Beragam Makanan Paling Aneh di Dunia ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Beragam Makanan Paling Aneh di Dunia

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Beragam Makanan Paling Aneh di Dunia

Makanan Paling Aneh di Dunia

Beragam Makanan Paling Aneh di Dunia - Untuk bisa tumbuh, berkembang, dan bertahan hidup setiap manusia normal pasti memerlukan makanan. Oleh sebab itu, jika manusia kurang makan, tubuh manusia akan kekurangan gizi, tubuh sakit, dan tidak mustahil mengalami kematian.

Ada beragam makanan yang bisa disantap oleh manusia. Walaupun begitu, biasanya manusia cenderung lebih suka memakan makanan yang nikmat, berguna bagi metabolisme tubuh, dan sudah lazim dimakan oleh kebanyakan orang seperti gandum, nasi, ikan, daging sapi, sayur-sayuran, dan buah-buahan. Manakan-makanan tersebut merupakan makanan yang paling banyak dikonsumsi oleh manusia di seluruh dunia. Akan tetapi, ada saja segelintir manusia di dunia ini yang suka memakan makanan aneh. Nah, berikut ini contoh-contoh beragam makanan paling aneh di dunia yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala.

Makanan Paling Aneh di Dunia

1. Balut

Balut adalah telur ayam yang mengandung embrio/janin dan sudah ada anggota tubuhnya. Sebelum dimakan, balut tersebut dikupas dulu dan kemudian direbus. Setelah itu, baru dimakan. Makanan aneh ini bisa ditemui di Filipina.

2. Buaya

Binatang ini terkenal buas dan ditakuti oleh manusia. Akan tetapi, di Louisiana, Amerika Serikat buaya malah dijadikan makanan. Di negara bagian tersebut ada banyak resto yang menyajikan makanan dengan menu daging buaya. Bahkan, di daerah Harahan, Louisiana ada resto yang hampir semua menunya menyediakan daging buaya seperti dendeng buaya, steak buaya, dan sup buaya.

3. Cicak

Orang India mempercayai bahwa cicak bisa menyembuhkan penyakit kulit. Oleh sebab itu, mereka akan menangkap cicak untuk dimakan. Cicak yang sudah tertangkap itu, dipukul kepalanya dan kemudian dimakan.

4. Gurita Hidup dan Jantung Kodok

Jepang bukan hanya terkenal sebagai negara maju dalam segala bidang tetapi juga terkenal sebagai salah satu negara dengan makanan paling aneh di dunia. Contoh: orang Jepang suka memakan gurita hidup-hidup dan jantung kodok yang masih berdenyut. Selain itu, di sana ada juga restoran yang menyajikan makanan terbuat dari kotoran manusia.

5. Janin Manusia

Pada tahun 2013 Cina menjadi sorotan dunia. Penyebabnya adalah di negara komunis tersebut ada restoran yang menjual makanan aneh dan mengerikan, yaitu: janin manusia. Selain itu, menurut berita dari berbagai media internasional bahwa ada juga orang Cina yang suka memakan kucing.

6. Kalajengking

Ternyata orang Hongkong juga memiliki menu makanan aneh, yaitu: kalajengking. Mereka akan memakan kalajengking hidup dengan cara dicocol ke saus.

7. Kecoak/Kumbang Goreng dan Monyet

Jika Anda ingin mencari makanan paling aneh dan terkesan ekstrem, ada baiknya Anda mengunjungi Thailand. Sebabnya adalah ada banyak makanan tidak lazim di negara Gajah Putih tersebut seperti snack kecoak dan kumbang goreng yang bisa ditemui di pinggir jalan. Selain itu, ada juga menu makanan monyet. Cara memakan monyet tersebut tergolong sangat sadis. Monyet tersebut dimasukkan ke dalam kandang yang diletakkan di bawah meja, kepalanya diarahkan ke lubang di tengah meja, dan kemudian kepala monyet itu dipukul dengan memakai palu sampai hancur. Setelah itu, disiram dengan arak dan dimakan.

8. Penis Binatang

Orang Taiwan suka memakan penis sapi atau rusa jantan dan orang Spanyol juga sangat suka memakan penis banteng yang sudah mati di arena matador. Mereka percaya bahwa makanan tersebut mampu menambah keperkasaan pria dan gairah seksual.

Selain daftar makanan paling aneh di atas, masih ada banyak jenis-jenis makanan unik bin aneh di dunia ini tidak terkecuali di Indonesia misalnya kelelawar, ular, dan tikus.
Belum Ada Komentar untuk "Beragam Makanan Paling Aneh di Dunia"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top