Paket Internet Kartu AS Harian dan Mingguan Termurah ~ Download Tips Trik Gratis : Oke Reload™

Paket Internet Kartu AS Harian dan Mingguan Termurah

Download Gratis, Info Unik, Tutorial Blog, Tips dan Trik Internet

Paket Internet Kartu AS Harian dan Mingguan Termurah

Paket Internet Kartu AS Harian dan Mingguan Termurah - Paket internet kartu AS sedikit berbeda dengan paket internet kartu Simpati meskipun kedua kartu GSM tersebut sama-sama milik operator Telkomsel. Biasanya paket internet AS lebih mahal daripada paket internet Simpati. 

Paket Internet Kartu AS Termurah

Selain tarif atau harga paket internet kartu AS yang berbeda dibandingkan dengan Simpati, cara daftar paket internet kartu AS juga sedikit berbeda dengan kartu Simpati baik melalui SMS maupun sistem dial up sekarang. Untuk mendaftar paket internet dengan sistem dial up biasanya kartu Simpati menggunakan kode *999#, sedangkan kartu AS harus menggunakan kode *100#. Akan tetapi, ada juga persamaan antara paket internet kartu AS dan paket internet kartu Simpati, yaitu : sama-sama memiliki paket internet harian, mingguan, dan bulanan termurah

Berkenaan dengan paket internet Telkomsel termurah ini, saya mau berbagi info cara daftar paket internet kartu AS harian dan mingguan termurah di mana hanya perlu pulsa sebesar rp 500 dan rp 1000. Silakan simak caranya berikut ini :

Paket Internet Kartu AS Harian Termurah


Paket internet kartu AS harian ini hanya membutuhkan modal berupa pulsa sebesar rp 500 selama 1 hari atau 1 X 24 jam. Nah, karena hanya perlu rp 500 tidak salah jika paket ini disebut sebagai Paket Hemat dan menjadi paket internet kartu AS harian termurah. Cara daftar paket internet kartu AS harian ini adalah sebagai berikut :

1. Ketik atau panggil/dial up : *232#.
2. Silakan pilih nomor 5 (Paket Hemat).
3. Lalu, pilih nomor 3 (Hemat Internetan).
4. Pilih lagi nomor 1 (Paket Data Harian).
5. Silakan pilih nomor 2 (Daftar Paket Data)
6.Akan ada tulisan muncul yang meminta konfirmasi apakah kita ingin membeli paket internet 5MB rp 500 selama 1 hari. Pilih 1 (Ya) maka pulsa kita akan terpotong sebesar rp 500 dan kita akan mendapat kouta internet harian sebesar 5 MB.

Paket Internet Kartu AS Mingguan Termurah


Paket internet kartu AS termurah selama 7 hari ini hanya memerlukan pulsa sebesar rp 1.000 dan disebut juga sebagai Paket Mahasiswa. Benar-benar paket internet mingguan paling murah, bukan ? Cara daftar paket internet kartu AS mingguan ini adalah sebagai berikut :

1. Silakan ketik : DATA ON 1000 dan kirim ke 3636.
2. Akan ada sms dari Telkomsel yang meminta konfirmasi pendaftaran paket tersebut dan balas dengan mengetik : DATA YA.
3. Tunggu aktivasi paket internet dari Telkomsel. Setelah aktif maka kita akan mendapatkan kouta data internet sebesar 5 MB untuk 1 Minggu. 
4. Untuk mengecek kouta internet 5 MB tersebut, silakan panggil *889# atau ketik sms : FLASH INFO dan jika ingin berhenti daftar paket tersebut, silakan ketik : FLASH OFF kirim ke 3636.

Demikian info tentang cara daftar paket internet kartu AS baik paket internet harian maupun mingguan termurah hanya dengan biaya sebesar rp 500 dan rp 1.000. Untuk paket internet kartu AS bulanan termurah akan menyusul segera. Selamat mencoba dan semoga Anda puas dengan paket internet tersebut.
Belum Ada Komentar untuk "Paket Internet Kartu AS Harian dan Mingguan Termurah"

Aturan Berkomentar di Blog Ini:

1. Gunakan anonim bila tidak punya akun Google atau blog dan tidak ingin diketahui orang siapa Anda.

2. Gunakan akun Google atau nama dan url blog atau open id jika ingin mendapatkan kunjungan balik.

Back To Top