Musang Raksasa :

7. Sekolah Berhantu

Doraemon episode Sekolah Berhantu


Link download Doraemon episode Sekolah Berhantu : 

8. Film Doraemon Terbaru 2017

Doraemon Terbaru 2017

Anda sedang mencari film Doraemon bahasa Indonesia terbaru 2017 ? Tepat sekali jika Anda berkunjung ke blog ini sebab di sini ada menyediakan video Doraemon terbaru 2017 berbahasa Indonesia (Subtitle Indonesia). Silakan Anda kunjungi link downloadnya di bawah ini :



Kalau ingin lebih jelas bisa Anda baca artikel ulasan tentang Film Terbaru Doraemon 2017 The Movie berikut ini : Doraemon The Movie 2017

Saya kira itu saja dulu kumpulan daftar film kartun Doraemon bahasa Indonesia serial TV yang bisa saya posting di blog saya ini dan akan saya tambah daftar download film kartun Doraemon nanti. Silakan tunggu saja atau bisa juga Anda request kepada saya supaya saya upload lebih banyak lagi film kartun Doraemon di sini. 
2 komentar

Doraemon bahasa Malaysia ada juga. Doraemon bahasa Indonesia ada. Lengkap deh pokoknya.

2 Komentar untuk "Download Film Doraemon Bahasa Indonesia Serial TV Gratis"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top