Cara Mudah Daftar Facebook via Opera Mini HP ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Cara Mudah Daftar Facebook via Opera Mini HP

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Cara Mudah Daftar Facebook via Opera Mini HP

Cara Membuat Facebook (FB) di Opera Mini HP - Kebanyakan orang sekarang sudah tahu bagaimana cara  daftar atau membuat dan membuka Facebook (FB) lewat HP alias handphone dan PC karena cara membuat Fb di HP atau Opera Mini dan juga PC sangat mudah dilakukan oleh siapa saja dan tentu saja secara gratis. Akan tetapi, pasti masih ada saja orang yang belum tahu cara membuat atau daftar Facebook khususnya via Opera Mini HP. Oleh sebab itu, kali ini saya mau berbagi cara daftar Facebook (FB) melalui Opera Mini HP dengan menggunakan email dari Gmail. Berikut ini langkah-langkah membuat Facebook memakai email di Opera Mini HP yang harus kita lakukan :

Cara Daftar Facebook lewat Opera Mini HP

Cara Membuat Facebook di HP

Pertama, buka Opera Mini di HP sobat masing-masing.

Kedua, ketik m.facebook.com di kolom url browser Opera Mini dan klik OK.

Ketiga, akan muncul halaman utama Facebook dan klik tombol bertuliskan Buat Akun Baru seperti pada contoh gambar berikut ini :

Cara Membuat Akun Baru Facebook

Buat Akun Baru Facebook di Opera Mini

Keempat, sobat akan diarahkan ke halaman Mendaftar Facebook untuk pembuatan akun baru Facebook (fb). Silakan isi kolom yang tersedia seperti nama lengkap, email atau nomor telepon, jenis kelamin, tanggal/bulan/tahun lahir, dan juga password yang ingin digunakan untuk masuk/login ke akun Facebook atau Fb sobat nanti. Lalu, klik tombol Mendaftar. Contohnya ada pada gambar di bawah ini :

Cara Mendaftar Facebook di Opera Mini

Cara Membuat Facebook di Opera Mini

Kelima, jika sobat memilih untuk memasukkan email misalnya Gmail pada kolom Email atau Telepon, sobat akan dikirimi konfirmasi email untuk memastikan bahwa email yang sobat masukkan itu benar. Contoh perintah konfirmasi email dari Facebook pada gambar di bawah ini :

Cara Daftar Facebook dengan Menggunakan Email

Cara Daftar Facebook dengan Menggunakan Email

Keenam, buka pesan masuk/inbox email misalnya Gmail sobat untuk mengetahui kode konfirmasi yang dikirimkan oleh Facebook. Bila sudah ada pesan konfirmasinya, silakan klik tautan/link di dalam pesan tersebut untuk mempercepat proses konfirmasi email dan akan langsung atau otomatis aktif akun Facebook sobat atau pilih kode berupa angka (9 digit) dan masukkan di kolom bertuliskan Masukkan kode konfirmasi pada langkah sebelumnya dan klik tombol Konfirmasi. Bila belum menerima pesan konfirmasi email, silakan klik tombol Kirim Kode Lagi pada langkah sebelumnya juga. Contoh pesan konfirmasi email pada gambar di bawah ini :

Cara Membuat Facebook dengan Email

Cara Membuat Facebook dengan Email

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, berarti Anda sudah berhasil mendaftar, membuat, dan membuka akun Facebook atau Fb baru melalui Opera Mini di HP dengan menggunakan email Gmail secara gratis. Silakan buka atau login ke akun Facebook Anda tersebut untuk upload foto, menambahkan teman, mengatur privasi, menulis status dan komentar Facebook pertama, dan lain-lain. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
9 komentar

thank gan infonya, sangat bermanfaat sekali, kemarin - kemari daftar facebook selalu pakai desktop

Sama-sama, mas bro. Silakan coba dulu daftar Facebook lewat handphone (Opera Mini). Kalau mau pakai nomor HP juga bisa jika tidak ada email.

Maaf, mbak Uswatun memasukkan email atau nomor hp dalam proses pendaftarannya? Bila email, silakan cek kode konfirmasinya di email dan klik kode konfirmasiya itu berupa link. Bila pakai nomor hape, silakan cek kode konfirmasinya di pesan masuk dan kemudian masukkan kode konfrimasinya itu ke kolom pendaftaran email yang meminta kode konfirmasi.

Kalo belom daftar ke yahoo indonesia bisa gak???

Tanpa daftar ke Yahoo Indonesia atau tanpa email pun bisa daftar Facebook. Silakan coba daftar Facebook dengan menggunakan nomor HP. Caranya isi nomor HP pada kolom bertuliskan email atau telepon. Lihat kembali contoh gambar nomor dua pada langkah keempat.

Tidak bisa , karena harus membuat email dulu di yahoo .

kunjungan perdana gan jangan lupa mampir ragam-suara.blogspot.co.id

Sering berkunjung ke sini juga tidak apa-apa buat baca artikel tips dan trik gratis cara bikin Facaebook lewat HP ini, gan. :v

9 Komentar untuk "Cara Mudah Daftar Facebook via Opera Mini HP"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top