Hindari Cemilan dan Makan Malam ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Hindari Cemilan dan Makan Malam

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Hindari Cemilan dan Makan Malam

Kebiasaan menyantap cemilan atau kudapan juga berakibat buruk pada tubuh. Sayangnya, kebiasaan seperti ini sudah melekat sejak usia anak-anak. Sedari kecil kita sudah biasa mengkonsumsi permen dan kue-kue yang berasa manis dan mengandung kadar gula cukup tinggi. Padahal semakin banyak kadar gula yang masuk ke dalam tubuh, semakin berisiko terkena kanker karena sel kanker senang tumbuh pada tubuh yang memproduksi insulin tinggi.

Hindari Cemilan dan Makan Malam

Ada satu hal lagi kebiasaan buruk kita adalah makan ketika larut malam. Padahal jam makan paling baik bagi kesehatan adalah pukul 6 sore. Setelah lewat waktu tersebut sebaiknya tidak lagi mengkonsumsi makanan berat seperti nasi, gandum, dan sejenisnya. Makanan-makanan ini akan memperberat kinerja hormon pada saat kita tertidur.

Selain makanan, ada lagi hal lain yang harus diperhatikan, yaitu stres. Benar kata pepatah bahwa banyak marah membuat orang cepat tua. Stres yang berkepanjangan dapat mengganggu jantung dan otak.

Ketiga hal tersebut sebenarnya bisa diterapkan dalam keseharian, namun cukup sulit dipraktikkan. Kebanyakan orang merasa malas atau tidak ada waktu untuk berolah raga atau mengawasi jumlah makanan yang disantap. Padahal kalau saja ketiga hal itu bisa dilakukan, orang tidak perlu bersusah payah menjalani berbagai jenis pengobatan untuk menunda penuaan.

Memang pada masa sekarang banyak kemajuan medis yang bisa menjanjikan obat awet muda. Terapi sulih hormon misalnya, bisa membuat orang berusia lanjut kembali memiliki stamina dan penampilan usia belia.
Belum Ada Komentar untuk "Hindari Cemilan dan Makan Malam"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top