Kata-Kata Gaul Populer yang Aneh dan Lucu ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kata-Kata Gaul Populer yang Aneh dan Lucu

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Kata-Kata Gaul Populer yang Aneh dan Lucu

Kata-Kata Gaul™

Kata-Kata Gaul Populer yang Aneh dan Lucu

Kata-kata atau bahasa gaul identik dengan perkataan aneh dan lucu serta terkesan kampungan yang dipakai oleh suatu komunitas anak muda sebagai bahasa pergaulan mereka. Namun, dalam perkembangannya kata-kata gaul bukan hanya dipakai oleh anak muda tapi terkadang juga dipakai oleh orang dewasa bahkan orang tua. Daya tarik dari jenis bahasa ini adalah keunikan kata-katanya. Semakin unik kata-katanya maka semakin sering digunakan dan menjadi populer atau terkenal. Walaupun bahasa gaul ini tidak diakui sebagai bahasa resmi atau formal tapi keberadaannya tidak bisa dipungkiri mampu memberi warna atau memperkaya khazanah bahasa Indonesia.

Kata-kata gaul seolah-olah menjadi lambang atau keharusan untuk digunakan oleh anak muda Indonesia dalam pergaulan sehari-hari. Oleh sebab itu, ada yang berpendapat jika tidak tahu kata-kata atau bahasa gaul berarti seseorang bisa disebut tidak gaul atau kurang wawasan alias jadul/ketinggalan zaman. Nah, dengan maksud agar sobat sekalian tidak dikatakan sebagai orang yang ketinggalan zaman saya ingin memberikan contoh kata-kata gaul yang saya tahu di mana pernah atau masih menjadi trend atau populer dalam dunia anak muda dengan ciri khas aneh dan lucu. Silakan baca dengan seksama dibawah ini.


Nomor Kata-Kata Gaul Arti/Makna
1. AADC Ada Apa Dengan Cinta
2. Abal-Abal Palsu/Tiruan
3. ABS Asal Bapak Senang
4. Alay Anak Layangan/Anak Lebay
5. Ampun DJ Ekspresi Kagum
6. Anjrit Anjing
7. Asbun Asal Bunyi
8. Au Ah Gelap Acuh Tak Acuh
9. Bacot Ucapan Kurang Baik
10. Basket Basah Ketek
11. Batagor Bakso Tahu Goreng
12. BB Bau Badan
13. Bejibun Banyak Sekali
14. Belagu Sombong
15. Beol Berak
16. Belepotan Kotor
17. Bencong Waria
18. Berabe Gawat
19. Bete Bad Temper/Jenuh
20. BTW By The Way
21. Bimoli Bibir Monyong Lima Senti
22. Bispak Bisa Dipakai
23. Bohai Bokong Aduhai/Seksi
24. Bokek Tak Punya Uang
25.  Bokep  Film Dewasa
24. Boker Buang Air Besar
25. Botol Bodoh Tolol
26. Bro Brother
27. Brondong Anak Muda
28. Bugil Bule Gila
29. Buket Bulu Ketek
30. Buluk Dekil
31. Bupati Buka Paha Tinggi-Tinggi
32. Burket Bubur Ketek
33. Cabut Berangkat
34. Cakep Ganteng/Cantik
35. Capcus Pergi
36. Caper Cari Perhatian
37. CD Celana Dalam
38. Ceban Rp 10.000
39. Cemen Manja/Cengeng
40. Cin Panggilan Tanda Akrab
41. CLBK Cinta Lama Bersemi Kembali
42. Coli Masturbasi
43. Congor Mulut
44. Coy Panggilan kepada Sahabat
45. Culun Lugu
46. Cupang Bekas Ciuman
47. Cupu Polos
48. Curhat Curahan Hati
49. Demen Suka
50. Doang Saja
51. Dodol Bodoh
52. Doi Pacar
53. Duren Duda Keren
54. EGP Emang Gue Pikirin
55. Elo Kamu
56. Ente Kau
57. Fb Facebook
58. Gaptek Gagap Teknologi
59. Garing Tidak Lucu/Basi
60. Gatot Gagal Total
61. Gebetan Kekasih
62. Goban Rp 50.000
63. Goceng Rp
64. Gokil Gila
65. Gopek Rp 500
66. Gondok Kesal
67. Gretong Gratis
68. Hoki Untung
69. Hombreng Homo
70. HTS Hubungan Tanpa Status
71. HUT Hari Ulang Tahun
72. Ijo Hijau
73. Imut Lucu Menggemaskan
74. Indehoi Bersenang-Senang
75. Jablai Jarang Dibelai
76. Jadul Jaman Dulu
77. Jaim Jaga Imej
78. Jomblo Bujangan/Sendiri
79. Jontor Babak Belur
80. Jutek Pemarah
81. Katro Kampungan
82. Kece Keren
83 Kutilang Dara Kurus Tinggi Langsing Dada Rata
84. Lebay Berlebihan/Norak
85. Lelet Lambat
86. Lemot Lemah Otak
87. Madesu Masa Depan Suram
88. Mupeng Muka Pengen
89. Ngakak Tertawa Terbahak-Bahak
90. Ngeyel Keras Kepala
91. Norak Ketinggalan Zaman/Memalukan
92. Ogah Tidak Mau
93. Oon Tolol
94. Omdo Omong Doang
95. Orgil Orang Gila
96. Pahe Paket Hemat
97. PDKT Pendekatan
98. Pengacara Pengangguran Banyak Acara
99. Ramah Rajin Menjamah
100. Rese Risih/Tidak Nyaman
101. Romantis Rokok Makan Gratis
102. Salting Salah Tingkah
103. Setia Selingkuh Tiada Akhir
104. SKSD Sok Kenal Sok Dekat
105. Songong Angkuh/Sombong
106. Sotoy Sok Tahu
107. Spanyol Separo Nyolong
108. Sustagen Susu Tahan Gencet
109. To Ming Se Tolong Minggir Sedikit
110. TTM Teman Tapi Mesra
111. Udin Udara Dingin
112. UUD Ujung-Ujungnya Duit

Nah, itulah kumpulan kata-kata gaul yang pernah atau masih populer sampai sekarang dan sangat fenomenal di Indonesia. Apakah sobat sekalian masih ingat dan pernah menggunakan bahasa gaul seperti contoh di atas? Jika ya, berarti sobat termasuk orang yang mengikuti atau memperhatikan kehidupan anak muda.

Catatan: 
Artikel ini dibuat dengan tujuan hanya sebagai hiburan dan bahan bacaan bagi siapa saja yang ingin mengenang masa-masa keemasan kata-kata gaul di Indonesia serta menambah wawasan bagi yang belum tahu. Jika ada kata-kata yang tidak mengenakkan hati untuk dibaca, saya minta maaf. Saran dan kritik bisa ditulis di kolom komentar di bawah artikel ini. Terima kasih atas perhatiannya.
Tag : Lucu
2 komentar

tambahin dong Kata "EPEN kah?" yg artinya "Emang Penting kah?".

Sebenarnya jika saya muat semua kata-kata gaul, mungkin tidak akan muat satu halaman saja sebab ada begitu banyak kata-kata gaul apalagi dari hari ke hari selalu bertambah kata-kata gaul rasanya harus membuat beberapa postingan dengan teman yang sama untuk memuatnya. Terima kasih atas sarannnya.

2 Komentar untuk "Kata-Kata Gaul Populer yang Aneh dan Lucu"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top