Cara Membuat Akun SSH SG DO Sendiri Gratis ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Membuat Akun SSH SG DO Sendiri Gratis

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Membuat Akun SSH SG DO Sendiri Gratis

Sudah satu bulan sejak bulan April 2015 blog saya ini tidak mengupdate artikel sehingga tampak semakin sepi saja. Oleh sebab itu, pada hari ini Selasa, tanggal 09 Mei 2015 saya mencoba memposting artikel terbaru agar bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung. Pada pembahasan kali ini saya mau menjelaskan tata cara membuat sendiri akun SSH Sg Do premium secara gratis terbaru tahun 2015 di mana ini masih berhubungan dengan postingan terdahulu tentang tutorial membuat akun SSH secara gratis di Fast SSH.

Baca : Cara Membuat Akun SSH di Fast SSH


Langsung saja silakan perhatikan secara seksama tentang tips membuat akun SSH premium sendiri gratis berikut ini :

Tutorial Membuat Akun SSH Sendiri Gratis Terbaru 2015


Pertama, silakan Anda kunjungi website untuk membuat akun SSH SG DO gratis dengan nama John SSH dan url-nya : www.johnssh.com/ssh-gratis.

Kedua, silakan lihat dan klik tombol bertuliskan Buat Sendiri Akun SSH Gratis 100% Work seperti pada contoh gambar di bawah ini :

Cara Membuat Akun SSH Sendiri Gratis

Ketiga, ketika Anda klik tombol tersebut akan muncul pop up browser yang berisi data-data SSH yang sudah Anda buat sendiri terdiri dari IP address, username, password, dan port SSH tersebut. Contohnya bisa Anda lihat pada gambar berikut ini :

Cara Membuat Akun SSH Sendiri Gratis Terbaru 2015

Dengan tiga langkah di atas maka selesai sudah proses pembuatan akun SSH Sg-Do premium gratis dan bisa Anda gunakan sebagaimana mestinya. Masa aktif akun SSH gratis tersebut kurang lebih 3 hari sejak Anda buat. Artinya setelah 3 hari akun SSH itu tidak bisa dipakai lagi dan Anda harus membuat ulang akun SSH-nya. Nah, kalau ternyata kalian malas membuat sendiri akun SSH dan ingin langsung memakai saja, kalian bisa mendownload akun SSH di situs download SSH dan bisa kalian cari tahu info lebih lanjut tentang hal itu pada tulisan saya berikut ini :

Jangan lupa : Kumpulan Situs Download SSH Gratis


Saya kira sudah jelas apa yang saya jelaskan di atas sehingga saya cukupkan tulisan saya ini sampai di sini tetapi jika Anda belum paham bisa Anda tanyakan dengan cara berkomentar di kotak komentar yang tersedia.
2 komentar

Nice gan infonya (y)

Ditunggu kunjungan dan komentar balinkya di
http://goo.gl/0oDg8q

Oke terima kasih sudah mau menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog saya dan membaca tutorial membuat akun SSH premium secara gratis...tis...tis ! :v

2 Komentar untuk "Cara Membuat Akun SSH SG DO Sendiri Gratis"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top