Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014 ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014

Download Film, Game PC, Lagu MP3 Indonesia dan Malaysia Jadul dan Terbaru , Software Full Version, Tips dan Trik Gratis

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014 - Kebanyakan orang setuju bahwa seorang wanita akan disebut cantik jika mempunyai wajah menarik dan memiliki kulit yang putih dan mulus. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika para wanita berlomba-lomba ingin memiliki bentuk wajah dan kulit seperti itu. Begitu pula ketika seorang wanita bergelar wanita tercantik dunia. Pasti hampir semua orang beranggapan bahwa wajah wanita tersebut sangat cantik dan bertubuh seksi alias sangat indah dan menilainya beruntung memiliki tubuh hampir sempurna begitu. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi seorang model sekaligus aktris asal Kenya bernama Lupita Nyong'o. Dia terpilih sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2014 versi majalah Amerika Serikat, People. Kalau diperhatikan dari segi fisik, artis tersebut kalah jauh dibandingkan para artis wanita Hollywood ternama sekelas Angelina Jolie. Akan tetapi, majalah People mempunyai penilaian sendiri terhadapnya. Menurut mereka bahwa Lupita Nyong'o memiliki penampilan yang menawan saat mengenakan busana dan memiliki kepribadian yang yang baik. Semua itu pantas diberi penghargaan.

Wanita Tercantik di Dunia 2014

Lupita Nyong'o mulai terkenal setelah bermain di film berjudul 12 Years of Slave dengan berperan sebagai Patsey. Film yang disutradai oleh Steve McQueen tersebut membuatnya berhasil menyabet piala Oscar sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada bulan Maret lalu. Sementara itu, namanya mulai dikenal secara luas setelah menjadi model iklan kecantikan ternama asal Prancis, Lancome.

Wanita Tercantik di Dunia 2014

Keberhasilan Lupita Nyong'o menjadi model iklan perusahaan kosmetik dan wanita tercantik dunia tahun 2014 memberi gambaran berbeda tentang kategori wanita cantik. Selama ini orang beranggapan bahwa wanita harus berkulit putih mulus dan bertubuh seksi jika ingin dikatakan cantik apalagi tercantik di dunia, tetapi Lupita Nyong'o membuktikan bahwa tidak perlu seperti itu untuk bisa disebut cantik. Cukup menjaga penampilan dan rendah hati akan membuat wanita dikagumi dan diakui sebagai wanita cantik. Diharapkan hal itu bisa menjadi inspirasi bagi semua orang khususnya kaum hawa agar mensyukuri kelebihan dan menerima kekurangan yang dimiliki.
2 komentar

Sangat tidak masuk akal untuk ukuran seperti saya sob hehehehe

Jangan begitu, sobat. Orang Eropa sudah menetapkannya sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2014. Terima saja, ya ?!

2 Komentar untuk "Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2014"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top