Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7 ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7

Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7

Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate V.3.7 - Kurang lebih satu minggu para pengguna SSH yang memakai kartu Telkomsel (AS dan Simpati) dan menggunakan inject Telkomsel IP kandang nol pulsa dan nol kuota khususnya inject Fornesia baik Fornesia Ultimate v.3.5 maupun Fornesia Ultimate v.3.6 menjadi galau sebab bug inject host nol pulsa dan nol kuota pada inject Tsel tersebut mati alias tidak bisa dipakai lagi. Terpaksa mereka menggunakan inject dengan metode pancingan atau memerlukan pulsa dan kuota. Mereka dengan  berat hati membeli pulsa dan membeli paket data internet Telkomsel agar tetap bisa menikmati internet murah meriah menggunakan SSH dan inject Telkomsel. Hal tersebut seperti kembali ke masa sebelum ada banyak inject Telkomsel dengan metode nol pulsa dan nol kuota bertebaran di mana hanya bisa konek jika ada pulsa atau kuota. Tentu saja hal itu sangat tidak disukai oleh pengguna SSH gratis kartu Telkomsel sebab harga paket internet Telkomsel sangat mahal dan data internet yang didapatkan juga sedikit serta masa aktifnya sangat pendek. 
Saat kegalauan dan keputusasaan melanda pengguna setia SSH dan inject Telkomsel, berita kebangkitan inject Telkomsel dengan metode nol pulsa dan nol kuota menyeruak. Kabar bangkitnya inject Telkomsel nol pulsa dan nol kouta tersebut seperti air di padang pasir di mana benar-benar menyejukkan hati pengguna SSH gratis. Salah satu tim phreaker pembuat inject Telkomsel yang sudah terbukti kehebatannya, yaitu : tim Fornesia berhasil membangkitkan bug zero pulsa dan zero kuota dan kemudian memperbaharui inject mereka sebelumnya, yaitu : Fornesia Ultimate v.3.6 dan meluncurkan inject terbaru Fornesia menjelang akhir Desember 2014 dengan nama Tcel Fornesia Ultimate v.3.7. Apa saja fitur andalan dari inject Telkomsel terbaru Fornesia v.3.7 tersebut ? Ya, tentu saja inject Tsel IP kandang dari Fornesia ini menyediakan bug host khusus untuk kartu Telkomsel tanpa pulsa dan tanpa kuota. Artinya adalah inject ini dibuat bukan untuk metode pancingan menggunakan pulsa dan kuota. Namun, inject update Fornesia ini tetap bisa digunakan untuk metode pancingan dengan resiko kuota atau pulsa terkuras alias tersedot. Nah, jika Anda sudah ingin mencoba inject terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7 tersebut, silakan Anda kunjungi link download injectnya berikut ini :

Klik Tombol Download Ini
Download Inject Fornesia Terbaru 2014

Tutorial Menggunakan Inject Terbaru Fornesia Ultimate v.3.7

Syarat utama dan wajib diiikuti :

- Kartu Telkomsel baik AS atau Simpati no pulsa dan no kuota atau maksimal sisa pulsa rp 50.
- Gunakan SSH premium dan dianjurkan memakai akun SSH SG.GS atau SG.DO sebab cepat konek.

Cara menggunakan inject terbaru Fornesia Ultimate versi 3.7 khusus IP kandang nol pulsa dan nol kuota ini sedikit berbeda dengan inject versi sebelumnya seperti Tcel Fornesia Ultimate v.3.5 dan Tcel Fornesia Ultimate v.3.6. Perbedaan penggunaaan inject Tcel Fornesia Ultimate v.3.7 ini adalah cara menggunakan internet dengan SSH dan inject terbalik atau tidak sama dengan cara biasanya. Kali ini kita harus lebih dulu menjalankan SSH (Bitvise), kemudian inject, dan terakhir baru modem kita aktifkan. Selain itu, sebelum Bitvise diaktifkan, kita harus mengatur pengaturan waktu habis koneksi ulang pada Bitvise. Caranya adalah klik menu Options, lalu klik tulisan Always reconnect automatically, dan ganti angka 2 pada menu First reconnection timeout dengan angka nol. Untuk lebih jelas, bisa Anda lihat contoh gambar cara setting Bitvise berikut ini :

