Perempuan Arab Pelit Rayuan ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Perempuan Arab Pelit Rayuan

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Perempuan Arab Pelit Rayuan

Perempuan Arab Pelit Rayuan

Salah satu penyebab meningkatnya angka perceraian di Arab Saudi adalah sikap isteri yang dinilai pelit rayuan atau mengumbar kata-kata cinta dan pujian kepada suami. 

Data terbaru Kementerian Sosial Arab Saudi menyebutkan bahwa sebagian isteri kurang menghargai suami sehingga untuk mengatakan kata-kata mesra dan penuh kasih sayang pun mereka enggan.

Kurang adanya penghargaan dari isteri pada umumnya disebabkan oleh isteri yang masih merasa terikat dengan keluarganya dibandingkan dengan suaminya. Dasarnya 68 % dari penyebab perceraian adalah campur tangan keluarga isteri.

Dalam laporan bertajuk Al-Thalaq fi al-Mujtama al-Saud (perceraian dalam masyarakat Saudi) itu juga disebutkan bahwa persiapan dan kurang saling mengenal pra-nikah adalah salah satu penyebab yang lain.

Isteri yang berkarier mempunyai waktu luang ke rumah tidak menentu sering membuat suami tersinggung dan cemburu sehingga menjadi salah satu penyebab perceraian juga. 

Pada lain pihak, kebiasaan suami yang begadang di luar rumah dengan teman-temannya untuk menonton TV sambil mengobrol hingga larut malam juga menjadi faktor penyebab perceraian di Arab Saudi lainnya.
Belum Ada Komentar untuk "Perempuan Arab Pelit Rayuan"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top