Cara Upload File Java Script ke Situs Your Java Script ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Upload File Java Script ke Situs Your Java Script

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Cara Upload File Java Script ke Situs Your Java Script

Java Script™ 

Cara Upload File Java Script di Situs Your Java Script


Keberadaan situs yang menyediakan layanan upload atau menyimpan file java script sangat penting bagi seorang pembuat atau pengguna kode script. Dengan adanya situs tersebut maka pembuat atau pemakai kode script bisa mengunggah dan menyimpannya dengan aman. Setelah itu, file java script yang sudah diupload dan tersimpan bisa dipakai atau dipasang di blog atau situs yang memerlukan kode java script tersebut. 

Ada banyak situs yang berfungsi sebagai tempat menyimpan file atau kode java script di dunia maya ini baik memerlukan pendaftaran atau tidak supaya bisa mengupload file java script di situs-situs tersebut. Salah satu situs penyimpanan file java script yang cukup bagus untuk dicoba adalah Your Java Script dengan alamat situsnya www.yourjavascript.com. Kelebihan situs ini adalah tidak perlu registrasi atau mendaftar untuk mengupload file java script. Oleh sebab itu, cara upload file java script ke situs Your Java Script ini sangat mudah. Berikut ini caranya:

Pertama, silakan kunjungi situs www.yourjavascript.com.

Kedua, ketika sudah ada di halaman situs Your Java Script, silakan cari tombol bertuliskan Telusuri. Setelah itu, klik tombol tersebut untuk mengupload file java script yang ada di PC. Lihat gambar di bawah ini:

Persiapan untuk Upload File Java Script

Ketiga, silakan cari file java script di komputer dengan format .js dan bila sudah menemukannya, silakan klik file tersebut untuk memulai proses upload. Lihat petunjuk pada gambar berikut ini:

Proses Pencarian File Java Script

Keempat, sebelum mengupload file java script, silakan isi dulu data yang disediakan oleh situs Your Java Script. Silakan centang tulisan Make Private jika hanya ingin kode java script bisa dipakai untuk diri sendiri alias java script yang akan diupload tersebut hanya berfungsi untuk blog atau situs Anda sendiri. Lalu, silakan isi kotak di bawah tulisan Only for domains (separate each domain with new line) dengan url/alamat blog atau situs Anda. Akan tetapi, bila ingin file java script yang akan diunggah itu bisa dipakai oleh orang lain, tidak perlu mencentang tulisan Make Private. Kemudian, silakan isi kolom di bawah tulisan Your Email dengan email Anda. Jangan lupa juga untuk mengetik atau mengisi kode verifikasi pada kolom yang tersedia. Setelah selesai mengisi semua data yang ada, silakan klik tombol Upload agar proses upload berlangsung. Lihat contoh gambar di bawah ini:

Data-Data yang Harus Diisi

Kelima, silakan tunggu proses upload file java script ke situs Your Java Script selama beberapa saat. Bila proses upload file java script berhasil, akan muncul pemberitahuan di layar monitor komputer Anda bahwa proses upload sudah sukses. Contohnya seperti pada gambar berikut ini:

Proses Upload File Java Script Sudah Selesai

Keenam atau terakhir, silakan buka dan cek pesan masuk di email Anda untuk melihat link kode java script yang sudah terupload. Lalu, baca email dari admin Your Java Script tersebut dan ikuti petunjuk pemakaian kode java script yang akan digunakan untuk blog atau situs Anda. Lihat contoh pada gambar di bawah ini:

Kode Java Script Siap Digunakan

Itulah proses penguploadan dan penyimpanan file java script di situs Your Java Script tanpa harus daftar terlebih dahulu dan tentunya sangat mudah untuk dilakukan. 

Belum Ada Komentar untuk "Cara Upload File Java Script ke Situs Your Java Script"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top