Cara Setting Bitvise untuk Inject Fornesia Ultimate v.3.7
Untuk inject, silakan Anda pilih salah satu host yang tersedia (Zero Kandang 1 sampai dengan Zero Kandang 4 dan 1 Zero 10-39 sampai dengan 3 Zero 10-39). Kalau saya pilih Zero Kandang 4 dan bisa juga 1 Zero 10-39 sebab host itu cepat konek. Mungkin host itu sesuai dengan keadaan daerah saya. Lihat contoih gambar di bawah ini :

Cara Menggunakan Inject Fornesia Ultimate v.3.7

Ketika kita aktifkan inject dan Bitvise tanpa mengaktifkan modem, akan membuat data di Bitvise menjadi error di mana akan muncul banyak tanda silang berwarna merah tetapi itu normal dan biarkan saja.

Setelah itu, kita juga harus melakukan pengaturan pada modem dan jika menggunakan MMD bisa mengikuti tutorial setting MMD berikut ini :

- APN : 3data
- Klik menu Properties dan hilangkan centang pada tulisan Use Default Getway.
- Centang tulisan Use IP Header Compression dan Disable NetBios.
- Centang tulisan Auto Route dan pilih operator T-SEL.
- Hilangkan centang pada tulisan Use DNS.

Catatan : Anda bisa juga menggunakan APN selain 3data, yaitu : 3gprs, aha, indosatgprs, internet, dan telkomsel untuk mendapatkan IP kandang yang bagus dan cepat konek ke internet. 

Setelah selesai melakukan pengaturan MMD, silakan aktifkan MMD dengan cara mengklik tombol bertuliskan Connect agar MMD dan modem tersambung ke internet. Contoh gambar bisa Anda lihat di bawah ini :

Cara Setting MMD untuk Inject Fornesia v.3.7
      
Setelah modem konek ke internet, silakan tunggu sampai Bitvise berwarna putih sebagai tanda SSH sudah aktif dan siap dipakai untuk browsing, upload, dan download. Jika belum konek Bitvise-nya, silakan ulangi lagi langkah demi langkah dari awal sampai akhir sehingga Bitvise benar-benar konek ke internet. Menurut saya dan juga berdasarkan keterangan pengguna SSH lain yang bisa konek memakai inject terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7 ini bahwa IP yang bisa konek antara lain IP 10.97, 10.101, 10.129, 10.132, 10.133, 10.136, 10.143, 10.145, 39.248, 39.250, 39.251, 172.17, 172.24, 172.26, dan 172.29 tetapi bisa saja berbeda daerah, berbeda juga IP yang bisa konek. Intinya cari IP kandang yang pas agar bisa konek sesuai keinginan Anda dengan cara men-disconnect dan me-reconnect modem atau MMD Anda. Memang terlihat agak susah tapi mau bagaimana lagi sebab hanya itu caranya supaya tetap bisa menikmati internet memakai kartu Telkomsel tanpa pulsa dan kuota dengan inject terbaru Fornesia ini.

Demikian postingan saya tentang Inject Telkomsel Fornesia Ultimate Terbaru V.3.7 yang bisa saya sajikan pada hari ini, Minggu, 21 Desember 2014. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inject Telkomsel nol pulsa dan nol kuota terbaru bulan Desember 2014 work 100 persen.
8 komentar

Terima kasih atas kunjungan Anda dan tunggu saja kunjungan balik saya.

yang ini work terus gan
makasih
tkp jateng

Ah, yang bener, gan ? Inject Fornesia susah konek TKP hutan Kalimantan, gan.

punya saya bitvise profile 2 bisa connect, tapi profile 1 kok tidak bisa connect. kira-kira kenapa ya, gan?

Jika memakai Multi-SSH, pastikan semua Bitvise di folder Multi-SSH sudah disetting pada bagian Options. Pada menu Reconnection pilih Always reconnect automatically dan ubah angka 2 menjadi nol pada tulisan First reconnection timeout. Jika masih konek cuma 1 Bitvise coba ulangi lagi mengkonekkan modem sampai ketemu IP yang cocok. Saya pun perlu beberapa kali baru bisa konek menggunakan 2 Bitvise.

Wah bagus ini gan ini yang saya cari. Kalau sempet mampir ya gan...

http://www.teknologivirtual.com/
http://www.indoamaterasu.com/

Akan saya kunjungi asal blog kamu tidak 404. Hehehehehe !

8 Komentar untuk "Inject Terbaru Telkomsel Fornesia Ultimate v.3.7"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top