Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang

Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang - Ketika kita berbicara tentang pacaran, mau atau tidak mau kita juga harus membahas soal cinta. Apa yang dimaksud dengan cinta dan pacaran? Cinta diartikan sebagai suatu rasa suka dan rasa tertarik yang lahir dari hati dan terjadi antara pria dan wanita. Sementara itu, pacaran adalah perwujudan dari rasa cinta yang ditandai dengan sikap dan sifat mesra, perhatian, sayang, manja, selalu ingin berduaan, cemburu, dan berkorban demi orang yang dicintai. Nah, jika diperhatikan dari pengertian tersebut, tidak ada yang salah dengan cinta dan pacaran. Lalu, kalau begitu mengapa ada yang mengatakan bahwa pacaran itu dilarang dan tidak baik serta haram menurut agama tertentu. Ternyata setelah diselidiki cinta yang diwujudkan dengan cara berpacaran kebanyakan membawa dampak negatif. Lebih-lebih gaya pacaran anak muda zaman sekarang yang jauh berbeda dengan gaya pacaran zaman dulu di mana pacaran zaman sekarang lebih cenderung kebablasan semakin menguatkan fakta negatif tentang pacaran zaman sekarang.

Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang

Berkenaan dengan dampak buruk dari pacaran tersebut, pada kesempatan kali ini saya ingin memaparkan fakta negatif tentang pacaran anak muda zaman sekarang yang perlu kita ketahui untuk dijadikan sebagai bahan renungan dan pelajaran. Nah, apa saja fakta pacaran yang bersifat negatif tersebut ? Berikut ini penjelasannya.

1. Pacaran tidak bisa digunakan sebagai sarana untuk mengenal kepribadian pasangan.

Anak muda zaman sekarang menyalurkan rasa cinta lewat pacaran dengan tujuan untuk mengenal watak orang yang dicintainya. Benarkah pacaran bisa dijadikan alat untuk hal itu? Fakta: kebanyakan dan hampir semua orang yang berpacaran akan berusaha tampil sesempurna mungkin di depan pasangannya dan cenderung menutupi keburukannya. Kalau sudah begitu, kita tidak akan bisa mengetahui sifat asli pasangan kita karena hanya menunjukkan kebaikannya saja. Dengan kata lain, secara tidak langsung bahwa pacaran mengajarkan seseorang untuk berpura-pura dan selalu menampakkan kepalsuan. Jadi, alasan pacaran karena mau mengetahui karakter kekasih tidak benar sama sekali.

2. Pacaran Membuat Uang Boros.

Biaya pacaran pada zaman dulu tidak seboros pacaran zaman sekarang. Sebab pada zaman dulu orang tidak sematre zaman sekarang. Sekarang segalanya perlu uang yang membuat orang yang berpacaran juga memerlukan banyak uang untuk biaya kegiatan selama berpacaran. Contoh: tiap malam Minggu harus mengajak pacar jalan-jalan alias apel apalagi kalau tinggal di kota harus mengajak ke mall, bioskop, tempat wisata, dan tempat hiburan lainnya pasti memerlukan uang yang banyak. Belum lagi ketika pacar minta belikan sesuatu pasti akan membuat pengeluaran bertambah. Mana ada pacaran gratis zaman sekarang. Jomblo saja perlu banyak uang apalagi punya pacar pasti perlu lebih banyak uang lagi.

3. Pacaran Mendidik Manusia agar Anti-Sosial.

Pada saat seseorang menjalani masa pacaran maka kebanyakan waktunya dihabiskan bersama dengan pacar. Akibatnya waktu seseorang untuk bergaul dengan orang lain lebih-lebih dengan teman atau sahabat menjadi berkurang. Hal ini bisa membuat hubungan dengan teman menjadi buruk karena jarang bertemu, berkumpul, dan berkomunikasi.

4. Pacaran Hanya Menjadi Ajang Pelampiasan Nafsu.

Bukan rahasia lagi jika banyak perempuan kehilangan keperawanannya atau laki-laki tidak perjaka lagi akibat berpacaran. Kenapa bisa begitu? Penyebabnya adalah pacaran pada zaman sekarang hampir tidak punya batasan moral lagi di mana tanpa malu sedikit pun berpegangan, berpelukan, berciuman, dan bahkan berhubungan badan layaknya seperti sudah menjadi suami-isteri . Kalau kita cermati lebih lanjut fakta pacaran zaman sekarang lebih berorientasi pada nafsu syahawat daripada cinta. Jadi, tidak mengherankan pacaran bukan membuat manusia tambah baik, tetapi sebaliknya hanya menyebabkan kelakuan manusia bertambah bejat.

5. Pacaran Menghilangkan Akal Sehat.

Sudah banyak kasus orang bunuh diri atau gila karena pacaran saa. Kenapa bisa begitu? Pada saat seseorang pacaran hati dan pikirannya akan dibuai oleh khayalan dan mimpi indah. Hal itu membuat manusia lupa diri dan tidak akan mampu lagi berpikir dengan jernih. Oleh sebab itu, bukan rahasia lagi jika otak menjadi bodoh saat berpacaran lebih-lebih setelah hubungan dengan pacar kandas.

Catatan: Sumber tulisan tentang Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang ini berasal dari pengalaman  orang lain.
1 komentar:

apalagi cabe-cabean jaman sekarang, ngeri....

1 Komentar untuk "Fakta Negatif Pacaran Zaman Sekarang"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top