Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH - Sejak tahun 2012 sampai dengan tahun 2014 ini pengguna SSH untuk internet gratis khususnya pengguna SSH di Indonesia semakin bertambah banyak. Bertambahnya pemakai SSH untuk internet gratis tersebut karena pengguna internet menyadari bahwa paket internet di Indonesia sangat mahal khususnya paket internet Telkomsel dan mereka tidak sanggup jika harus membeli paket internet terus-menerus. Oleh sebab itu, SSH dijadikan oleh mereka sebagai pilihan terbaik untuk tetap bisa menikmati internet sebab SSH lebih murah dan tanpa harus ada batas download. Tentu saja bukan sekadar memakai SSH saja agar bisa menikmati internet gratis tetapi memerlukan beberapa alat tambahan seperti Bitvise, Proxifier, dan inject. 

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Pengguna SSH terbagi dua kelompok, yaitu : pengguna SSH gratis dan pengguna SSH premium. Pengguna SSH gratis biasanya mendonwload akun SSH gratis di blog atau situs penyedia SSH gratis. Selain itu, mereka bisa juga mendapatkan akun SSH gratis dengan cara membuat akun SSH gratis di situs penyedia SSH gratis. Sementara itu, pengguna SSH premium biasanya membeli akun SSH kepada pemilik VPS yang menjual akun SSH premium. Harga akun SSH premium ada bermacam-macam mulai harga termurah sekitar rp 5.000 sampai dengan rp 35.000 untuk satu bulan masa aktif.

Berkenaan dengan akun SSH ini, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi cara membuat akun SSH gratis di Fast SSH yang merupakan salah satu situs penyedia jasa pembuatan akun SSH gratis port 443 (Drop Bear) dan port 22, 80, dan 143 (Open SSH) versi text. Mungkin saja masih ada pengguna SSH khususnya pengguna SSH pemula (newbie) yang belum bisa membuat akun SSH gratis di situs itu apalagi tampilan Fast SSH sekarang berbeda dengan dulu. Sekarang Fast SSH memiliki tampilan baru. Silakan simak langkah-langkah membuat akun SSH di Fast SSH terbaru berikut ini :

Pertama, silakan kunjungi situs Fast SSH dengan alamat https://www.fastssh.com dan Anda akan melihat tampilan baru halaman depan Fast SSH seperti berikut ini :

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Kedua, akan terlihat tiga pilihan server SSH di Fast SSH, yaitu : server SSH Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Silakan pilih salah satu server SSH yang tersedia tersebut misalnya kita pilih server SSH Eropa maka klik tulisan Select ini Europe. Lihat dan perhatikan contoh gambar berikut ini :

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Ketiga, setelah kita klik tulisan Select in Europe maka akan tampak banyak pilihan server SSH Eropa dan silakan pilih salah satu. Misalnya kita mau membuat akun SSH server Perancis maka kita lihat tulisan SSH Server France 1 dan klik tulisan Create SSH Accout France. Lihat contoh gambar berikut ini :

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Keempat, akan muncul halaman pembuatan akun SSH server Perancis dan data-data yang harus kita isi seperti username, password, dan pertanyaan keamanan. Nah, silakan isi username dan password dengan nama pengguna dan kata kunci yang kita mau misalnya password : kucing-lugu, password : lucu, dan jawaban pertanyaan keamanannya 24 (jawababan harus sesuai pertanyaan yang berupa perkalian atau penjumlahan). Bila sudah selesai, silakan klik tombol Create Account untuk melanjutkan proses pembuatan akun SSH gratis di Fast SSH. Contohnya bisa Anda lihat dan perhatikan seperti pada gambar berikut ini :

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Kelima, setelah kita klik tulisan Create Account maka hasilnya adalah akun SSH gratis dari Fast SSH akan sukses kita buat seperti pada contoh gambar di bawah ini :

Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH

Setelah akun SSH di Fast SSH selesai kita buat, silakan copy dan paste serta simpan akun SSH gratis berbentuk teks tersebut di notepad dan kemudian coba gunakan SSH tersebut dengan memakai Bitvise, Multi-SSH, atau Plink. Jangan lupa juga bahwa port yang disediakan oleh Fast SSH adalah 22, 80, 143, dan 443. Namun, kita sangat dianjurkan untuk menggunakan port 443 sebab SSH akan cepat konek ke internet.

Demikian postingan terbaru saya ini tentang Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH yang bisa saya bagikan kepada Anda yang belum tahu cara membuat dan mendapatkan akun SSH gratis. Selamat mencoba.

4 komentar

saya sudah pernah mencobanya mas, tapi sewaktu saya mau pake kok error ya, lupa dimananya :(

Mungkin saja ada kesalahan setting pada Bitvise dan Proxifier sehingga terjadi error. Btw, terima kasih sudah mau berkunjung ke sini.

Om, kalau cara buat akun SSH premium 1 bulan bagaimana caranya ?

Beli aja, gan kalau mau SSH satu bulan. Murah aja kok harga 1 akun SSH-nya. Paling-paling cuma rp 10.000.

4 Komentar untuk "Cara Membuat Akun SSH Gratis di Fast SSH"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top