Hewan-Hewan yang Mampu Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Hewan-Hewan yang Mampu Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Hewan-Hewan yang Mampu Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus

Makhluk Halus™

Hewan-Hewan yang Mampu Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus


Manusia dianggap sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang paling tinggi derajatnya dan paling sempurna dibandingkan dengan makhluk-makhluk hidup lainnya. Hal itu disebabkan oleh adanya akal untuk berpikir dan hati untuk merasakan. Begitu juga dengan hewan di mana mereka hanya memiliki perasaan tanpa akal sehingga mereka dikategorikan sebagai makhluk yang rendah. Akan tetapi, walaupun hewan atau binatang adalah makhluk rendah atau hina, mereka tetap dibekali oleh Tuhan dengan berbagai kelebihan yang tidak ada pada manusia. Salah satu kelebihan mereka adalah memiliki kemampuan untuk mendeteksi kehadiran makhluk halus atau makhluk gaib. Nah, berikut ini hewan-hewan yang mampu melihat atau mengetahui keberadaan makhluk halus:

1. Anjing

Anjing

Anjing termasuk binatang yang bisa dijadikan peliharaan manusia dan bisa dijadikan sebagai teman bermain bagi manusia karena anjing tipe binatang yang suka bermain dan patuh terhadap majikannya. Anjing peliharaan biasanya akan menuruti apa saja yang diperintahkan oleh majikannya termasuk menjaga keamanan rumah. Bila ada orang asing yang mencoba untuk memasuki rumah tuannya, anjing akan mengusirnya dengan cara menggonggong. Oleh sebab itu, sudah menjadi anggapan masyarakat bahwa anjing peliharaan yang menggonggong menandakan ada orang asing atau orang jahat. Namun, ternyata gonggongan anjing bisa juga sebagai tanda bahwa ada mahluk gaib yang hadir di dekat anjing tersebut. Tentu saja hal ini sangat menyeramkan apalagi jika anjing tersebut menggonggong saat tengah malam.

2. Ayam Jantan

Ayam Jago

Ayam baik jantan maupun betina juga termasuk hewan peliharaan manusia atau biasanya disebut juga sebagai hewan ternak. Pada umumnya ayam diperlihara oleh manusia untuk dijadikan sebagai bahan makanan atau lauk-pauk. Biasanya setiap pagi ayam jantan akan berkokok sebagai tanda datangnya pagi. Akan tetapi, ada kalanya ayam jantan berkokok pada saat tengah malam atau sebelum subuh. Menurut kepercayaan masyarakat jika ayam jantan berkokok tidak pada waktunya menandakan bahwa dia telah melihat malaikat. 

3. Burung Gagak

Gagak Hitam

Hewan yang satu ini termasuk tipe hewan liar dan suka sekali memakan bangkai apa saja yang dia temui dan biasanya warnanya hitam kelam. Warnanya tersebut bisa melukiskan sikapnya yang buas dan terkesan menyeramkan. Selain itu, suara burung ini juga sangat menakutkan karena dipercaya bahwa suaranya itu menandakan bahwa dia sedang melihat ruh atau makhluk halus dan akan terjadi sesuatu yang mengerikan di sekitar tempat burung gagak itu berkicau.

4. Cicak

Cicak

Binatang ini bukan termasuk hewan peliharaan dan tidak pernah diundang untuk datang oleh manusia, tetapi dia selalu ada hampir di setiap rumah manusia. Entah dari mana datangnya makhluk yang satu ini. Yang jelas kehadiran hewan ini tidak disukai oleh manusia sebab suka mengotori lantai, bak mandi yang tidak ditutup, dan tempat-tempat tertentu walaupun hewan ini masih ada manfaatnya di mana dia suka memakan nyamuk. Selain itu, ternyata cicak dipercaya oleh masyarakat dapat melihat makhluk gaib misalnya kuntilanak dan biasanya dia akan mengeluarkan bunyi untuk memberi tahu kepada orang atau pemilik rumah bahwa ada tamu dari dunia lain yang sedang berkunjung.

5. Keledai

Keledai

Keledai adalah binatang yang bisa juga dipelihara dengan berbagai tujuan antara lain adalah digunakan sebagai tunggangan alias hewan yang bisa mengantarkan manusia menuju suatu tempat. Bentuk keledai mirip sekali dengan kuda tetapi bentuk fisiknya lebih kecil dan mimik mukanya lebih culun. Dibandingkan dengan kuda, keledai kurang begitu dihargai oleh manusia karena manusia menganggap hewan ini sebagai hewan bodoh. Akan tetapi, ternyata binatang yang dicap sebagai makhluk bodoh ini memiliki satu keistimewaan, yaitu: dia bisa mengetahui mahkluk halus misalnya jin atau setan. Biasanya dia akan meringkik saat ada makhluk halus hadir atau dilihatnya.

6. Kucing Hitam

Kucing Hitam

Hewan ini termasuk hewan peliharaan yang paling banyak diperlihara oleh manusia dengan ciri-ciri umum memiliki wajah yang imut dan suara yang bagus serta sikap yang manja. Hal itu membuat dia sangat disukai dan dijadikan sebagai sahabat oleh manusia. Akan tetapi, perlakuan manusia akan berbeda terhadap kucing hitam. Penyebabnya adalah penampilannya yang tidak menarik di mana bulunya berwarna hitam ditambah wajahnya yang agak garang atau terkesan menyeramkan. Dia semakin tidak disukai ketika dihubungkan dengan kepercayaan bahwa kucing hitam membawa sial ketika mondar-mandir di dekat mayat, jelmaan setan, dan mengundang datangnya makhluk halus yang jahat.

7. Tokek

Tokek

Binatang ini mirip dengan cicak tapi ukuran tubuhnya lebih besar dan permukaan kulitnya tampak kasar serta memiliki berbagai corak warna. Hewan ini termasuk hewan berharga mahal karena memiliki berbagai khasiat bagi kesehatan. Selain itu, hewan ini juga dipercaya sanggup melihat kedatangan makhluk tak kasat mata di suatu tempat. Sama halnya dengan cicak, dia akan mengeluarkan bunyi khusus saat dia melihat makhluk gaib.

Tag : Mistik
4 komentar

hebat para hewan ini mempunyai indera ke 6

Benar sekali tapi sayang mereka tidak bisa bicara sehingga tak bisa memberitahukan kepada manusia. Terima kasih atas kunjungannya.

Wow, kini baru ku tahu . Nice info ;)

Selamat datang di blog saya dan saya sampaikan rasa terima kasih atas kunjungan balik sahabat di artikel saya tentang hewan-hewan yang mampu mengetahui keberadaan makhluk halus.

4 Komentar untuk "Hewan-Hewan yang Mampu Mengetahui Keberadaan Makhluk Halus"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top