Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona

Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona

Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona - Barcelona adalah tim sepakbola yang bermain di liga Spanyol. Klub sepakbola ini mulai menguasai benua Eropa sejak dilatih oleh Pep Guardiola tahun 2009 silam. Pada saat itu, Pep Guardiola baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan pelatih lama, Frank Rijkaard yang dianggap gagal membuat Barcelona bersaing dengan Real Madrid untuk memperebutkan gelar La Liga 2008 dan kalah dari MU pada ajang semifinal Liga Champions 2008.

Pada awal Pep Guardiola menjadi pelatih Barcelona banyak pengamat sepakbola meragukan kemampuannya sebagai pelatih sebab dia belum berpengalaman melatih klub besar sekelas Barcelona. Akan tetapi, Pep Guardiola berhasil menepis anggapan tersebut di mana pada musim perdananya sebagai pelatih Barcelona, dia mampu membuat Barcelona berjaya pada kompetisi domestik serta Eropa. Dengan gaya permainan umpan-umpan pendek atau disebut juga tiki-taka, Pep Guardiola sanggup mempersembahkan enam gelar dalam satu musim kepada Barcelona yang tidak pernah dilakukan oleh pelatih Barcelona sebelumnya dan pelatih klub sepakbola manapun. Selain itu, Pep Guardiola juga berhasil mengorbitkan Messi menjadi bintang sepakbola dan idola baru bagi para penggemar sepakbola dunia. Bahkan, pada tahun 2009 tersebut Messi berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia. Nah, sejak tahun 2009 itulah Barcelona mulai menjadi tim terbaik Eropa dan dunia yang disegani oleh tim sepakbola lain, dipuja-puja oleh banyak orang karena gaya permainan menyerang ala tiki-taka nan indah, dan memiliki banyak penggemar baru.

Sejak tahun 2009 sampai tahun 2012 Barcelona menikmati masa kejayaan mereka dengan memenangi berbagai gelar & dianggap sebagai tim sepakbola sempurna. Akan tetapi, seperti kata orang bijak bahwa tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini dan itu juga berlaku bagi Barcelona. Perlahan-lahan tapi pasti para pemain Barcelona menampakkan kelakuan kurang ajar yang membuat mereka mulai kehilangan wibawa sebagai tim besar. Nah, berikut ini rangkuman beberapa kelakuan kurang ajar pemain Barcelona:

1. Diving.

Sergio Busquets Diving

Barcelona dikenal memiliki banyak pemain hebat antara lain adalah Iniesta, Messi, dan Xavi tapi Barcelona juga sudah dikenal secara luas karena memiliki sejumlah pemain yang suka melakukan tindakan tidak terpuji berupa diving seperti Alves, Busquets, Pedro, Neymar, & Sanchez. Diving pemain Barcelona yang paling dikenang adalah ketika Busquets menjatuhkan diri dan pura-pura kesakitan sambil menutup mukanya dengan tangan saat "disentuh" oleh pemain Inter, Motta pada semifinal Liga Champions 2010. Pada tayangan ulang terlihat jelas Busquets hanya berakting. Tindakannya tersebut membuat wasit terpengaruh dan memberikan kartu merah kepada Motta sehingga Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain serta kalah 0-1 atas Barcelona di Camp Nou. Beruntungnya, Inter Milan berhasil melaju ke final dan kemudian menjadi juara liga Champions 2010.

2. Menghina Agama Islam.

David Villa Menghina Agama Islam

Pada pertandingan piala Super Spanyol tahun 2011 terjadi insiden perkelahian antara Mesut Ozil dan David Villa di mana David Villa menampar wajah Ozil dan juga Ozil terlihat sangat emosi kepada David Villa. Kemudian, kedua pemain tersebut menerima kartu merah. Apa penyebab Ozil begitu marah kepada Villa pada saat itu? Menurut Ozil bahwa Villa telah menghina agamanya, Islam.

3. Bugil di Ruang Ganti.
Pemain Barcelona Bugil di Ruang Ganti

Kelakuan kurang ajar pemain Barcelona selanjutnya adalah suka telanjang di ruang ganti setelah meraih kemenangan. Itu terjadi saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 2-1 pada laga El Clasico tanggal 28 Oktober 2013. Menurut berita dari Bola.net bahwa pemain Barcelona yang diketahui tanpa pakaian tersebut adalah Adriano. Lalu, pada tanggal 23-12-2013 kembali salah satu pemain Barca yang ditengarai adalah Sergio Busquets tertangkap kamera bugil di ruang ganti setelah berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 5-2.

4. Menggelapkan Pajak dan Suka Mem-bully.

Messi Tidak Membayar Pajak

Messi dianggap sebagai pemain teladan karena selalu menunjukkan sikap baik. Akan tetapi, pada akhirnya dia juga memperlihatkan sifat buruknya antara lain adalah menggelapkan pajak sebesar 5 juta Euro dalam kurun waktu antara tahun 2006-2009 & baru diketahui bahwa Messi suka melakukan bully kepada pemain Barcelona lain yang tidak mau mengover bola kepadanya.

5. Menghamili Cucu Pendiri Barcelona.

Cucu Pendiri Barcelona Dihamili oleh Alexis Sanchez

Selain diving, ternyata Alexis Shancez punya hobi lain, yaitu: menghamili mantan pacarnya, Mary Plaza. Menurut info dari Viva Bola bahwa wanita tersebut adalah cucu salah satu pendiri Barcelona, Pere Marcet.
2 komentar

MADRID ASU PECUNDANG 100000000% BANCI DAN PECUNDANG

Lebih pecundang mana Madrid atau Bancilona ? Madrid juara Liga Champions. Bancilona udah kalah eh Messi jelek menggelapkan pajak.

2 Komentar untuk "Kelakuan Kurang Ajar Pemain Barcelona"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top