Kecap Bisa Mengobati HIV-AIDS ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kecap Bisa Mengobati HIV-AIDS

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Kecap Bisa Mengobati HIV-AIDS

Kecap Bisa Mengobati Penyakit HIV-AIDS

Kecap Bisa Mengobati HIV-AIDS - Kecap dikenal sebagai salah satu penyedap rasa makanan yang banyak digunakan untuk menambah rasa nikmat suatu makanan. Oleh sebab itu, terasa kurang lengkap jika makanan tertentu dihidangkan tanpa ada kecap seperti bakso, gado-gado, dan soto.

Kecap Obat HIV-AIDS

Selain berguna untuk memberi rasa sedap pada makanan, ternyata kecap juga mempunyai manfaat dalam bidang kesehatan. Contohnya antara lain adalah kecap bisa digunakan untuk mengobati sakit demam dan membantu proses penyembuhan penyakit flu. Selain itu, baru-baru ini kecap diyakini juga bisa dipakai sebagai obat penyakit HIV-AIDS.

Kecap Obat HIV-AIDS

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Missouri School of Medicine, Amerika Serikat bahwa kecap dapat menyembuhkan penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh seperti HIV-AIDS ini. Para peneliti menemukan fakta bahwa kecap mengandung penambah rasa bernama EFdA yang mirip dengan obat antivirus untuk melawan HIV-AIDS. Selain itu, EFdA dianggap memiliki banyak kelebihan antara lain adalah lebih baik daripada tenofovir (TDF), yaitu: antivirus yang biasanya digunakan untuk mengurangi HIV-AIDS dalam darah, tidak cepat dipecah oleh hati dan ginjal, dan lebih mudah diaktifkan oleh sel sehingga senyawanya memiliki kekuatan lebih besar dalam mengobati AIDS.

Saat ini para peneliti masih belum mengujinya pada manusia tetapi baru diuji pada hewan. Hasilnya sungguh menakjubkan di mana hewan yang terkena HIV-AIDS menjadi sehat kembali dalam jangka waktu satu bulan.
Belum Ada Komentar untuk "Kecap Bisa Mengobati HIV-AIDS"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top