Cara Jitu Melupakan Mantan Kekasih ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Jitu Melupakan Mantan Kekasih

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Jitu Melupakan Mantan Kekasih

Cara Ampuh Melupakan Mantan Kekasih - Orang bilang bahwa jatuh cinta dan punya kekasih itu sangat indah rasanya dan kenyataannya memang begitu. Saat kita jatuh cinta kepada seseorang serasa semangat hidup dan hati kita jadi berbunga-bunga. Setiap hari rasanya hanya ingin melihat dan bersama orang yang kita cinta. Satu jam bahkan seharian pun terasa sebentar dan tak terasa lelah atau bosan saat kekasih kita mendampingi kita. Kenapa bisa begitu? Jawabannya tidak lain tidak bukan, yaitu: semua karena cinta (kalimat dalam sebuah lagu). Oleh sebab itu, tidak heran jika kebanyakan orang ingin punya kekasih idaman dalam hidup mereka. Apapun akan mereka lakukan asal bisa mendapatkan seseorang yang mereka puja.

Cara Jitu Melupakan Mantan Kekasih

Cara Melupakan Mantan Kekasih


Tidak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini. Itulah bunyi petuah orang bijak yang menggambarkan bahwa segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak selamanya baik, pasti ada sisi buruknya. Begitu juga dengan yang namanya cinta. Salah satu sisi buruk dari cinta adalah sakit hati saat hubungan cinta yang selama ini terjalin menjadi putus. Biasanya keindahan selama saling mencinta sekian lamanya terasa tiada arti lagi setelah hubungan cinta berakhir. Tidak ada lagi rasa bahagia, rasa tenang, dan rasa memiliki. Yang tersisa hanya kenangan indah yang tak bisa terlupakan dalam waktu yang cukup bahkan sangat lama dan selamnya. Saat-saat seperti akan sangat membuat orang yang mengalaminya begitu sedih, kesepian, dan tergoncang jiwanya. Mereka tidak kuasa hidup tanpa kekasih yang pernah mereka cinta dan sayang. Istilahnya mereka tidak bisa melupakan mantan kekasih. Memang sangat sulit untuk melupakan sesuatu yang pernah jadi bagian hidup kita tetapi sesulit apa pun itu pasti ada jalan keluarnya. Untuk bisa mendapatkan jalan keluarnya, yang pertama harus kita lakukan adalah adanya niat untuk untuk melupakan mantan kekasih kita tersebut. Setelah ada niat untuk melupakannya, baru kita lakukan usaha tanpa kenal putus asa. Nah, Anda bisa mencoba beberapa cara melupakan mantan kekasih berikut ini :


  • Alihkan Perhatian


Langkah pertama agar bisa melupakan mantan kekasih adalah menghilangkan obsesi. Ketika ia muncul dalam pikiran, katakan pada diri sendiri untuk berhenti dan jangan biarkan diri Anda memikirkannya sedetik pun. Jika cara ini tidak berhasil, lakukan hal lain untuk mengalihkan perhatian misalnya bermain game, bernyanyi, berkumpul bersama sahabat yang bisa diajak curhat dan bisa dipercaya serta jangan biarkan diri kita melamun atau menyendiri.

  • Tipu Diri 


Maksudnya saat perasaan Anda sangat menggebu-gebu untuk bertemu atau mendengar suara mantan kekasih, coba lakukan hal-hal berikut ini: biarkan namanya tetap dalam daftar kontak telepon tapi ganti nomornya dengan nomor sahabat Anda sehingga saat memanggil nomor tersebut, sahabat Anda yang menjawab panggilan Anda dan Anda bisa curhat kepadanya. Lalu, blok semua nomor telepon dan email mantan kekasih Anda agar tidak bisa lagi menghubungi Anda.

  • Daftar Realita 


Maksudnya kita buat daftar kelakuan buruk mantan kekasih kita di atas selembar kertas atau di mana saja dan simpan di dompet atau tempat yang mudah kita ingat atau sering kita pakai. Saat rasa rindu kita kepada mantan kekasih muncul, segeralah buka dompet atau cari tempat menyimpan kertas yang berisi catatan khusus tersebut dan buka serta baca supaya kita sadar bahwa mantan kekasih kita itu punya sikap yang buruk dan tidak pantas kita ingat lagi.

  • Berpikir Rasional 


Maksudnya cobalah berpikir berdasarkan fakta bahwa mantan kekasih kita itu bukan kekasih kita lagi. Jadi, buat apa kita memikirkannya lagi. Masih ada orang yang mau menerima kita dan lebih baik lagi dari mantan kekasih kita. Bukalah hati untuk membuka lembaran baru bersama orang baru. Tanamkan keyakinan dalam hati dan pikiran kita bahwa mantan kekasih kita itu bukan orang yang terbaik bagi kita. Kalau dia memang orang yang terbaik bagi kita, pasti dia akan tetap bersama kita. Jangan pernah berpikir tidak bisa melupakan mantan kekasih, tapi berpikir dan berkatalah dengan tegas bahwa kita bisa melakukannya. Saat kita berkata bisa, secara tidak langsung pikiran bawah sadar kita bekerja dan akan memberi energi positif bagi jiwa dan raga kita sehingga yang timbul rasa percaya diri, tenang, dan lapang dada serta terbuka pikiran kita bahwa selama ini kita telah terbelenggu oleh masa lalu (mantan kekasih).

  • Berdo'a kepada Tuhan 


Jangan pernah menganggap remeh do'a karena do'a bisa mengubah atau memberi jalan keluar bagi masalah yang dihadapi oleh seseorang termasuk jalan untuk melupakan mantan kekasih kita. Mungkin kita sudah maksimal berusaha tapi belum juga berhasil. Bisa saja ada satu hal yang belum kita lakukan, yaitu: meminta kepada Tuhan alias berdo'a. Percayalah segala sesuatu yang kita alami adalah ujian dari Tuhan. Jadi, sudah seharusnya kita meminta bantuan kepada Tuhan untuk mengatasi masalah yang kita hadapi. Yakinkan hati kita bahwa do'a kita akan dikabulkan oleh Tuhan dan kita akan bisa terbebas dari perasaan yang selama ini menyiksa kita.

Demikian cara jitu melupakan mantan kekasih yang berhasil saya petik dari berbagai sumber termasuk pengalaman pribadi orang lain. Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi orang yang membacanya dan semoga berhasil dalam praktiknya. Wassalam.
Belum Ada Komentar untuk "Cara Jitu Melupakan Mantan Kekasih"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top