Tips Sukses Ariel Peterpan (Noah) ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Tips Sukses Ariel Peterpan (Noah)

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Tips Sukses Ariel Peterpan (Noah)

Tips Sukses Ariel Peterpan/Noah

Peterpan adalah salah satu potret band anak muda yang sukses. Pada masa puncaknya lagu-lagu Peterpan dinyanyikan oleh berbagai kalangan, baik kalangan biasa maupun kalangan elit, dan berbagai usia, dan diputar di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat umum. Salah satu kekuatannya adalah sang vokalis, Ariel.

Sekarang Peterpan telah berganti nama menjadi Noah Band dengan formasi lima anggota. Empat anggota lama dengan Ariel (Vocalist), Uki (Guitarist), Lukman (Guitarist), dan Reza (Drummer) serta satu anggota baru, David (Bassist). Lagu andalan mereka adalah Separuh Aku dan Hidup Untukmu Mati Tanpamu. Kedua lagu tersebut membuat nama mereka kembali melambung dan kembali menjadikan mereka sebagai band top seperti masih memakai Peterpan sebagai nama band mereka. Sama seperti dulu masih memakai nama Peterpan, kekuatan Noah Band ada pada vokalisnya, Muhammad Nazriel Irham atau lebih dikenal sebagai Ariel.

Tahukah Anda apa yang dilakukan oleh Ariel ketika kecil jika diundang ke acara ulang tahun teman-temannya?

Ariel bersembunyi, malas datang atau menghindar karena takut disuruh menyanyi. Dia juga dikenal sebagai anak yang tidak pandai bergaul dan tak pandai bicara saat kecil. Hal itu membuatnya tidak punya banyak teman. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah khususnya di dalam kamar dan bermain game.

Pelajaran yang dapat kita ambil dari kisah Ariel adalah ketidakbakatan pada masa lalu sama sekali tidak berarti kita tidak berbakat. Terkadang kita mempunyai potensi besar justeru pada sesuatu yang menurut kita menakutkan dan sesuatu yang sama sekali bukan bidang kita.

Untuk sukses jangan lihat masa lalu kita, tetapi lihat ke depan. Kegagalan pada masa lalu bukan berarti kegagalan pada masa depan.

Sumber: Buku Rahasia Masa Lalu Orang Sukses
Belum Ada Komentar untuk "Tips Sukses Ariel Peterpan (Noah)"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top