Cara Mudah Memasang Burung Twitter dan Efek Daun Gugur di Blog ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mudah Memasang Burung Twitter dan Efek Daun Gugur di Blog

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Mudah Memasang Burung Twitter dan Efek Daun Gugur di Blog

Burung Twitter dan Daun Gugur

Bila sobat mengunjungi blog ini untuk pertama kali apalagi sudah berkali pasti akan melihat seekor burung imut berwarna biru yang merupakan ikon dari salah satu situs jejaring sosial terkenal, yaitu: Twitter. Burung tersebut akan selalu terbang mengikuti arah dari kursor yang sobat gerakkan. Selain itu, sobat pasti juga melihat daun-daun yang berjatuhan dari bagian atas blog. Mungkin sobat ada yang bertanya bagaimana caranya untuk memasang burung Twitter dan efek daun gugur di blog. Nah, jika hal itu pertanyaannya akan saya jawab bahwa caranya sangat mudah untuk diikuti. Berikut ini caranya:

Memasang Burung Twitter dan Efek Daun Berguguran di Blog

Silakan sobat login ke akun Blogger dengan memasukkan email dan pasword masing-masing.
Klik tulisan Tata Letak dan kemudian klik tulisan Tambahkan Gadget pada bagian atas atau kanan atau kiri dari tulisan Posting Blog supaya hasilnya efektif.
Setelah itu, akan muncul jendela browser bertuliskan Mengonfigurasikan HTML/Java Script dan klik saja tulisan Tambahkan HTML/Java Script dan masukkan kode berikut ini pada kolom bertuliskan konten:

<!-- Floating Twitter Bird -->
<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/51276342151/tripleflap.js"></script>
<script type="text/javascript">var birdSprite="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjn_Nl9tbzguTAv6yP9tg2sJYlV-fojAAUoyEVFtFPPgu10gZnHo023rsVVb3ptTO2iSMRMrSMA-mZH97Nk3Cdu6gVNkvr3eZluPk-0XTrPrfMG5naoPXBwJFAzfh5fAdg2SS4DEHoXKDuQ/s1600/Burung.png";var targetElems=new Array("img","hr","table","td","div","input","textarea","button","select","ul","ol","li","h1","h2","h3","h4","p","code","object","a","b","strong","span");tripleflapInit();</script>
<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/6675428153/efek-daun.js"></script>

Yang terakhir, silakan klik tombol bertuliskan Simpan tanpa perlu mengisi kolom judul.

Bila semua langkah-langkah tersebut di atas sudah dilakukan, silakan sobat buka salah satu halaman blog sobat untuk melihat apakah sudah muncul burung Twitter berwarna biru dan daun berguguran. Bila belum ada, silakan periksa lagi apakah ada langkah yang terlewat. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Mudah Memasang Burung Twitter dan Efek Daun Gugur di Blog"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top