Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa

Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa - Peringatan bagi para pemuda agar jangan sembarangan meremas payudara wanita karena bisa berakibat dihajar massa. Menurut laporan situs berita Oke Zone bahwa peristiwa unik tetapi nyata itu terjadi pada Imam Solikin, seorang pemuda berusia 21 tahun yang berasal dari Blitar, Jawa Timur. Imam Solikin yang diketahui bekerja sebagai kuli bangunan tersebut kedapatan melakukan tindakan pencabulan dengan meremas payudara seorang perempuan bernama Anggi Viona berumur 22 tahun warga Ponggok, Blitar. Kejadian tersebut terjadi ketika Imam Solikin melihat Anggi Viona melintas di wilayah Selokajang mengendarai motor dan berpakaian seksi. Entah setan apa yang merasuki kuli bangunan tersebut sehingga langsung meremas payudara korban.

Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa

Mengetahui payudaranya diremas, Anggi pun berteriak tetapi ternyata teriakannya itu membuat pelaku marah dan memukuli perempuan malang tersebut. Beruntung, teriakan Anggi didengar orang banyak dan kemudian tanpa pikir panjang mengejar dan menghajar pelaku pencabulan tanpa ampun. Pelaku sedikit bernasib baik ketika polisi berhasil mengamankannya dari amukan massa yang sudah terlanjur emosi. Setelah itu, pelaku digelandang polisi ke Mapolsek Srengat dan ditetapkan sebagai tersangka.

Meremas Payudara Perempuan Seksi Naik Motor

Pada saat di kantor polisi Imam Solikin mengakui perbuatannya tetapi menurutnya perbuatan tersebut dilakukan tanpa ada niat sebelumnya. Dia menjelaskan bahwa dia melakukan tindakan itu secara spontan karena tidak tahan melihat korban berpakaian seksi dan menggoda. Dia juga menambahkan alasannya memukul korban. Menurutnya bahwa dia terpaksa memukul karena kesal dan tidak mau aksinya diketahui banyak orang di sekitar tempat kejadian perkara. Sementara itu, berdasarkan keterangan Kapolsek Srengat, Kompol I Ketut Mudita bahwa kini tersangka sudah dijebloskan ke tahanan dan harus mempertanggungjawabkan perbuataannya serta terancam hukuman penjara selama 2 tahun atas tuduhan pencabulan disertai kekerasan.

Dihajar Massa karena Meremas Payudara Wanita

Catatan:
-Foto di atas hanya ilustrasi.
-Dilarang meniru adegan dalam foto dan artikel.
-Penulis tidak bertanggung jawab bila pikiran Anda terganggu dengan foto-foto yang dimuat.
Belum Ada Komentar untuk "Meremas Payudara Berakibat Dihajar Massa"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top