Nomor Call Center Operator CDMA dan GSM Indonesia ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Nomor Call Center Operator CDMA dan GSM Indonesia

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Nomor Call Center Operator CDMA dan GSM Indonesia

Info Nomor Call Center CDMA dan GSM Update
Sekarang hampir semua orang sudah tahu dan memiliki benda yang bernama handphone mulai anak-anak sampai orang tua, mulai orang kota sampai orang desa, mulai pejabat sampai rakyat, dan seterusnya. Fungsi utama dari handphone adalah sebagai alat komunikasi jarak jauh baik lewat suara (panggilan) maupun tulisan (sms). Dengan tetap terjalinnya komunikasi maka hubungan antarmanusia akan tetap terjaga dan harmonis walaupun dipisahkan oleh tempat dan waktu. Semua fungsi handphone tersebut hanya bisa terwujud jika disertai penunjang yang memadai. Yang termasuk penunjang fungsi handphone adalah adanya fasilitas jaringan telekomunikasi yang dibangun oleh operator telekomunikasi baik milik pemerintah maupun pihak swasta. Secara umum jaringan telekomunikasi terbagi dua jenis, yaitu: jaringan telekomunikasi menggunakan kabel misalnya telepon rumah dan tanpa kabel misalnya telepon seluler atau mobile phone alias handphone. Khusus untuk telepon tanpa tanpa kabel/mobile phone operator jaringan telekomunikasi sudah menyediakan fasilitas penunjangnya berupa kartu RUIM (Removable User Identify Module) atau kartu CDMA (code Division Multiple Access) dan SIM (Subcriber Identify Module) atau kartu GSM (Global System for Mobile).

Di Indonesia sendiri ada banyak operator telekomunikasi baik CDMA maupun GSM yang tumbuh dan berkembang dengan pesatnya misalnya PT. Axis Telekom Indonesia (Axis), PT. Bakrie Telecom (Esia), PT. Hutchison Charoen Pokphand Telecom disingkat HCPT (Tri), PT. Indosat Tbk. (IM3, Matrix, dan Mentari serta Starone), PT. XL Axiata (XL), PT. Smartfren Telecom Tbk. (Hepi, Fren, Smart, dan Smartfren), PT Telkom (Flexi), PT Telkomsel (AS, Halo, dan Simpati), dan lain-lain. Semua kartu tersebut tersedia dan bisa dipakai hampir di seluruh Indonesia.

Untuk mendekatkan perusahaan dan pelanggan operator telekomunikasi di Indonesia menyediakan nomor call center atau cutomer care atau customer service representative, yaitu: nomor layanan pelanggan yang yang bisa dipanggil atau dihubungi dengan fungsi untuk membantu masalah yang dihadapi pelanggan seperti lupa nomor PIN atau PUK, mencari tahu info tarif telpon dan sms serta internet, cara berhenti berlangganan RBT dan paket data lainnya, dan sebagainya. Berikut ini beberapa nomor call center/customer care/customer service representative operator CDMA dan GSM di Indonesia terbaru:
  • = 155 (gratis 24 jam) dan 188 (berbayar rp 300/panggilan).
  • = 838 (gratis).
  • = *990 (biaya rp 1/detik).
  • = 147 (biaya rp 350/panggilan).
  • = 111, 128, dan 133 (layanan 24 jam).
  • = 878 (premium) dan 888 (gratis).
  • = 100 (biaya rp 400/panggilan dan 300 (gratis).
  • = 111 (gratis).
  • = 222 (gratis).
  • =  155 (gratis) dan 188 (bayar rp 300/panggilan).
  • = 888 (biaya rp 300/panggilan).
  • = 100 (gratis), 111 (gratis), 123 (gratis), 200 (rp 300/panggilan).
  • = 123 (gratis), 817 (biaya rp 350/panggilan), dan 818 (gratis).
 Catatan:
  • Sebaiknya hubungi nomor-nomor call center di atas pada jam yang tidak sibuk misalnya pagi antara pkl 06-09, sore pkl 17-18, malam pkl 22-24. Kalau mau puas bicara hubungi setelah jam 12 malam karena pada jam tersebut keadaan sepi alias tidak banyak pelanggan yang menghubungi nomor call center tapi biasanya petugas yang melayani adalah laki-laki.
Belum Ada Komentar untuk "Nomor Call Center Operator CDMA dan GSM Indonesia"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top