Madridista Lebih Suka Messi Daripada CR7 ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Madridista Lebih Suka Messi Daripada CR7

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Madridista Lebih Suka Messi Daripada CR7

Fans Madrid Lebih Mengagumi Messi - Performa Lionel Messi memang tengah mencapai puncak. Dua hattrick dicetak oleh Messi dalam dua pertandingan, yaitu: ketika melawan Valencia dan Real Zaragoza. Bintang asal Argentina itu menjadi top scorer Liga Spanyol setelah mengoleksi 25 gol.

Fans Real Madrid Lebih Suka Messi daripada CR7

Messi juga membantu Barcelona masuk babak 8 besar Liga Champions dengan menyingkirkan Stuttgart. Pesona penampilannya bahkan menenggelamkan nama-nama pemain Real Madrid di mata Madridista di Spanyol. Bahkan, menurut berita harian Marca bahwa saat diadakan polling, hampir semua pembaca yang bertempat tinggal di Madrid memilih Messi sebagai pemain terbaik di antara para legenda sepakbola.

Madridista Kagum pada Messi

Hasil polling tersebut menunjukkan bahwa 75.2 persen responden dari pendukung Real Madrid memilih sebagai pemain terhebat dalam sejarah dan hanya 24.8 persen yang tidak memilihnya.

Madridista Lebih Menyukai Messi daripada Cristiano Ronaldo

Hal tersebut benar-benar ironis karena fans Real Madrid lebih suka kepada Messi yang notabenenya berasal dari Barcelona alias pemain dari klub musuh bebuyutan Real Madrid. Padahal ada Cristiano Ronaldo dan Kaka di Real Madrid yang pernah menjadi pemain terbaik dunia pada tahun 2007 dan 2008.

Fans Real Madrid Lebih Mengagumi Messi daripada CR7

Hasil polling itu pun mendapat tanggapan langsung dari kubu Real Madrid. Menurut berita dari Tribal Football bahwa Jorge Valdano, general manager Real Madrid menegaskan bahwa Los Galacticos tidak perlu takut dengan kehebatan Lionel Messi. Ditambahkannya juga bahwa justeru sebaliknya Messi bukan menjadi masalah bagi Real Madrid dan menjadi pendorong semangat para pemain Madrid untuk mengalahkannya.

Fans Real Madrid Lebih Suka Messi daripada Ronaldo

Fakta unik di atas terjadi pada tahun 2010 di mana saat itu Real Madrid hanya jadi penonton pada final Liga Champions 2010 antara Inter Milan vs Bayern Munchen yang digelar di stadion Bernabeu. Selain itu, banyak pengamat menduga bahwa alasan para fans Real Madrid lebih suka Messi daripada Cristiano Ronaldo karena saat itu CR7 dianggap oleh pendukung Madrid tidak berguna bagi Real Madrid baik di La Liga maupun di Liga Champions.
2 komentar

link back please
http://tipslalucaramu.blogspot.com/

Tunggu...akan saya kunjungi. Terima kasih.

2 Komentar untuk "Madridista Lebih Suka Messi Daripada CR7"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top