Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya

Wanita memiliki perbedaan yang menonjol dibandingkan pria ditinjau dari segi fisik dan psikis. Salah satu contoh perbedaan menonjol yang terlihat jelas pada tubuh wanita adalah payudara. Bagian tubuh ini merupakan salah satu aset paling berharga dan paling indah yang dimiliki oleh kaum hawa. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika buah dada wanita menjadi daya tarik bagi para lelaki yang sudah dewasa.

Payudara wanita memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. Ada yang besar dan ada pula yang kecil. Lalu, ada muncul pertanyaan seperti berikut ini : "Apakah benar kepribadian seorang wanita bisa diketahui dari bentuk atau ukuran payudaranya?". Berdasarkan penelitian dari ahli seksologi di Italia bahwa kepribadian seorang wanita dapat ditebak dari bentuk dan ukuran payudaranya. Berikut ini adalah penjelasan dan hasil penelitiannya.

1. Bentuk payudara kecil dan padat bulat (diwakili dengan buah jeruk Mandarin) menunjukkan bahwa seorang wanita itu mempunyai sifat percaya diri dan tahu tujuannya serta lebih suka percakapan panjang dan persahabatan daripada seks.
2. Bentuk payudara sedang, padat, dan bulat seperti buah jeruk ukuran besar menggambarkan bahwa wanita itu seorang yang terlihat erotis padahal sebenarnya pemalu. Dia suka memanjakan pasangan dan memilih kelembutan dalam urusan seks.
3.Bentuk payudara besar dan bulat seperti buah melon melukiskan bahwa wanita itu gemar makan, suka dimanjakan, dan dipuja tetapi kurang berselera pada hal-hal yang berhubungan dengan seks.
4. Bentuk payudara lebih besar di dasar layaknya buah pear menunjukkan bahwa wanita itu menyukai cinta dari segala sisi dan juga terlihat agamis tetapi rentan berselingkuh.
5. Bentuk payudara panjang dan lonjong/oval mirip buah nanas menggambarkan watak seorang wanita yang cerdas, setia, dan ambisius dalam bidang pekerjaan tapi romantis.
6. Bentuk payudara panjang agak kecil seperti buah lemon menunjukkan bahwa wanita itu mempunyai semangat hidup yang tinggi dan penuh tawa.
7. Bentuk payudara kecil seperti buah ceri menggambarkan bahwa wanita itu orang yang menyenangkan, menarik, mampu menghibur orang lain dengan tawa, dan tertarik pada urusan seks sewajarnya. Wanita ini termasuk tipe wanita yang cocok dijadikan pasangan hidup untuk meraih kebahagiaan. 

Nah, demikian artikel tentang kepribadian wanita berdasarkan bentuk-payudaranya. Semoga Anda senang setelah membacanya
4 komentar

izin nyimak gan :D hehe

Terima kasih atas kunjungan balik ke sini.

wah baru tau saya gan, ternyata kepribadian Cewek bisa ditahu lewat anunya itu lho

Maksud anunya itu apa, mas?

4 Komentar untuk "Kepribadian Wanita Berdasarkan Bentuk Payudaranya"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top