Cara Melewati Shortlink Adf.ly dan Shorte.st lewat Opera Mini ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Melewati Shortlink Adf.ly dan Shorte.st lewat Opera Mini

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Melewati Shortlink Adf.ly dan Shorte.st lewat Opera Mini

Cara Melewati Adf.ly & Shorte.st via Opera Mini - Apakah Anda bingung bagaimana cara melewati shortlink Adf.ly dan Shorte.st di Opera Mini HP ? Jika ya, berarti otak Anda masih waras dan senasib dengan pengguna Opera Mini HP java jadul yang lainnya yang tidak tahu cara download di Shorte.st lewat Opmin. Hehehehe !

Cara Melewati Shorte.st

Trik Melewati Shorte.st lewat Opera Mini di HP

Adf.ly dan Shorte.st disingkat sh.st merupakan dua situs yang melayani jasa link shortener alias pemendek url di mana memberi keuntungan kepada orang yang menggunakannya berupa imbalan dalam bentuk uang dollar. Biasanya shortlink Adf.ly dan Shorte.st dipasang di blog download file misalnya lagu mp3, software, video, dan lain-lain oleh para blogger dengan tujuan untuk mendapatkan uang. Semakin banyak orang mengklik shortlink tersebut maka semakin banyak pula uang yang akan didapatkan. Akan tetapi, tidak bisa dipungkiri jika hal itu terkadang membuat pengunjung blog kesal khususnya pengunjung blog yang menggunakan Opera Mini HP. Sebab, Opera Mini susah melewati Adf.ly dan Shorte.st atau sh.st karena tidak dilengkapi dengan fitur java script. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika banyak pemakai Opera Mini mencari tahu trik melewati atau skip shortlink Adfly dan Shortest menggunakan Opera Mini. Kabar gembiranya adalah Ternyata cara melewati link Adf.ly dan Shorte.st/sh.st melalui Opera Mini di HP sangat mudah. Nah, berikut ini contoh cara melewati (skip ads) link Shorte.st (sh.st) lewat Opera Mini di HP java :

1. Silakan buka Opera Mini di HP Anda dan kunjungi situs download yang menggunakan shortlink Shortest/sh.st.

2. Hasilnya adalah kita disuruh menunggu selama 3 sampai dengan 5 detik. Biarpun sampai kiamat kita tunggu, tidak akan bisa melewati link Shorte.st (sh.st) tersebut. Bahkan, walaupun kita muat ulang halaman link itu sampai jari keriting sekali pun, tetap saja tidak akan bisa melewatinya.

Cara Melewati Shorte.st lewat Opera Mini

3. Pada saat masih di halaman shortlink itu, silakan klik tulisan Menu, lalu pilih Enter Address dan tekan Select atau tombol OK.

4. Pada saat kita tekan tulisan Enter Address tersebut akan ada kolom tempat memasukkan url suatu situs yang biasanya diawali dengan kode www. Nah, ketik atau paste kode ini :

 

Letakkan kode java script itu di kolom url atau alamat link Opmin dan klik tulisan OK. Lihat contoh gambar berikut ini :

Cara Melewati Shortest di Opera Mini

5. Setelah itu, angka 4 atau 5 sebagai waktu tunggu untuk melewati shortlink itu akan berkurang sedikit demi sedikit. Misalnya: waktu tunggu 4-5 detik dan ketika kita pakai kode di atas, angka 4 atau 5 menjadi 3, 2, dan 1.

Cara Download di Shorte.st lewat Opmin

6. Silakan Anda muat ulang (reload) terus dengan cara memasukkan kode java script tersebut di address bar Opera Mini.sampai muncul tulisan SKIP THIS AD. Lalu, klik tulisan itu untuk skip atau  melewati shortlink Shortest dengan menggunakan Opera Mini. Hasilnya adalah Anda akan berhasil melewati Shorte.st.

Skip Ad Shorte.st

Cara Melewati Adf.ly lewat HP

Lalu, bagaimana cara atau trik melewati Adf.ly via Opera Mini dan juga HP Android ? Caranya adalah sama dengan cara melewati Shorte.st lewat Opera Mini di HP java seperti contoh di atas. Bagaimana ? Sangat mudah, bukan ?

Cara Melewati Shortlink Adf.ly dan Shorte.st di Opera Mini HP

Kesimpulan :


Saya rasa cara melewati shortlink Adf.ly dan Shorte.st (sh.st) lewat Opera Mini di HP di atas sangat mudah dipahami dan dilakukan oleh hampir semua orang. Selain itu, cara melewati shortlink Adfly dan Shortest tersebut juga bisa dipakai untuk UC Web dan sudah terbukti bisa melewati atau skip ad dari Adfocus, Link Bucks, dan semua shortlink yang ada di internet.

Tag : Tips HP
1 komentar:

Terima kasih...akhirnya bisa juga ane melewati Shotest melalui HP.

1 Komentar untuk "Cara Melewati Shortlink Adf.ly dan Shorte.st lewat Opera Mini"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top