Beberapa Kebiasaan Buruk yang Baik untuk Kesehatan ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Beberapa Kebiasaan Buruk yang Baik untuk Kesehatan

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Beberapa Kebiasaan Buruk yang Baik untuk Kesehatan

Beberapa Kebiasaan Buruk yang Baik untuk Kesehatan

Setiap manusia pasti mempunyai kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari. Ada dua jenis kebiasaan manusia, yaitu: kebiasaan baik dan kebiasaan buruk. Kedua kebiasaan tersebut pasti juga mempunyai akibat bagi orang yang melakukannya. Biasanya kebiasaan baik akan mengakibatkan atau menghasilkan hal baik pula. Begitu juga sebaliknya kebiasaan buruk akan mengakibatkan hal buruk juga bagi pelakunya. Akan tetapi, hal tersebut tidak mutlak benar seratus persen karena ada kalanya kebiasaan yang menurut kita atau orang lain buruk atau tidak baik tetapi ternyata mengandung kebaikan yang tidak pernah terpikirkan oleh kita selama ini. Berikut ini adalah beberapa contoh kebiasaan buruk yang baik untuk kesehatan manusia :




Menurut ahli kejiwaan bahwa terkadang ada baiknya untuk mengeluarkan unek-unek dan tidak menutuoinya di depan anak-anak. Ini akan memberi pemahaman kepada mereka bahwa orang tua juga belajar mengendalikan diri. Ini mengajari anak tentang bagaimana cara manusia mengatasi masalah. Yang penting adalah anak-anak juga melihat permintaan maaf yang datang sesudahnya dan resolusi untuk masalah itu.


Menonton TV dianggap sebagai pemborosan waktu dan tidak menstimulir dibandingkan membaca buku. Padahal kita juga bisa belajar sesuatu dari menonton acara tertentu, misalnya film dokumenter. Selain itu, ada manfaat lainnya. Menonton TV menjauhkan kita dari merenungkan kecemasan-kecemasan dan memberikan bentuk pelarian yang baik. Bahkan menonton drama serius juga dapat memandang hidup kita dengan cara berbeda dan sering merasakan adanya perubahan sesudah TV dimatikan.


Sesungguhnya menunda tidak selamanya menjadi hal yang negatif. Ada hal positif yang diperoleh dari menunda, yaitu: latihan untuk konsentrasi pada diri sendiri. Sebagai contohnya adalah bermain game dulu saat akan melakukan suatu pekerjaan. Hal ini dianggap tidak berguna, tetapi sebenarnya alam bawah sadar kita sedang bekerja keras. Sesuatu yang kaya terjadi pada saat kita mengizinkan diri kita mangerjakan sesuatu yang benar-benar tampak tidak berguna. Mungkin pada saat itulah kreativitas kita paling tergugah.
Belum Ada Komentar untuk "Beberapa Kebiasaan Buruk yang Baik untuk Kesehatan"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top