Orang Sinis Bisa Cepat Mati ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Orang Sinis Bisa Cepat Mati

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Orang Sinis Bisa Cepat Mati

Orang Sinis Lebih Cepat Mati

Orang Sinis Bisa Cepat Mati - Orang sinis identik dengan orang angkuh , berbicara ketus atau menyindir, dan suka memandang orang lain sebelah mata. Orang sinis cenderung tidak mau mempercayai kemampuan dan tidak menghormati orang lain. Sikap sinis termasuk sikap tidak terpuji karena bisa menimbulkan perpecahan, kebencian, dan permusuhan. Oleh sebab itu, orang sinis tidak disukai oleh banyak orang.

Orang Sinis Cepat Mati

Baru-baru ini ada sebuah penelitian yang dilakukan oleh Anna-Maija Tolppanen, seorang peneliti dari University of Eastern Finland tentang dampak buruk sikap sinis terhadap manusia. Hasilnya adalah sikap sinis bisa menyebabkan penyakit dementia, yaitu : penurunan fungsi otak sehingga kehilangan kemampuan untuk berpikir jernih dan kehilangan ingatan. Lebih lanjut menurut peneliti tersebut bahwa orang sinis lebih cepat mati atau kesehatannya menjadi buruk.

Orang Sinis Bisa Cepat Mati

Para psikolog juga mengatakan bahwa sikap sinis muncul ketika seseorang menilai orang lain egois dan tidak bisa diandalkan. Selain itu, sikap sinis merupakan bentuk kemarahan kronis yang berkembang seiring dengan waktu. Sikap tersebut sudah sejak lama dihubungkan dengan masalah kesehatan seperti serangan jantung.
2 komentar

penyakit hati yang harus diwaspadai yah...karena merugikan diri-sendiri

Benar sekali. Sinis itu penyakit hati dan bisa berubah jadi iri dan dengki serta benci.

2 Komentar untuk "Orang Sinis Bisa Cepat Mati"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top