Tingkah-Laku Aneh Kucing ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tingkah-Laku Aneh Kucing

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Tingkah-Laku Aneh Kucing

Tingkah Laku Aneh bin Unik dari Kucing

Kucing adalah salah satu hewan buas yang ada di muka bumi ini dan bukti bahwa kucing itu binatang buas adalah kucing memiliki gigi dan kuku yang tajam yang biasanya dia gunakan untuk mencakar dan menggigit mangsanya. Bahkan tidak jarang dia gunakan sebagai senjata untuk melukai musuhnya. Untungnya sifat buasnya itu biasanya tidak dia tunjukkan secara langsung jika berhadapan dengan manusia. Malah sebaliknya dia menunjukkan sikap bersahabat bagi manusia yang menjadikannya sebgaai hewan peliharaan. 

Kebanyakan manusia sangat senang dengan kucing karena wajahnya yang imut-imut dengan kumis yang panjang dan matanya yang indah berwarna hijau kekuningan, suaranya yang indah didengar, dan bulunya yang halus dan bercorak tertentu, sikapnya yang manja dan menggemaskan, dan suka bercanda dengan manusia.

Di samping hal tersebut di atas, ternyata kucing juga memiliki beberapa sifat dan sikap yang aneh sehingga terkadang bisa membuat kesal pemiliknya. Berikut ini contoh-contoh tingkah laku aneh dari kucing:

 

 

Hal yang satu ini adalah ciri khas kucing jantan yang sudah dewasa di mana dia berada maka biasanya dia akan kencing sembarangan. Tak peduli apa yang dikencinginya itu benda atau barang berharga bagi majikannya misalnya sepatu atau celana panjang. Menurut para peneliti hewan hal tersebut dilakukan oleh kucing jantan yang sudah dewasa dengan tujuan untuk menandai wilayahnya supaya kucing jantan lain tidak memasuki atau tidak mengganggu wilayah kekuasaannya. Bisa juga bertujuan untuk memberi tahu keberadaannya kepada kucing betina saat musim kawin sehingga kucing betina mudah menemukannya atau sebagai undangan kawin. Selain itu, hal tersebut dilakukannya sebagai penunjuk atau pengingat arah jalan yang pernah dilalui oleh kucing tersebut agar dia tidak tersesat saat pertama kali pergi ke suatu tempat yang asing.

 


Menurut para ahli binatang, kebiasaan kucing mencakar-cakar benda tertentu yang terlihat seperti mengasah kuku itu bertujuan agar kukunya tetap bersih dan tajam. Hal itu penting bagi kucing supaya kukunya tersebut bisa tetap digunakan untuk menangkap mangsanya dengan jitu dan tidak mudah terlepas. Selain itu, dengan kuku yang tajam memudahkan kucing untuk naik ke atas pohon saat ada bahaya yang mengancamnya misalnya dikejar dan diserang anjing.



 





 











    Belum Ada Komentar untuk "Tingkah-Laku Aneh Kucing"

    Aturan Berkomentar di Blog Ini:

    1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

    2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

    Back To Top