Kumpulan Foto Lucu Prabowo vs Jokowi ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kumpulan Foto Lucu Prabowo vs Jokowi

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Kumpulan Foto Lucu Prabowo vs Jokowi

Foto Lucu Prabowo vs Jokowi - Prabowo Subianto-Hatta Radjasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah dua pasangan capres dan cawapres dengan nomor urut 1 dan 2 yang sedang bersaing untuk menjadi presiden ketujuh Indonesia. Kedua pasangan tersebut akan dipilih oleh warga negara Indonesia dalam pemilu pada hari Rabu, tanggal 9 Juli 2014 nanti. 

Sejak kedua pasangan capres dan cawapres mengumumkan keputusan untuk maju sebagai calon presiden Indonesia yang ketujuh maka sejak itulah banyak partai-partai yang ikut mendukung mereka dan bertambahnya para sukarelawan kedua pasangan capres. Prabowo-Hatta didukung oleh Gerindra, PAN, PKS, PPP, dan Golkar, sedangkan Jokowi-JK didukung oleh PDIP, PKB, Nasdem, dan Hanura. 

Jokowi vs Prabowo Lucu
Khusus Prabowo dan Jokowi, ada perbedaan fisik dan sikap yang mencolok antara Prabowo dan Jokowi yang terlihat. Prabowo terlihat gagah, tegas, dan berwibawa, sedangkan Jokowi terlihat kurus, wajah kampungan dan lucu, dan santun. Nah, ternyata perbedaan tersebut membuat para pendukung Prabowo dan Jokowi saling sindir khususnya di dunia maya baik melalui tulisan maupun gambar. Berikut ini beberapa contoh-contoh foto lucu Prabowo vs Jokowi yang berisi sindiran.
 

Foto di atas menggambarkan bahwa wajah Jokowi mirip dengan Tukul Arwana dan dianggap menyarankan orang lain untuk memilih nomor urut satu atau lebih dikenal dengan istilah salam satu jari yang dimiliki oleh pasangan Prabowo-Hatta.


Foto Prabowo dan Jokowi di atas memang lucu sekali dan bertujuan untuk menyindir dan menunjukkan perbedaan antara Prabowo dan Jokowi di mana Prabowo mirip Al (anak sulung musisi Ahmad Dhani) saat masih muda dan Jokowi mirip Dede (pelawak) ketika memakai blangkon.


Foto Prabowo menunggani kuda di atas bertujuan untuk menyindir Prabowo yang berkoalisi dengan PKS di mana mantan ketua PKS terlibat kasus korupsi daging sapi.


Foto Jokowi di atas seolah menggambarkan bahwa Jokowi lebih pantas jadi orang biasa alias tukang becak daripada menjadi seorang pejabat.

Foto lucu Prabowo di atas memperlihatkan tiga bocah kecil berwajah Prabowo, ARB, dan Hatta Radjasa yang saling mengolok-olok kekurangan mereka bertiga.

Foto lucu Jokowi di atas menyindir Jokowi yang dianggap tidak bisa menepati janjinya untuk mengatasi banjir di daerah Jakarta.


Foto lucu Jokowi dan Prabowo di atas bertujuan untuk menyindir Prabowo yang ngotot ingin menjadikan Indonesia sebagai macan Asia yang ditakuti oleh negara-negara lain.


Foto lucu Prabowo vs Jokowi di atas menganalogikan pertarungan sengit antara Jokowi versus Prabowo sebagai petinju. Foto tersebut menggambarkan bagaimana sengitnya persaingan antara Jokowi dan Prabowo dalam pemilu capres 2014.

Gambar lucu Prabowo di atas menggambarkan Prabowo sebagai tukang tambal ban motor yang bocor. Mungkin gambar tersebut dibuat karena terinspirasi oleh ucapan Prabowo yang suka menyebut kata bocor pada saat beliau berpidato.

Foto Lucu Prabowo vs Jokowi

Nah, itulah beberapa Kumpulan Foto Lucu Prabowo vs Jokowi yang berhasil saya temukan di berbagai media sosial. Semoga Anda terhibur dengan foto-foto di atas dan jadikan foto-foto tersebut sebagai hiburan dan juga pelajaran.
Tag : Lucu
Belum Ada Komentar untuk "Kumpulan Foto Lucu Prabowo vs Jokowi"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top